massez
TS
massez
Satpam ganteng ini sering digoda pengunjungnya



Duajurai.com, Bandar Lampung –Sebagai sekuriti di Kantor Jamsostek (BPJS Ketenagakerjaan) Lampung, satpam ganteng Samsul Arifin tidak hanya bertugas mengamankan. Samsul juga memiliki fungsi melayani dan membantu konsumen yang kebingungan atau membutuhkan informasi terkait dengan prosedur yang harus dilakukan konsumen.

Samsul selalu senang membantu warga yang membutuhkan informasi. Namun, terkadang beberapa konsumen iseng menggodanya. “Bahkan ada, Mbak, yang ngeliatin muka saya terus. Padahal saya kan sedang ngasih penjelasan yang ditanyakankonsumen,” kata Samsul kepada duajurai.com, Kamis, 25 Desember 2014 di bilangan Jalan Raden Intan, Bandar Lampung.

Namun Samsul tidak merasa risi dengan perilaku konsumen tersebut. Karena menurutnya, melayani konsumen adalah kewajiban, terlepas dari bagaimana konsumen memperlakukannya.“Sudah kewajiban sayamelayani konsumen dengan ikhlas. Jadi saya tidak perlu merasa risi,” pungkasnya.

Satpam ganteng Samsul Arifin berdinas di Kantor Jamsotek Lampung, yang kini bernama Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, di Jalan Drs. Warsito Nomor 4, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.(*)

Laporan wartawan Duajurai.com Imelda Astari

http://www.duajurai.com/2014/12/satp...ostek-lampung/
0
31.2K
89
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.