luthfiazis98
TS
luthfiazis98
[ REPOST Curhatan Ane ] Nasib Dragon Ball? KPI Please
HALO GAN
SELAMAT DATANG DI THREAD KE 4 ANE
OH BUKAN, HOT THREAD KITA
KARENA KITA YANG MERAMAIKAN, DAN BUKAN HANYA ANE SEORANG


KPI TEGUR ANIME DRAGON BALL?



Dunia sepakbola hilang arah, ekonomi mengalami kelesuan, ditambah lagi dunia "kartun" yang semakin terpuruk gan. Ane mencoba memahami peran lembaga yang satu ini, bagus untuk melindungi para generasi muda dari tindak kekerasan ataupun kriminalitas. Generasi muda harus bisa menjadi pribadi yang dapat memajukan negara menjadi lebih hebat dan sejahtera.

Spoiler for Tegur:


Peran lembaga ini memang sangat penting dalam melindungi generasi kita. TAPI, come on guys. Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik men.

Kita harus tau keadaan sekitar kita sebelum melakukan sesuatu. Begitu juga dalam melindungi generasi kita juga liat kondisi. Menegur kartun anak seperti ini, tapi membiarkan acara berisi katakanlah artis alay, talkshow payah, kontes nyanyi yang KATANYA kontes nyanyi, tapi nyatanya cuma diisi settingan settingan belakang panggung yang NGGAK MENDIDIK.

Spoiler for Tegur 2:


Bak cacing didalam tanah, sesuatu yang menguntungkan malah dihilangkan. Pagi pagi jam 7, niat mau liat TV yah isinya udah mulai ga bener. Then What? Siang sekolah, Sore ngerjain tugas. Malem mau liat TV lagi, lah udah jadi kebun binatang duluan tuh TV.

Spoiler for Tegur 3:


Dipikir bosen, tapi ga dipikir malah kepikiran. Come on, dimana dunia pertelevisian yang dulu mendidik? mana peran yang benar benar dibutuhkan masyarakat? Menunggu peran penting dengan melihat acara nggak mendidik yang sampe 3 JAM LEBIH? OMG

Oke, mari kita lebih selektif dalam memilih acara yang mendidik. Bosen liat adik - adik SD, pas pada istirahat biasanya main bareng, kumpul bareng. Lah ini malah mainan hp, nyari foto foto artis ganteng atau cantik yang dilihat mereka dari TV dan dijadiin Wallpaper. Apa apaan ini? Bahkan cerita cinta cintaan pun mulai bertebaran di bangku dasar.

Bosen. Ada yang mau berkomentar? Silahkan gan, ane pengen liat, apa tanggepan kalian sama kaya ane? Lets check out!


Tambahan Dari agan2 disini, maaf Sebenernya ada banyak yang mau ane kasih pejwan, tapi karena terlalu banyak, mohon maaf ya yang belum tersebut. Semoga suara agan2 didengar oleh lembaga ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Tambahan Agan2:


Spoiler for Lawakan Favorit Ane:


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Diubah oleh luthfiazis98 21-09-2015 08:07
0
301.9K
3.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.