jimmyarismnAvatar border
TS
jimmyarismn
FA LIANG CHARITY!!! MODAL 160rb INCOME RATUSAN JUTA! BUKAN JUAL PRODUK!! Real bisnis.




[B]FALIANG.ASIA
FA LIANG CHARITY SOSIAL PLATFORM
G.I.M.C[/size]



FA LIANG Charity Platform(G.I.M.C) ,telah launching pada tanggal 9 Agustus 2015, di Jakarta;
Menyediakan suatu platform yang bisa saling berkomunikasi dan saling membantu bagi mayoritas member di global ini (seperti Facebook). Mempunyai backup system anggota yang kuat dan terpercaya,memiliki server di berbagai negara di seluruh dunia yang aman.
Tidak ada batasan online browsing dalam seluruh dunia,bahkan bisa di saat yang bersamaan hingga jutaan pengguna untuk diakses,tanpa mempengaruhi kecepatannya.




Apa keunggulan dan kelebihannya


* Tujuan FA LIANG Charity Platform(G.I.M.C): adalah saling membantu untuk benar-benar bisa mencapai tujuan semua orang  “You do for me,I do for you”

* Mendapatkan keuntungan yang besar dengan modal kecil, tanpa resiko,mudah dan tanpa tekanan,keuntungan yang luar biasa,hanya dengan modal Rp160,000 semua orang pun bisa,hanya dengan join satu anggota dan anda sudah balik modal,tanpa tekanan ekonomi,hanya dengan satu line kita juga tetap bisa untung!Tanpa menjual produk,sangat mudah untuk dimengerti dan dilaksanakan.

* Platform ini dapat memberikan dan membantu semua kalangan masyarakat , Juga dapat memberikan kesempatan untuk semua orang yang ingin berusaha dengan modal yang kecil !di Waktu yang sama kita dapat membantu orang lain dan juga bisa menghasilkan keuntungan, “WHY NOT !”

* Zaman ini,semua orang pun memiliki Rp160,000, dengan Rp160,000 kita pergi makan ,nonton ,nongkrong juga sudah habis,itu semua bisa menghasilkan apa ?

* Keunikan kami adalah kami telah merancang segalanya hingga dapat mengatasi masalah-masalah yang akan datang dalam pemasaran ini.

* Kami merancang peraturan dan sistem yang sedemikian rupa sehingga member tidak perlu khawatir lagi terhadap masalah-masalah yang akan terjadi dikemudian hari dalam pemasaran. Terhadap peraturan yang ada, jika dilanggar, maka akan secara tegas ditindaklanjuti oleh [U]Fa Liang Charity.[/U]



Apakah Ini resmi atau tidak?
Benar atau tidak?
[/CENTER

* Setiap antar member dapat mengupgrade keuntungan, seperti saling memberi hadiah pribadi . Memberi hadiah pribadi itu sah dan legal. Berbeda dengan MLM yang saling memanfaatkan , dari satu member ke member yang lain.

* Saya bertanya hari ini, uang tidak diserahkan kepada perusahaan, dan perusahaan pun tidak menerima seperak pun dari anda? Apa risikonya? Jangan khawatir tentang hal ini perusahaan tidak akan berbohong, tutup ataupun “melarikan diri”.Jika hari ini anda memberi teman hadiah atau "angpao", apakah itu ilegal atau tidak sah? apakah itu akan menjadi resiko besar? !

* Setiap anggota yang bergabung akan langsung memberi sendiri Rp160,000 ke tangan upline, Setiap proses pembayaran ketika melakukan upgrade, semua member langsung memberikan ke rekening upline nya secara peribadi.

* FA LIANG Charity Platform ini hari, dari awal sampai akhir tidak menerima seperak pun dari anggota, Jangan khawatir tentang "Penipuan! " Sesungguhnya bisa mencapai , " I am the master of money “ mengendalikan nasib sendiri!



[CENTER]Apakah Perusahaan menghasilkan keuntungan ?
Apakah perusahaan akan bertahan dalam waktu yang lama ?



*FA LIANG Charity platform(G.I.M.C) memiliki peraturan dan stabilitas yang kuat dan ketat, Sistem marketing plan ini telah menentukan tidak ada namanya "Return on Investment" (R.O.I) , juga tidak perlu khawatir tentang menunggu penarikan (whithdrawal) !Meluncurkan aliansi yang saling membantu, platform ini menggunakan perlindungan hukum dalam bentuk Internet secara konvensi Internasional ,untuk membangun sebuah komunitas bersama bagi seluruh anggota didalam platform.

* Setiap anggota akan membayar biaya pin sebesar Rp10,000 kepada perusahaan untuk opersional server dan system bagi perusahaan yang menyediakan platform kepada para anggota maka dari itu perusahaan bisa berlangsung terus.



Pusat Layanan Pelanggan


* Sistem kami sepenuhnya SISTEMATIS.

*Fa Liang Charity akan memberikan bantuan pelayanan bagi para anggota yang belum mengerti cara mendaftar menggunakan komputer secara online,dan jika terjadi masalah lain-lain di dalam market.



Tidak setiap kesempatan untuk anda meraih keuntungan !
apakah Anda sudah melihat peluang ini ?


* Jika negara memiliki 100 juta orang, dan masing-masing memberikan Rp1000 kepada anda MAKA ANDA AKAN JADI MILIARDER

* Jika anda benar benar serius dalam menjalankan bisnis ini, maka ini bisa benar benar mengubah kehidupan Anda menjadi sangat sukses! (miliarder) !

konsep yang sangat bagus dan menguntungkan apakah Anda masih tidak mau menerima kesempatan ini?






Telah hadir konsep Bisnis Board terbaru... kapan lagi berbisnis dengan modal receh bisa jadi ratusan juta bahkan miliayaran dalam waktu singkat.


HANYA DIFALIANG.ASIA




cukup dengan modal Rp.160.000 saja dan ajak 3 org teman anda, anda sudah bisa menikmati income jutaan ? puluhan juta? ratusan juta? atau bahkan miliyaran??!


konsep bisnis board yang simple dalam waktu singkat atau beberapa bulan anda berpotensi mendapatkan income yang tidak terbatas


HANYA DENGAN MENGAJAK 3 ORANG TEMAN ANDA, ANDA SUDAH MENSUKSESKAN DIRI ANDA!!!!



- BUKAN JUAL PRODUK
- BISNIS REAL.
- BUKAN INVESTASI
- PERUSAHAAN RESMI
- BUKAN PENIPUAN
- TIDAK MERUGIKAN ORANG LAIN
- TANPA RESIKO ( ZERO )






NB : 1. kaki tidak imbang tetap dapat uang hanya mengajak 3 org.

2. aktif (karena ini bukan sistem investasi/HYIP yang bagi profit/ ROI setiap hari.


[/B][/size]


LINK :FALIANG.ASIA



HUBUNGI :

TELF. 082281913683. JIMMY

BBM
PIN : 5998FC2E

LINE : jimmyarismn
Diubah oleh jimmyarismn 03-09-2015 14:20
0
11.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
icon
18.7KThread963Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.