Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5598
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanplayerindo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 155 dari 271
Komunitas Ruqyah
20-09-2015 12:36
Quote:Original Posted By donehd


emang gitu gan tempatnya dari luar gak ada kehidupan , karyawannya di dalem semua tapi
dicoba dulu aja mampi sekalian bekam biar sehat


gan boleh tau bayarnya brp kemaren
0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-09-2015 22:16
Quote:Original Posted By ravi.rama.ndut1

Terima kasih gan...
Ane tadi ngeruqyah 3 orang lagi yang satu kepanasan doang reaksinya cepat tapi dia nyerah langsung kepanasan.Gimana tuh gan?
orang yang kedua kesurupan gan, tangannya kayak ngusir sesuatu gitu . gimana tuhgan dia punya tenaga dalam dan jimat. setiap saya pengen ruqyah dia langsung ketakutan sendiri.
yang ketiga reaksinya pusing berpindah-pindah tekhnik apa ya gan biar efektif?


1. gunakan tehnik usapan dari bawah ke atas
2. taubati tenaga dalam dan jimatnya dahulu baru ruqyah
3. ruqyah di usap2 dan tepuk2 ringan insyaa Allah hilang

0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-09-2015 22:20
Quote:Original Posted By denging
kak, pas waktu diruqyah itu yg teriak-teriak jin-nya atau cuman si pasien yg pura-pura (lg stress), gimana cara taunya kak?


pencet kelingking kiri nya , jika dia bereaksi keras itu jin , jika tidak ada apa2 itu psikis insyaa Allah
0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-09-2015 22:23
Quote:Original Posted By zleeperz
deprok dlu gan?..dlu waktu ibu ane sakit ane cari tempat rukyah susah bener, jadi ijin gelar tiker gan. sapa tau perlu.


ndeprok jangan lupa makananya ya gan hehehe
0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-09-2015 22:40
Gan bisa gak kalau ruqyah dipanggil ke rumah? Di Percetakan Negara Jakarta Pusat. Kalau bisa, hubungi siapa? Kalau tidak bisa, ada gak klinik/peruqyah yg dekat situ?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
21-09-2015 20:39
Assalamualaikum

Mohon info gan untuk ruqyah di daerah Jakarta Barat dimana ya?saya kontak info di depan belum ada respon. Kepengen di ruqyah nih

Apa bisa dirumah aja di ruqyahnya?

Makasih
0 0
0
Komunitas Ruqyah
21-09-2015 21:47
INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH
GRATIS
DI CIMANGGIS - DEPOK
Pemateri: Muhammad Hafidz dan komunitas cinta ruqyah.
MATERI :
– mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah
– mengenali perbedaan karomah dan sihir
– mengenali ciri gangguan jjn
– mengenali ciri sihir
– mengenali tentang penyakit ‘ain dan pengobatannya
– praktek ruqyah mandiri
– praktek ruqyah berpasangan
– praktek ruqyah berkelompok
– praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir
GRATIS
Insyaallah akan di adakan pada :
Hari / Tanggal : Minggu / Ahad 27 SEPTEMBER 2015
pukul 08.00 WIB – SELESAI
Tempat : Majid AL HIDAYAH
Alamat : Perumahan Bumi cimanggis indah , Jl pekapuran raya , cimanggis - depok
bawa keluarga anda yang terkena gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu Masjid satu peruqyah , satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda ,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.30 pagi.
Tonton terus Ruqyah trans 7 setiap sabtu pukul 24.00 malam WIB
Jangan lupa bawa jimat anda
Tv islam kajian dan ruqyah nuristv.com
Contact Person :
Hafidz 0898 475 4048
Abu azqa 085716863625
NB : mohon maaf panitia tidak menyediakan makan siang.
sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda, barakallahu fiikum
info untuk mengadakan pelatihan hubungi cp 085716863625/085717292643
0 0
0
Komunitas Ruqyah
21-09-2015 21:48
Quote:Original Posted By hanasaki
Gan bisa gak kalau ruqyah dipanggil ke rumah? Di Percetakan Negara Jakarta Pusat. Kalau bisa, hubungi siapa? Kalau tidak bisa, ada gak klinik/peruqyah yg dekat situ?


silahkan call ane gan di 0898 475 4048 / 085717292643

0 0
0
Komunitas Ruqyah
21-09-2015 21:50
Quote:Original Posted By Wackwock
Assalamualaikum

Mohon info gan untuk ruqyah di daerah Jakarta Barat dimana ya?saya kontak info di depan belum ada respon. Kepengen di ruqyah nih

Apa bisa dirumah aja di ruqyahnya?

Makasih


silahkan call ane/ sms gan di 0898 475 4048 / 085717292643

0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 00:25
Quote:Original Posted By gonykoka
silahkan call ane/ sms gan di 0898 475 4048 / 085717292643
baik gan. terima kasih banyak sebelomnya emoticon-Smilie
Diubah oleh Wackwock
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 14:21
Quote:Original Posted By gonykoka
INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH
GRATIS
DI CIMANGGIS - DEPOK
Pemateri: Muhammad Hafidz dan komunitas cinta ruqyah.
MATERI :
– mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah
– mengenali perbedaan karomah dan sihir
– mengenali ciri gangguan jjn
– mengenali ciri sihir
– mengenali tentang penyakit ‘ain dan pengobatannya
– praktek ruqyah mandiri
– praktek ruqyah berpasangan
– praktek ruqyah berkelompok
– praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir
GRATIS
Insyaallah akan di adakan pada :
Hari / Tanggal : Minggu / Ahad 27 SEPTEMBER 2015
pukul 08.00 WIB – SELESAI
Tempat : Majid AL HIDAYAH
Alamat : Perumahan Bumi cimanggis indah , Jl pekapuran raya , cimanggis - depok
bawa keluarga anda yang terkena gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu Masjid satu peruqyah , satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda ,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.30 pagi.
Tonton terus Ruqyah trans 7 setiap sabtu pukul 24.00 malam WIB
Jangan lupa bawa jimat anda
Tv islam kajian dan ruqyah nuristv.com
Contact Person :
Hafidz 0898 475 4048
Abu azqa 085716863625
NB : mohon maaf panitia tidak menyediakan makan siang.
sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda, barakallahu fiikum
info untuk mengadakan pelatihan hubungi cp 085716863625/085717292643


gan, lokasinya yang sebelah mana?

Komunitas Ruqyah
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 16:22
gan kalo misal ingin ngeruqyah org tp ane ngajak orgnya utk diruqyah takut dianya kesinggung gan, gimana ya caranya?
Diubah oleh bgenius
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 18:38
Mohon info urgent untuk ruqyah Syari daerah yogyakarta, terutama kalau sekitar Gunung Kidul.
kakak saya sakit sudah di rawat di RS berkali-kali belum sembuh.
Sepertinya ada indikasi terkena gangguan jin.
Terimaksih
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 18:41
maaf yg ini (dari page one:
Ustadz, Fadlan Abu yasir Lc.
Jl. Nyi Pembayun 14 karang Kota Gede Yogyakarta Telp: 0274-7493940

kok gak bisa dihubungi ya?
Apakah ada nomor lain/ HP-nya? Soalnya HP yg 08174871740 juga gak bisa dihubungi
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 19:09
Quote:Original Posted By gonykoka


silahkan call ane gan di 0898 475 4048 / 085717292643


Gan saya telp tapi belum diangkat, kira2 jam brp baiknya saya telp agan ya? Saya jg tdk mau mengganggu waktu agan. Dari 08180616***6
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 21:56
Quote:Original Posted By hanasaki

Gan saya telp tapi belum diangkat, kira2 jam brp baiknya saya telp agan ya? Saya jg tdk mau mengganggu waktu agan. Dari 08180616***6


sms atau wa aja gan , maaf gan baru sempat balas
0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 21:57
Quote:Original Posted By cu4k3p
maaf yg ini (dari page one:
Ustadz, Fadlan Abu yasir Lc.
Jl. Nyi Pembayun 14 karang Kota Gede Yogyakarta Telp: 0274-7493940

kok gak bisa dihubungi ya?
Apakah ada nomor lain/ HP-nya? Soalnya HP yg 08174871740 juga gak bisa dihubungi


coba check rumahsunnah.com

0 0
0
Komunitas Ruqyah
22-09-2015 21:58

Muhammad Faizar menambahkan 2 foto baru.
Kemarin pukul 19:50 · Disunting ·
Contoh buhul "luar" yang dengan idzin Allah bisa diketemukan setelah ruqyah...
Kasus yg dialami seorang ibu berumur 42 thn ini termasuk contoh kasus sihir madfun alias sihir yg medianya dikubur di dalam tanah...
Sebelum mulai ruqyah kami melakukan metode TASYKHISH melalui telapak tangan pasien...
Dari beberapa hasil diagnosa yg saya dapatkan adalah :
1.Jantung sering berdebar kencang ditandakan dari jari tengah dan kelingking
2.Rasa panas yg menjalar dari belakang pundak sampai tulang ekor, ditandakan dari warna yg berbeda di ujung2 jari dan kelingking
3.Rasa takut dan sering cemas, ditandakan dari jari manis
4.Khayalan yg tidak wajar serta pikiran bahwa ajalnya sbentar lg datang, ditandakan dari bercak di sekujur tangan yg menandakan bahwa jin berjenis angin
5.Betis panas
6.Perut sering merasa kembung
Dan berbagai keluhan lain yg alhamdulillah kesemuanya tepat...
Tentunya diagnosa tsb tidak cukup hanya dengan melihat tangan sbgaimana dukun... tapi jg dengan berbagai diagnosa metode lain yg terbagi menjadi berbagai macam diagnosa dan keakuratannya... yg pertama dilakukan utk menetapkan bahwa pasien kena sihir atau tidak adalah dgn bertanya terlebih dahulu ttg gejala UMUM orang yg terkena sihir, baru setelahnya kita tanyakan gejala2 KHUSUS di setiap jenis sihir yg ada .. (insya Allah akan saya bahas satu persatu di buku saya nnt)
Setelah didiagnosa kami melanjutkan ke langkah terapi selanjutnya... namun tak disangka sebelum mulai ruqyah, jin sudah mulai bereaksi, kaki bergerak-gerak, tangan kaku meregang, dan menangis hebat....
Karena sulit dikendalikan akhirnya kami berikan satu cabe rawit untuk kemudian dikunyah oleh pasien...kelihatan sadis mungkin, tapi cabe rawit mempunyai khasiat yg mujarab utk kesehatan jantung dan melancarkan peredaran darah yg selama ini dikuasai dan dipakai tempat bersarang jin... alhamdulillah setelahnya pasien muntah lumayan banyak dan berhasil dikendalikan walaupun kakinya masih bergerak-gerak di luar kendali..
Setelah itu pasien kami suruh istirahat selama seperempat jam sambil dihimbau utk slalu beristighfar dan mengendalikan diri....
Terapi pun kami lanjutkan dgn memandikannya langsung di atas tanah dan kami sujudkan beliau langsung di atas tanah sambil membacakan ayat sajdah... subhanallah... jin di tubuh beliau berteriak keras seakan tertarik ke dalam tanah dan kakinya pun berhenti bergerak-gerak....
Dan di pagi hari buhul diketemukan dgn izin Allah Ta'ala melalui karyawan yg menyapu di sekitaran toko beliau ..
Semoga sedikit cerita ini bisa bermanfaat bagi kita smua... barakallaahu fiikum
Muhibbukum fillah
Muhammad Faizar Hidayatullah
★★Sokaraja, 21 September 2015★★
0 0
0
Komunitas Ruqyah
24-09-2015 17:38

kebesaran Allah di rumah sakit mulya

Bismillah

Beberapa waktu lalu alhamdulillah Allah menakdirkan kami di panggil untuk meruqyah di rumah sakit mulya ciledug.

Sekitar jam 9 pagi kami sampai pada tujuan, langsung di sambut oleh anggota kelurga yg cerita bahwa anggota keluarganya sudab koma sekitar 5 hari yg di akibatkan krn sakit komplikasinya , kondisi pasien tekanan darahnya sangat tinggi ,dan anggota keluarga ikhlas apapun yg terjadi setelah di ruqyah, krn ke khawatiran anggota keluarga bahwa yg sakit tersebut pernah belajar sesuatu, alhamdulillah krn keikhlasan keluarga pun kami dengan hati tenang meruqyah sang ibu.

Dalam proses ruqyah kami membaca kan ayat2 Allah yg bergema di ruangan rumah sakit, sesekali saya minta kepada sang ibu, dengarkan suara saya, saya tahu ibu dengar taubati semua dosa2 dan kesyirikannya , lalu ikuti saya untuk syahadat, lalu kami minta suami beliau untuk terus mengucapkan syahadat, terus proses tersebut kami lakukan dan terjadilah keajaiban tekanan darahnya turun secara berkala, saat itu dokter masuk ke kamar dan melihat saya sedang meruqyah dan memberikan tanda teruskan ruqyahnya, saat di check dokternya bilang bagus tekanan darahnya turun Allahu akbar, proses kami lanjutkan terus dan tekanan darah masih terus turun menuju normal , ada perawat rumah sakit yg keluar masuk dan mengechek beliau berkata , ini bagus tekanan darahnya turun terus, alhamdulillah proses ruqyah selesai dgn hasil tekanan darah yg hampir normal, setelah itu kami meminta anggota keluarga agar terus mengajak beliau untuk bersyahadat.. setelah ikut kami tinggalkan dan jam 7 malam kami mendapatkan kabar beliau meninggal.. innalillahi wa inna ilaihi roji'un..

Semoga Allah menerima semua amalan2 beliau dan menghapus semua dosa2 beliau, dan menempatkan beliau pada surga yang Allah ciptakan untuk hamba2nya yg mukmin
0 0
0
Komunitas Ruqyah
25-09-2015 10:59
Alhamdulillah gan, kemarin satu pasien udah muntah2. Cara meruqyah rumah gimana ya?
0 0
0
Halaman 155 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia