Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
413
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f579e41cbfaa36648b4569/kisah-nyata-pengalaman-ane-di-malam-jumat
Jadi begini gan bray. Langsung aje pengalaman ane ceritain ya : Kisah ini sebenarnya udah lama kejadiannya. Sekitar taon 2006 . Waktu itu diusia ane yg masih bengal2nya ane sering keluyuran malem hingga pulang pagi. Pernah suatu saat ane , di ajak kawan ane , jalan2 sambil nemenin die keluar kota , dia sales sparepart motor, nah maksudnya sambil nemenin dia ,sambil kerja gitu gan. Rencana paling n
Lapor Hansip
13-09-2015 20:28

KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT

Quote:Jadi begini gan bray. Langsung aje pengalaman ane ceritain ya :

Kisah ini sebenarnya udah lama kejadiannya.
Sekitar taon 2006 . Waktu itu diusia ane yg masih bengal2nya ane sering keluyuran malem hingga pulang pagi.

Pernah suatu saat ane , di ajak kawan ane , jalan2 sambil nemenin die keluar kota , dia sales sparepart motor, nah maksudnya sambil nemenin dia ,sambil kerja gitu gan. Rencana paling nginep semalam , itu pun nginep di hotel transit yg murah sekamar berdua.

Berangkatlah ane berdua , ke luar kota , tujuannya ke sebuah kota kecil di jawa barat gan bray. Kota yg dingin dan masih sepi , lewat jalur selatan ciam*s arah ke pangandaran .

Berangkat pagi sampe kota tujuan siang hari. Langsung nemenin dia kerja nyales. Keliling2 di pertokoan dan bengkel di kota tsb.Tak terasa hari pun berlalu beranjak malam. Menjelang maghrib , ternyata hari itu malam jumat emoticon-Takut

Namanya jg kota kecil gan. Jam segitu yg rame cuma di alun2 nya aja. Sedangkan di daerah pinggiran gelap gulita ..emoticon-Takut
Lampu penerangan jalan nya kurang banget. Sepi dan dingin , masyarakat kampung mah pd di rumah gk kemana2 lg jam segitu.

Sampailah ane berdua di pinggir sebuah taman kota itu , luas sih lumayan , namun tdk terawat , banyak pohon2 gede tua didalem taman itu.
Karena kami merasa kelelahan , selepas makan sore , kami beristirahatlah di pinggir taman itu. (Mirip2 kebun raya gitu)
Ditengah keheningan malam itu , gak ada suara apapun , cuman jangkrik dan hewan malam. Suasan gelap gulita menambah keseraman taman itu.
emoticon-Takut

Tiba2 dari sudut mata ane , menangkap ada sesosok mahluk yg muncul entah darimana. Menghampiri kami berdua.emoticon-Takut
Dalam perasaan kaget dan takut , kami cuma bisa diam , saat mahluk itu mendekat. Bau khas bunga melati dah spt parfum tajem menusuk hidung.
Mahluk itu tampak seram bagi ane sbg manusia normal . Bentuknya sih spt manusia , entah laki entah perempuan emoticon-Takut tapi sekilas ane lihat dia menyeringai gitu ( kayak tertawa lebar)

emoticon-Takut Yg tambah seram , setelah disamping temen ane. Tiba2 mahluk itu mengeluarkan suara, suaranya aneh kayak perempuan tapi serak.
Dalam perasaan campur aduk , teman ane memberanikan diri berbincang dgn mahluk itu.
Kurang lebih berikut percakapannya :
Teman : " Maaf mengganggu ... anda siapa ya ?"
Mahluk : " Hihihihihi.....sedang apa mas?"
Teman :" Kami dari luar kota , numpang duduk disini , tolong kami jangan diganggu"
Mahluk: " Hihihihi"

Tiba2 mahluk itu mendekat ke telinga teman ane dan berbisik .
Mahluk :" Mas , ganteng juga. Mau short time ? Cuma 300rebu aja . Sy bisa nyedott loh "

Mendengar itu kami kaget bukan kepalang , ternyata mahluk jadi2an itu banyak bulu dibadannya , namun dia berbaju wanita. Tapi anehnya bulu keteknya dah gundul. Dilehernya nampak spt ada benjolan jakun.
Tiba2 mahluk itu mendekati ane , dan memegang jempol tangan ane.
Mahluk : " Idih .... mas yg ini jempolnya gede juga,... sy paling suka sama yg model begini. Yuk cek in. Sy kasih diskon bayar berapa aja. Ntar sy sedotttt....yuk"
Dia pun mulai membuka pahanya yg berbulu dan berotot itu , dipertunjukan pd kami.

Akhir cerita malam itu , menjadi malam paling menyeramkan bagi kami bertemu mahluk penunggu taman kota. emoticon-Takut
Kami buru2 kabur naik motor. Sebelum mahluk itu bertindak lebih jauh. emoticon-Ngacir

Nah yg jd misteri emoticon-Takut sampe kini ane gak tau sebenarnya itu mahluk jenis apa ?
Adakah kaskuser yg bisa menjawab.

Silahkan dijawab dikomeng masing2
emoticon-Cool


Area wajib komeng, yg gak komeng bakal disamperin mahluk itu emoticon-Takut
Diubah oleh asistenmakerot
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 21
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 21:59
krik krik krik gitu ya gan suara ny emoticon-Cool
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:02
emoticon-Sundul trit paling horor se kaskus
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:04
Quote:Original Posted By hatabambang
krik krik krik gitu ya gan suara ny emoticon-Cool


Iya gan . tapi masih kurang dikit. Yg tepat : krik krik krik .......crotttt. emoticon-Cool gitu gan
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:05
September meroketttt emoticon-Cool
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:07
emoticon-Sundul
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:07
ANJEG SEREEEM
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:10
Hanjerrr.. Spesies langka tuhh ato spesies baru !! Wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:12
Mungkin mahluk jelmaan pompa dragon gan emoticon-cystg
Diubah oleh idung.pesek
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:13
Udah ketebak jg sih ujungnya begituemoticon-Takut
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:18
Quote:Original Posted By herijamiansyah
Udah ketebak jg sih ujungnya begituemoticon-Takut


Ujungnya meroket ya bray ? emoticon-Cool
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:19
Dari yang ane baca dr cerita tersebut
Sepertinya makhluknya benar2 menyeramkan ya
emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:20
kampret bencong emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:27
itumah bencong brayemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:32
makhluk jadi2an gan sedot langsung lumpuh emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:34
yang boneng nih bray?
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 22:49
Encrot emoticon-Cool
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 23:02
mpossss TS nya di gondol banci :maho:
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 23:03
Ane gak brani bacanya gan emoticon-Takut soalnya ane orangnya penakut. Kalo di lihat dari komengan sih tuh mahluk sangat menyeramkan sekali emoticon-Takut

emoticon-Sundul gan buat yg lain agar lebih waspada emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh coasiek
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 23:06
makhluk jadi jadian emoticon-Cape d...
0 0
0
KISAH NYATA. PENGALAMAN ANE DI MALAM JUMAT
13-09-2015 23:09
kampret lah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia