News
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f10a5f1a997516688b456a/cerdas-dan-sopan-sosok-sandiaga-uno-sebagai-antitesa-ahok
Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M. Taufik menegaskan sosok pengusaha muda Sandiaga Uno sebagai antitesa perilaku Ahok. Menurut Wakil Ketua DPRD DKI ini, Sandiaga adalah sosok yang cerdas namun tidak kasar seperti Ahok. “Dia (Sandiaga Uno) kan pengurus DPP kita. Dia itu orangnya bagus orangnya pintar, sopan cerdas dan tidak kasar seperti Ahok. Dia juga muda sudah sukses tapi tetap lembut dan pasti
Lapor Hansip
10-09-2015 11:43

Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok

Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok




Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M. Taufik menegaskan sosok pengusaha muda Sandiaga Uno sebagai antitesa perilaku Ahok. Menurut Wakil Ketua DPRD DKI ini, Sandiaga adalah sosok yang cerdas namun tidak kasar seperti Ahok.

“Dia (Sandiaga Uno) kan pengurus DPP kita. Dia itu orangnya bagus orangnya pintar, sopan cerdas dan tidak kasar seperti Ahok. Dia juga muda sudah sukses tapi tetap lembut dan pasti disukai banyak orang,” ujar Taufik di Jakarta sebagaimana dilansir okezone, Senin (6/9/2019).

Namun demikian, Taufik mengaku ide mengajukan Sandiaga ini belum disampaikan secara resmi kepada Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, dirinya yakin bahwa Prabowo akan menyetujui keinginannya ini.


http://suarajakarta.co/news/politik/...antitesa-ahok/
Diubah oleh bro81
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 08:51
betul gan emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By callme.rei
uno ga perlu ngepul ktp emoticon-Ngakak
itu poin pentingnya
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 08:53
Ya udah jadi wakilnya si Ahok saja satu kasar satu sopan jadi balance....
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 08:54
Quote:Original Posted By bro81
betul gan emoticon-Shakehand2





si agan rajin banget bikin trip uno msh lama gan 2017.
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 08:55
mending bikin trip drpada ngemis ktp emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By optimuzero
si agan rajin banget bikin trip uno msh lama gan 2017.
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 09:03
teman ahok mulai gelisah rupanya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 09:12
pernah dirampok sama ni orang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ular..
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 09:15
Quote:Original Posted By terukmakto
harus nya diem2 dl lah


tar para nastakers diem2 bikin team buat korek korek kejelekan si uno


Sandiaga uno dulu waktu di perpus pinjem buka gk di kembaliin,, emoticon-Big Grin


Penastak setan
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 09:21
udar ?


Quote:Original Posted By saya.robot
pernah dirampok sama ni orang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ular..
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
14-09-2015 16:59
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 07:19
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 07:33
Quote:Original Posted By callme.rei
uno ga perlu ngepul ktp emoticon-Ngakak
itu poin pentingnya


Iya soalnya lewat jalan tol

Contoh yg udah2 nih, ini baru utk 1 partai pendukung ya

AD: 40 M
FB: 50 M
BTP:?
SU: ?

Katanya sih buat operasional

Ps: kalo kalah duit ngga kembali, cuma ada consolation prize aja emoticon-Smilie
Diubah oleh dj296
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 07:36
Mau wowok dipasangin sekalian sama uno juga pasti kalah sama ahok kok.... uno kan cmn pelampiasan napsu panasbung aja yg masih penasaran kok mau menang susah betul huakakkakaka pait banget emoticon-Ngakak
Diubah oleh friedcelery
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 07:59
udah kumpul ktp ? emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By friedcelery
Mau wowok dipasangin sekalian sama uno juga pasti kalah sama ahok kok.... uno kan cmn pelampiasan napsu panasbung aja yg masih penasaran kok mau menang susah betul huakakkakaka pait banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 08:16
Sandiaga uno bisa kompromi sama ep be er kga nih ? Kalo kaga bisa kompromi ntar harus setoran mulu
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 08:19
bukan mslh sopan atau baik, tp bs ga?
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 08:28
Mulai kampanye untuk Pilkada
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 08:32
ah sudahlah.. emoticon-Traveller


kampanye doloeee
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 08:34
Quote:Original Posted By callme.rei
uno ga perlu ngepul ktp emoticon-Ngakak
itu poin pentingnya


Ia .soalny yg milih bukan ktp dki
0 0
0
Cerdas dan Sopan, Sosok Sandiaga Uno sebagai Antitesa Ahok
15-09-2015 13:39
emang ahok bisa ? emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By razedsgn
bukan mslh sopan atau baik, tp bs ga?
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia