Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f2ca1756e6af0b058b4567/kecewa-dengan-pelayanan-mnc-play-media
sebetulnya tulisan ini ga perlu saya buat.karena saya sendiri masih memerlukan jasa koneksi internet yg stabil..juga karena saya masih newbie di kaskus.bulan kemaren saya pake paket internet MNC 7mbps..pernah suatu hari saya cek di speedtest turun sampe 2 mbps..saya telpfon ke customer service mendapatkan jawaban "untuk paket yg UP to 7mbps klo sampe ke 2 mbps masih dinyatakan normal".ok
Lapor Hansip
11-09-2015 19:33

kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA

sebetulnya tulisan ini ga perlu saya buat.karena saya sendiri masih memerlukan jasa koneksi internet yg stabil..juga karena saya masih newbie di kaskus.bulan kemaren saya pake paket internet MNC 7mbps..pernah suatu hari saya cek di speedtest turun sampe 2 mbps..saya telpfon ke customer service mendapatkan jawaban "untuk paket yg UP to 7mbps klo sampe ke 2 mbps masih dinyatakan normal".ok saya masih terima..bulan ini saya pindah paket 10 up to 15 mbps..tapi 2 hari ini speed test saya menunjukkan 4mbps..dan saya telfon lagi ke customer service tgl 10 september 2015..saya mendapatkan jawaban "ditunggu pak,nanti ada yg telfon ke bapak".sampe hari ini tgl 11 september 2015 masih blom ada yg telfon dan speedtest masih menunjukan sama di 4mbps..saya telfon lagi sambil marah marah..dengan santainnya cs menjawab,"kemaren belom ada laporan untuk internet bapak"

pesan saya untuk om harry tanoe yg terhormat..sebaiknya perusahaan yg tidak mendukung nama baik om tanoe ditiadakan saja..khususnya untuk mnc internet..apalagi dengan para karyawan yg tidak punya skill di bidangnya,..harus berapa kerugian konsumen yg ditanggung

update tgl 12 september.

sebenernya per tgl 11 september internet saya ud normal di speed 15 mbps..dan saya disuruh menghapus tr ini..tp di update bbm saya,saya tulis "sampe mati saya ga bakal menghapus pernyataan saya di medsos"..dan ternyata saya benar tentang karyawan mnc yg super supeer goblokkkk..mimpi apa pak harry tanoe yg terhormat memperkejakan karyawan karyawan yg tidak kompeten di bidangnya..
telpon yg saya terima tidak meminta maaf malah menghujani saya dengan pertanyaan pertanyaan yg menurut saya sangat dungu sekali.."apa kecepatan internetnya jg berpengaruh di situs2 yg lain bapak?"
ini orang gimana sich?saya speedtest cuman kluar 4 mbps masa ga berpengaruh di web web yg saya buka?ato saya harus buka 5891juta web dulu buat memastikan?
ane tambain lagi mumpung emosi ane belom turun..sbelum ane menyalahkan jaringan internet..ane uda lebih dulu manggil teknisi buat memastikan apakah pc di rumah ane baik baik saja..dan ternyata emang pc ane sehat walafiat.


heran bener bikin emosi siang siang
Diubah oleh gabooeel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
12-09-2015 13:53
Quote:Original Posted By ambo
bulan ke 2 pake MNC normal2 aja dibanding spidol,,,

stabil di 10 MB/s


agan nasibnya beruntung brati
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
12-09-2015 14:28
Wah untung gajadi pasang dulu ane udah mau pasang udah bikin janji pemasangannya juga ane nungguin seharian pas malem orangnya dateng bukannya langsung masang malah nanya bisa penjadwalan ulang kapan lagi karena udah lewat jam kerja, ane mutusin buat pasang besoknya, pas besoknya ane telfon nerima kabar bahwa pemasangan dibatalin emoticon-Ngakak (S) Kalo ane tetep mau masang harus bikin jadwal pemasangan lagi ya jelas ane ogah tetep pake fm deh walaupun kadang bikin kesel juga

Oh ada officialnya juga di kaskus toh
Quote:Original Posted By mncplaymedia


Pagi Agan,

Mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami, terkait hal tersebut rekan terkait ane telah berusaha menghubungi Agan ke nomor yang tertera di data namun tidak berhasil terhubung. Mohon dapat diinformasikan kesediaan waktu Agan dan nomor telepon yang dapat dihubungi guna konfirmasi lebih lanjut oleh rekan terkait ane.

Tks -FR




0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
12-09-2015 14:31
katanya upload = download ? beneran gan ?
ane jadi uploader ntar
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
15-09-2015 16:30
Wah... ane tertarik dengan tulisan mengenai hal ini gan.. harus diakui Gan di Jkt sekarang banyak provider yg nawarin koneksi Internet dengan mengatasnamakan Fiber Optik serta embel2 kec. download dan upload sama, memang pada awalnya biasanya pasti kenceng, tapi ke belakang2 kalau kita gak rajin cek, ya ada kemungkinan ada perubahan2 yang tanpa kita sadari... emoticon-Najis emoticon-Najis

Nah Ane sedikit share Gan, ane jg d rmh internet Fiber Optik yg cuma khusus melayani perumahan S*n*Rmas.. Kecepatan paket yg ane pilih Up - to 10 Mbps.. kita sebenernya gak perlu nyalahin kata "Up-To" itu gan... jd klo agan ada di paket Up-to 7 Mbps, harusnya agan waktu di speedtest itu sekitaran 5.5 sampai dengan 7 Mbps itu gan... Jd sedikit share saya nih gan.. Internet d rmh ane itu waktu di speedtest 10 Mbps (sesuai dengan paket Up-to 10 Mbps),, nah 4 bln kemudian sempat terjadi pengurangan kecepatannya.. akhirnya komplain ke CS (sudah pasti kita wajib berkorban pulsa yang lumayan ini Gan karena pasti gak cukup sekali menelepon ke mereka),,emoticon-Najis emoticon-Najis ,, pulsa habis setidaknya terbayar dengan kepuasan "melakukan sedikit bentakan" emoticon-Mad (S) setiap telepon ke mereka... Akhirnya saya sempat mengirimkan email minta pembebasan biaya selama 2 (dua) tahun dan akses internet tetap nyala karena sebenarnya Pihak Provider harusnya tahu kerugian yang akan dialami konsumen emoticon-Marah dan sempat saya ancam akan saya somasikan lewat jalur hukum (krn kebetulan itu profesinya ane).. hihihi... akhirnya si Provider lwt managernya minta maaf dan mengatakan membebaskan biaya selama 3 BULAN gan... mantepp kan gan..? jadi jangan mau gan kita sebagai konsumen dibodoh-bodohi provider... emoticon-Blue Guy Peace

Bila alasan Provider Internet kita PUTUS karena sistemnya lagi down disebabkan traffic yang tinggi, sebenarnya hal ini simple.. Menurut adik saya yang jurusan IT, kalau sistem down itu operatornya cukup HANYA menekan tombol RESET di server sehingga tidak akan memakan waktu lama (kecuali server dimatikan dengan alasan adanya maintenance, tetapi kembali lagi kita harus minta bukti adanya maintenance secara tertulis)... Sebagai konsumen saya salute dengan Agan juga yang mau memperjuangkan hak - hak konsumen agan... Karena satu hal terpenting adalah kita sebagai KONSUMEN itu BAYAR IURAN INTERNET yang tujuannya mendapatkan KONEKSI YANG SESUAI dengan PAKET YANG KITA BAYAR, karena kalau bicara secara logikanya simple : BILA kita didenda karena telat pembayaran,, maka si PROVIDER juga harus siap mengurangi jumlah TAGIHAN sesuai dengan lama dari TERPUTUSNYA KONEKSI...emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Mungkin itu sedikit dari ane Gan... Maju Terusss Gan.. Hidup Konsumen..!!!!emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By mncplaymedia


Pagi Agan,

Mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami, terkait hal tersebut rekan terkait ane telah berusaha menghubungi Agan ke nomor yang tertera di data namun tidak berhasil terhubung. Mohon dapat diinformasikan kesediaan waktu Agan dan nomor telepon yang dapat dihubungi guna konfirmasi lebih lanjut oleh rekan terkait ane.

Tks -FR





sebetulnya tulisan ini ga perlu saya buat.karena saya sendiri masih memerlukan jasa koneksi internet yg stabil..juga karena saya masih newbie di kaskus.bulan kemaren saya pake paket internet MNC 7mbps..pernah suatu hari saya cek di speedtest turun sampe 2 mbps..saya telpfon ke customer service mendapatkan jawaban "untuk paket yg UP to 7mbps klo sampe ke 2 mbps masih dinyatakan normal".ok saya masih terima..bulan ini saya pindah paket 10 up to 15 mbps..tapi 2 hari ini speed test saya menunjukkan 4mbps..dan saya telfon lagi ke customer service tgl 10 september 2015..saya mendapatkan jawaban "ditunggu pak,nanti ada yg telfon ke bapak".sampe hari ini tgl 11 september 2015 masih blom ada yg telfon dan speedtest masih menunjukan sama di 4mbps..saya telfon lagi sambil marah marah..dengan santainnya cs menjawab,"kemaren belom ada laporan untuk internet bapak"

pesan saya untuk om harry tanoe yg terhormat..sebaiknya perusahaan yg tidak mendukung nama baik om tanoe ditiadakan saja..khususnya untuk mnc internet..apalagi dengan para karyawan yg tidak punya skill di bidangnya,..harus berapa kerugian konsumen yg ditanggung

update tgl 12 september.

sebenernya per tgl 11 september internet saya ud normal di speed 15 mbps..dan saya disuruh menghapus tr ini..tp di update bbm saya,saya tulis "sampe mati saya ga bakal menghapus pernyataan saya di medsos"..dan ternyata saya benar tentang karyawan mnc yg super supeer goblokkkk..mimpi apa pak harry tanoe yg terhormat memperkejakan karyawan karyawan yg tidak kompeten di bidangnya..
telpon yg saya terima tidak meminta maaf malah menghujani saya dengan pertanyaan pertanyaan yg menurut saya sangat dungu sekali.."apa kecepatan internetnya jg berpengaruh di situs2 yg lain bapak?"
ini orang gimana sich?saya speedtest cuman kluar 4 mbps masa ga berpengaruh di web web yg saya buka?ato saya harus buka 5891juta web dulu buat memastikan?
ane tambain lagi mumpung emosi ane belom turun..sbelum ane menyalahkan jaringan internet..ane uda lebih dulu manggil teknisi buat memastikan apakah pc di rumah ane baik baik saja..dan ternyata emang pc ane sehat walafiat.


heran bener bikin emosi siang siang
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
20-09-2015 02:10
Quote:Original Posted By gabooeel
sebetulnya tulisan ini ga perlu saya buat.karena saya sendiri masih memerlukan jasa koneksi internet yg stabil..juga karena saya masih newbie di kaskus.bulan kemaren saya pake paket internet MNC 7mbps..pernah suatu hari saya cek di speedtest turun sampe 2 mbps..saya telpfon ke customer service mendapatkan jawaban "untuk paket yg UP to 7mbps klo sampe ke 2 mbps masih dinyatakan normal".ok saya masih terima..bulan ini saya pindah paket 10 up to 15 mbps..tapi 2 hari ini speed test saya menunjukkan 4mbps..dan saya telfon lagi ke customer service tgl 10 september 2015..saya mendapatkan jawaban "ditunggu pak,nanti ada yg telfon ke bapak".sampe hari ini tgl 11 september 2015 masih blom ada yg telfon dan speedtest masih menunjukan sama di 4mbps..saya telfon lagi sambil marah marah..dengan santainnya cs menjawab,"kemaren belom ada laporan untuk internet bapak"

pesan saya untuk om harry tanoe yg terhormat..sebaiknya perusahaan yg tidak mendukung nama baik om tanoe ditiadakan saja..khususnya untuk mnc internet..apalagi dengan para karyawan yg tidak punya skill di bidangnya,..harus berapa kerugian konsumen yg ditanggung

update tgl 12 september.

sebenernya per tgl 11 september internet saya ud normal di speed 15 mbps..dan saya disuruh menghapus tr ini..tp di update bbm saya,saya tulis "sampe mati saya ga bakal menghapus pernyataan saya di medsos"..dan ternyata saya benar tentang karyawan mnc yg super supeer goblokkkk..mimpi apa pak harry tanoe yg terhormat memperkejakan karyawan karyawan yg tidak kompeten di bidangnya..
telpon yg saya terima tidak meminta maaf malah menghujani saya dengan pertanyaan pertanyaan yg menurut saya sangat dungu sekali.."apa kecepatan internetnya jg berpengaruh di situs2 yg lain bapak?"
ini orang gimana sich?saya speedtest cuman kluar 4 mbps masa ga berpengaruh di web web yg saya buka?ato saya harus buka 5891juta web dulu buat memastikan?
ane tambain lagi mumpung emosi ane belom turun..sbelum ane menyalahkan jaringan internet..ane uda lebih dulu manggil teknisi buat memastikan apakah pc di rumah ane baik baik saja..dan ternyata emang pc ane sehat walafiat.


heran bener bikin emosi siang siang



diharapkan Pak Harry Tanoe mereview para cs yg bertugas di sift malam karen pada bodoh dan ngasal jawabannya kalau di tanya malah mancing ajak ribut. Jangan menentang customer itu sudah rule di CS agar product yg di jual tetap terjual dan terpakai customer. untuk permasalahan dari teknikal juga harus di trace dg baik dan tak ada kelanjutan masalah yg sama. semoga rekan2 pengguna di wilayah jakarta timur area walikota tak akan melakukan pemberhentian langganan secara massal karena jenuh complaint dan diperbaiki tapi gak kunjung normal. contoh kasus di area Pulo gebang Permai B3-5 selalu terjadi lost signal jam 16-20.30 dan masalah ini berlangsung hingga sekarang sudah 2 bulan. untuk Pak aan agar team teknis lapangan di followup progres report review case nya agar tak kerja sia2 buang waktu terima complaint. karena kekecewaan pengguna menggunakan 3 provider FM indihome dan Mnc PM. ini sudah keterlaluan backup nya. Percuma bagus 1:1 tapi masalah muncul selalu sama berulang walau telah di perbaiki. ada apa masalag sebenarnya di lapangan?
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
20-09-2015 02:30
gak agan doang gw juga suka komplen ke provider masalah jaringan yg sering naek turun ya gitulah hasilnya selalu mengecewakan, intinya niat mau komplen hak pelanggan ke dia kita nya yg kena salah giliran kirim bukti mereka gak bisa jawab pasti jawabnya ngelantur cari2 alasan emoticon-Smilie
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
22-09-2015 11:32
wah jadi emoticon-Takut mau mencoba berlangganan mnc play, kebetulan mnc play baru hadir di semarang. ane user spidol yg ternyata akan dihilangkan dan diganti indihome tp biaya perbulannya mahal. jadi bingung mau berlangganan internet home yg apa.emoticon-Bingung
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
24-09-2015 08:07
Quote:Original Posted By bendol87
wah jadi emoticon-Takut mau mencoba berlangganan mnc play, kebetulan mnc play baru hadir di semarang. ane user spidol yg ternyata akan dihilangkan dan diganti indihome tp biaya perbulannya mahal. jadi bingung mau berlangganan internet home yg apa.emoticon-Bingung


MNC aja gan, yang complain kan hanya beberapa aja, yg puas juga banyak kan, ambil promonya dlu aja kalau ga puas ya di putus aja, ga ada itu denda segala macam, ambil promo semuanya aja, misal MNC ambil 6 bulan, Indihome 6 bulan dll lalu bandingkan, ambil yang terbaik, selama ini customer saya dr MNC jarang yg complain, memang ada beberapa, sales sama teknisi/maintenance terpaut jauh, kmren saya udah bilang harusnya jumlah teknisi/maintenance di perbanyak, kasihan kalau customer menunggu lama padahal kita adalah perusahaan jasa
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
26-09-2015 16:00
ane udah ngerasain 3 provider internet, Speedy (indihome 5MB) dan udah brenti setahun lalu, FM 6 MB sama MNC 7 MB(dua-duanya masih pake).

semua pake yang unlimited dan semua up to, karena gak ada provider yang gak up to.

Kalo penurunan paling sekitar 10 persen lah ya... jadi pengalaman ane kalo speed turun lebih dari 10 persen ya itu udah gangguan.
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
11-10-2015 06:38
Quote:Original Posted By Xray28
Wah... ane tertarik dengan tulisan mengenai hal ini gan.. harus diakui Gan di Jkt sekarang banyak provider yg nawarin koneksi Internet dengan mengatasnamakan Fiber Optik serta embel2 kec. download dan upload sama, memang pada awalnya biasanya pasti kenceng, tapi ke belakang2 kalau kita gak rajin cek, ya ada kemungkinan ada perubahan2 yang tanpa kita sadari... emoticon-Najis emoticon-Najis

Nah Ane sedikit share Gan, ane jg d rmh internet Fiber Optik yg cuma khusus melayani perumahan S*n*Rmas.. Kecepatan paket yg ane pilih Up - to 10 Mbps.. kita sebenernya gak perlu nyalahin kata "Up-To" itu gan... jd klo agan ada di paket Up-to 7 Mbps, harusnya agan waktu di speedtest itu sekitaran 5.5 sampai dengan 7 Mbps itu gan... Jd sedikit share saya nih gan.. Internet d rmh ane itu waktu di speedtest 10 Mbps (sesuai dengan paket Up-to 10 Mbps),, nah 4 bln kemudian sempat terjadi pengurangan kecepatannya.. akhirnya komplain ke CS (sudah pasti kita wajib berkorban pulsa yang lumayan ini Gan karena pasti gak cukup sekali menelepon ke mereka),,emoticon-Najis emoticon-Najis ,, pulsa habis setidaknya terbayar dengan kepuasan "melakukan sedikit bentakan" emoticon-Mad (S) setiap telepon ke mereka... Akhirnya saya sempat mengirimkan email minta pembebasan biaya selama 2 (dua) tahun dan akses internet tetap nyala karena sebenarnya Pihak Provider harusnya tahu kerugian yang akan dialami konsumen emoticon-Marah dan sempat saya ancam akan saya somasikan lewat jalur hukum (krn kebetulan itu profesinya ane).. hihihi... akhirnya si Provider lwt managernya minta maaf dan mengatakan membebaskan biaya selama 3 BULAN gan... mantepp kan gan..? jadi jangan mau gan kita sebagai konsumen dibodoh-bodohi provider... emoticon-Blue Guy Peace

Bila alasan Provider Internet kita PUTUS karena sistemnya lagi down disebabkan traffic yang tinggi, sebenarnya hal ini simple.. Menurut adik saya yang jurusan IT, kalau sistem down itu operatornya cukup HANYA menekan tombol RESET di server sehingga tidak akan memakan waktu lama (kecuali server dimatikan dengan alasan adanya maintenance, tetapi kembali lagi kita harus minta bukti adanya maintenance secara tertulis)... Sebagai konsumen saya salute dengan Agan juga yang mau memperjuangkan hak - hak konsumen agan... Karena satu hal terpenting adalah kita sebagai KONSUMEN itu BAYAR IURAN INTERNET yang tujuannya mendapatkan KONEKSI YANG SESUAI dengan PAKET YANG KITA BAYAR, karena kalau bicara secara logikanya simple : BILA kita didenda karena telat pembayaran,, maka si PROVIDER juga harus siap mengurangi jumlah TAGIHAN sesuai dengan lama dari TERPUTUSNYA KONEKSI...emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Mungkin itu sedikit dari ane Gan... Maju Terusss Gan.. Hidup Konsumen..!!!!emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


sebetulnya tulisan ini ga perlu saya buat.karena saya sendiri masih memerlukan jasa koneksi internet yg stabil..juga karena saya masih newbie di kaskus.bulan kemaren saya pake paket internet MNC 7mbps..pernah suatu hari saya cek di speedtest turun sampe 2 mbps..saya telpfon ke customer service mendapatkan jawaban "untuk paket yg UP to 7mbps klo sampe ke 2 mbps masih dinyatakan normal".ok saya masih terima..bulan ini saya pindah paket 10 up to 15 mbps..tapi 2 hari ini speed test saya menunjukkan 4mbps..dan saya telfon lagi ke customer service tgl 10 september 2015..saya mendapatkan jawaban "ditunggu pak,nanti ada yg telfon ke bapak".sampe hari ini tgl 11 september 2015 masih blom ada yg telfon dan speedtest masih menunjukan sama di 4mbps..saya telfon lagi sambil marah marah..dengan santainnya cs menjawab,"kemaren belom ada laporan untuk internet bapak"

pesan saya untuk om harry tanoe yg terhormat..sebaiknya perusahaan yg tidak mendukung nama baik om tanoe ditiadakan saja..khususnya untuk mnc internet..apalagi dengan para karyawan yg tidak punya skill di bidangnya,..harus berapa kerugian konsumen yg ditanggung

update tgl 12 september.

sebenernya per tgl 11 september internet saya ud normal di speed 15 mbps..dan saya disuruh menghapus tr ini..tp di update bbm saya,saya tulis "sampe mati saya ga bakal menghapus pernyataan saya di medsos"..dan ternyata saya benar tentang karyawan mnc yg super supeer goblokkkk..mimpi apa pak harry tanoe yg terhormat memperkejakan karyawan karyawan yg tidak kompeten di bidangnya..
telpon yg saya terima tidak meminta maaf malah menghujani saya dengan pertanyaan pertanyaan yg menurut saya sangat dungu sekali.."apa kecepatan internetnya jg berpengaruh di situs2 yg lain bapak?"
ini orang gimana sich?saya speedtest cuman kluar 4 mbps masa ga berpengaruh di web web yg saya buka?ato saya harus buka 5891juta web dulu buat memastikan?
ane tambain lagi mumpung emosi ane belom turun..sbelum ane menyalahkan jaringan internet..ane uda lebih dulu manggil teknisi buat memastikan apakah pc di rumah ane baik baik saja..dan ternyata emang pc ane sehat walafiat.


heran bener bikin emosi siang siang


setubuh ama agan ini..kemaren klo ga ada permintaan maaf sbenernya ane jg pengen maju trus gan..ok memang banyak konsumen yg puas dengan pelayanan MNC..TP DIITUNG JUGA DUNK YG DIRUGIKAN
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
11-10-2015 06:45
tau arti kata "up to " ?
kalau mau kecepatan maksimal tergantung dari amal ibadah
Diubah oleh 72godesses
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
14-10-2015 15:50
Jadi tadi pagi ane kedatangan marketing sales mnc play.. Saya bilang udah pake firstmedia..
Ooh, dicoba aja pak.. Kalo firstmedia kan blablabla... Mahal juga, kita lagi promo blablabla...

Oh ok, ane dengerin aja dulu.. Akhirnya ane kan tertarik tuh sama promonya yg diskon 50% selama setahun, open all channel 6bln, dan upgrade speed up to 50mbps..

Pas mbaknya mau ambil form aplikasi registrasi,
Jeng jeeeng!!!
Wah formulirnya gak bawa pak, jadi saya minta fotocopy ktp nya aja dulu.. Nanti aplikasinya kita antar kesini..
Mwahahaha baru tau ane ada sales se goblosh ini hahaha... Kocak abis..

Trus ane kepo kan gmn sih performance mnc play, ane buka deh forum kaskus.. Untung baca forum ini dulu, kalo ane udah terjebak 1th dengan koneksi internet lemot dan ninggalin firstmedia 😭😭😭

Thx ya gan udah buat trade ini, sangat bermanfaat buat newbie..
Diubah oleh little_r
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
19-10-2015 19:46
Quote:Original Posted By gabooeel


iya gan .bahasa marketing yg menyesatkan konsumen


mahal padahal,
mending pake wifi hape android aje dah,
irit dan hemat,
hehehe
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
01-11-2015 10:07
kenceng sih kenceng tapi klo lagi ada masalah lelet bgt nanggepinnya, ane udah 3 hari gada inet katanya routernya bermasalah janjinya kmaren2 lgsg mau dibenerin eh ampe skrg gaada, php bgt udah kyk jaman batu ane ga ada koneksi ini aja minjem wifi tetangga, mantep bener pelayanannya emoticon-Cool
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
21-11-2015 16:03
area mana gan??? ane sales mnc play media area bandung.ane sih kalo nawarin sering bilang up to 7 mbps max turun 2mbps kalo kriteria komplain di 512 kbps biasanya.ane juga ga pernah lepas tanggung jawab kalo ada pelanggan komplain selalu ane fol up sampe bener.semoga ini bsa merubah mindset agan kalo ga semua sales mnc GOBLOG
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
21-11-2015 16:06
ga semua sales goblok ko gan.ga usah di goblok2 juga lebih enak mungkin pake bahasa oknum sales emoticon-Smilie.apa pernah kepikir kalo surat terbuka gini bisa membuat kami sebagai sales jujur ga dapet rejeki buat nafkahi anak istri,kalo posisi bapa anda ada di posisi kami??? hanya sekedar masukan gan .kali bisa di terima ya sukur
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
03-12-2015 02:25
ganti aja gan kalo gitu
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
07-12-2015 10:08
ane juga langganan gan, pasang paket 10Mbps, sering trouble (lemot) apalagi kalo hujan, buka instagram, buffer video lamanya haduh....emoticon-Mad (S)
buka google search image juga kadang lama...pake 10Mbps nggak kerasa speednya sama skali emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh bLu3vanz
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
07-12-2015 10:19
klo up to ya gitu deh
jarang mentok nya
0 0
0
kecewa dengan pelayanan MNC PLAY MEDIA
11-12-2015 21:52
Sama gan, ini download speed masa cuma 0.95 mbps. Bikin emosi
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia