• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PETISI Dukung Ely Ongkojoyo Menangkap Maria Regina yang Merokok di Depan Umum!!!!

rsryomantap3Avatar border
TS
rsryomantap3
PETISI Dukung Ely Ongkojoyo Menangkap Maria Regina yang Merokok di Depan Umum!!!!
Alooo agan/wati semua emoticon-Big Grin

Silahkan buka petisi ini dulu sebelonnya dan lanjutkan ceritanya :

PETISI

Semua masih inget khan kasus heboh oleh Ibu Ely Ongkojoyo yang membuat petisi di Change.Org yang ditujukan ke Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama karena dia diusir oleh perokok sewaktu berada di JCo Pluit Village. Alasan Ibu Ely Ongkojoyo ini membuat petisi adalah karena dia membawa bayinya yang baru berumur 1,5 bulan yang ditengarai itu ada di Smoking Room, karna merasa "terusir" ibu Ely Ongkojoyo ini kemudian membuat petisi heboh dan membawa PERDA LARANGAN MEROKOK dan mempetisi pihak JCo dan Mall Pluit Village yang masih menyediakan ruangan Smoking Room dan menuntut agar bayinya mendapatkan udara bersih!

Ada saksi yang mengatakan kalau justru ibu ini perokok berat dan dia yang ditegur baik-baik oleh perokok dan ini dibantak sendiri oleh ibu Ely Ongkojoyo! Ada juga yang memposting ibu Ely Ongkojoyo ini berkumpul bersama temannya dan ada yang merokok, ada yang mengatakan ibu Ely sendiri merokok tapi dibantah oleh temannya MARIA REGINA bahwa dia yang merokok dan terang-terangan dia merokok di EXCELSO PONDOK INDAH MALL, yang jadi pertanyaan apakah EXCELSO PONDOK INDAH MALL itu bukan mall?

Kata saski mata :




Bantahan :



Di status atas, MARIA REGINA terang-terangan mengatakan dia itu perokok dan tidak merokok di depan anak-anak, namun ada foto yang mirip dengan memperlihatkan kalau ia sedang merokok di depan anak-anak dan ibu Ely Ongkojoyo dalam keadaan hamil emoticon-Smilie

Spoiler for foto merokok di depan anak:


Foto lain ketika ibu Ely Ongkojoyo sedang berkumpul bersama temannya :

Spoiler for foto najis:


Semua foto di atas tadinya ada di facebook ibu Ely Ongkojoyo, tapi sekarang sudah dprivate supaya tidak bisa terlihat lagi / terlacak kalau ada yang aneh dengan petisi yang dibuatnya... Mungkin takut pada tahu, kalau ada kebohongan dan pada tahu kalau sebenarnya ibu Ely ini sendiri sangat dekat lingkungan perokok dan tidak peduli kalau ada orang yang merokok dekat dengan anak kecil emoticon-Smilie

Sedikit info tambahan, ibu Ely Ongkojoyo ini adalah seorang janda beranak 1 sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang. Pernikahan terjadi pada tanggal 25 Januari 2015, dengan melahirkan 1 orang anak yang diberi nama JUNO yang lahir tanggal 17 Juli 2015. Apa yang aneh dari tanggal itu yah?

Jadi, yuk kita dukung ibu Ely Ongkojoyo juga supya bisa bersikap tegas terhadap temannya yang perkok itu, bukan hanya sekedar membuat malu photografer di JCo itu saja. Supaya nantinya ibu Ely Ongkojoyo ini juga tidak dianggap sebagai Attention baik atau sekedar cari sensai.

Ini ada Kaskuser yang kenal dengan ibu itu :

Quote:


Ga sadar kena jebakan betmen di wall FB dia :

Quote:




Isi petisi di sini yuk gan/sista : change
Diubah oleh rsryomantap3 19-09-2015 07:21
0
83K
601
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.