keropiekwAvatar border
TS
keropiekw
Gtummo ~ Attunement
Salam sejahtera,

Energi merupakan kemampuan suatu entitas untuk melakukan suatu usaha maupun gerak.
Diri manusia terselubung oleh energi yang mendukung dan menopang dalam gerak diri seseorang dalam pencapaian suatu usaha. Bumi , alam tempat kita berpijak dikatakan sebagai alat konversi energi yang amat handal, sangatlah indah jika kita dapat bersinergi dengan bumi ini dan alam sekitar kita.

Energi mengalir melalui jalur energi dalam diri. Terbukanya jalur tersebut dengan benar niscaya energi akan mengalir dengan lancar.
Dengan mengalirnya gtummo dalam diri individu maka seluruh tingkat baik fisik, mental, emosi, dan intuisi akan berkembang dengan lebih baik, dengan penerapan yang sangat mudah karena tidak menggunakan konsentrasi sama sekali dan penyembuhan terjadi dengan sendirinya secara simultan pada semua tingkat baik fisik, mental, emosi dan spiritual.

Penerapan Gtummo secara umum bertujuan untuk menunjang individu dari segi energi, dengan dilakukan pembukaan jalur jalur energi dalam tubuh secara bertahap. Manfaat yang berkaitan juga untuk menunjang kesehatan, dan daya tahan tubuh. Secara khusus sangatlah baik menjadi pondasi guna menunjang pembelajaran khasanah keilmuan lainnya

Tujuan trit ini sebagai sarana berbagi pembelajaran gtummo dengan sesama, melalui attunement yang akan diadakan secara berkala. Menjalin persaudaraan, kebersamaan dalam keanekaragaman yang ada.

Salam hormat untuk rekan moderator, sesepuh, dan rekan lainnya emoticon-Blue Guy Peace

Semoga alam mendukung segala usaha pencapaian kita dalam hidup, dan Mahasuci memberkatinya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh keropiekw 19-11-2015 00:44
0
54.2K
1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.