News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f3743ec1cb17b7688b4567/ustaz-erick-yusuf-doakan-ahok-masuk-islam
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menyayangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang terburu-buru menginstruksikan pemotongan hewan kurban hanya boleh dilakukan di rumah pemotongan hewan. Menurutnya, aturan ini mempersulit umat Islam dalam menjalankan ibadah kurban. "Ahok jangan buru-buru buat aturan, sampaikan dulu kira-kira keberatan umat Muslim dimana, lakukan diskus
Lapor Hansip
12-09-2015 07:39

Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menyayangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang terburu-buru menginstruksikan pemotongan hewan kurban hanya boleh dilakukan di rumah pemotongan hewan. Menurutnya, aturan ini mempersulit umat Islam dalam menjalankan ibadah kurban.

"Ahok jangan buru-buru buat aturan, sampaikan dulu kira-kira keberatan umat Muslim dimana, lakukan diskusi dengan para ulama, itu lebih baik. Namun sekarang Ahok sudah merevisi aturan tersebut itu bagus, saya doakan Ahok segera dapat hidayah untuk masuk Islam," katanya melalui pesan BBM, Jumat, (11/9).

Menurut dia, tahun lalu sudah muncul isu ini dan banyak ulama yang menjelaskan. Alasan pelarangan Ahok yang berkaitan dengan higienitas, menurutnya, tidak masuk akal.

"Untuk kebersihan itu masukan yang baik. Tapi kalau kemudian melarang menyembelih hewan kurban atau membatasi hanya di tempat-tempat pemotongan tertentu akan mempersulit umat Islam, ini melampaui batas dan tak proporsional," kata Erick.

Berkurban itu sunnah muakkad hukumnya. Jadi sunnah yang diprioritaskan, setelah Shalat Ied segeralah berkurban. "Hampir bisa dipastikan pemotongan hewan kurban itu ada di setiap penyelenggaraan Shalat Ied. Jadi repot kalo hanya boleh memotong di tempat-tempat tertentu saja," jelasnya.

Kalau Rasul Sholat Idul Adha itu lebih awal waktunya, lebih pagi. Beliau juga tidak makan dulu sebelumnya karena akan memotong hewan kurban dan makan bersama usai Shalat Idul Adha.

SOURCE

AMIN

edit : sory salah pasang icons emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh xtrimizx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 12:12
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


Ngomong apa tho bro.
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 12:18
Bayak troller.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 12:21
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


kecil amat 100 milyar, jg gub dki nyarib 1T-2T merem.
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:04
amin emoticon-Malu (S)
al faaaaaatehah emoticon-Kiss
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:07
WTF

ustad mana nih

kok ga terkenal?

ato ane yg kuper

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:18
Bukan masalah agama kaleee tp pendidikan!!

emoticon-Sundul
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:24
Quote:Original Posted By bakul.ketoprak
Amiin... emoticon-shakehand

Jangan lupa sunat hok kalo beneran masuk Islam emoticon-Hammer (S)


Goblook..
Sunat itu tradisi dari sebelum ada islam. Jadi bukan cuma islam yg bersunat.
Mau komen tapi malah kelihatan tolol nya. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:28
Janganlah. Perbaikin dulu kelakuannya. tar bikin jelek aja.
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 13:31
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


Yakin punya duit buat ide kamu itu ? emoticon-Big Grin
Yakin ide kamu sukses?
Kalau ente punya ide begitu, berarti iman kamu lah yg sangat dibatasi dengan uang.. emoticon-Big Grin
Lucu ya kamu..
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
12-09-2015 15:08
Wow ustadz baru nih...
kurang terkenal...
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 00:25
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


Lo mau gak?

Mendapat 100M tapi ada kemungkinan masuk neraka ? emoticon-Smilie





Kl gw sih jujur masih pikir pikir dulu deh ... Gak akan se-desperate itu untuk langsung terima .... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 00:27
Quote:Original Posted By kissmark
kecil amat 100 milyar, jg gub dki nyarib 1T-2T merem.


Berarti si ahok hebat juga ya ... Di iming"i 1-2T gak tergiur ... Kl gw sih gak munafik ... 1-2T mah ... Disuruh masuk gorong" sebulan penuh juga mau .... emoticon-Big Grin
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 00:49
ini hidayah
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 00:56
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


Masalahnya pada ada yg mo nyumbang ceban ga ? Ga usah banyak2 10 jt orang, cari 1500 orang dulu aja kayak petisi tolak ahok yg udah sebulan blm ampe.cenggo yg ngisi.emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 10:49
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia


Ngomong apa tho bro.


maksudnya kan jelas
sogok aja ahok dgn uang agar mualaf

nabi muhamd juga menyogok warga mekahh dgn harta rampokan agar masuk islam kok
apa ahok tak mau masuk islam dgn sogokan 100 milyar ?
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 11:29
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


kok kamu bisa nyasar ke BP?? bukannya kamu harusnya main PB (Point Blank) emoticon-Bingung
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 11:44
delusi tingkat dewa..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ga jauh sama sodara seimannya di eropa yg berdelusi mengarabkan eropa..
0 0
0
Ustaz Erick Yusuf Doakan Ahok Masuk Islam
13-09-2015 12:16
Quote:Original Posted By MirasLover
Mengislamkan Ahok gampang kok. Umat Muslim kan banyak, ambil saja 10.000.000 umat muslim untuk patungan masing-masing 10.000 rupiah saja. Jumlahnya total pasti sudah 100 milyar rupiah.

Langsung tawarkan ke Ahok 100 milyar tersebut kepada Ahok. Pasti ngiler dia dan akhirnya masuk Islam. 100 milyar bro! Siapa yang nggak mau!!!


Coba dong gan. Dimulai dr elu dlu.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia