Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1558
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b301148327cf9571000000/ngakak-ingin-mencuri-malah-terjepit-di-bawah-pintu
langsung aja ni gan.. maap ya kalau thread repost :D ane gak sampai kepikiran ni orang bisa kena kejadian seperti ini :ngakak menurut sumbernya sih kejadiannya seperti ini : Seorang pencuri di Amerika Serikat (AS) gagal melancarkan aksinya. Kegagalan itu terjadi karena sang pencuri terjepit dibawah pintu hampir selama sembilan jam lamanya. Pria berusia 53 tahun itu dilaporkan terjepit dibawah pint
Lapor Hansip
08-06-2013 17:01

[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!

[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!

langsung aja ni gan..

maap ya kalau thread repost emoticon-Big Grin



ane gak sampai kepikiran ni orang bisa kena kejadian seperti ini emoticon-Ngakak
menurut sumbernya sih kejadiannya seperti ini :


Seorang pencuri di Amerika Serikat (AS) gagal melancarkan aksinya. Kegagalan itu terjadi karena sang pencuri terjepit dibawah pintu hampir selama sembilan jam lamanya.

Pria berusia 53 tahun itu dilaporkan terjepit dibawah pintu ketika berusaha membobol sebuah toko di Brockton, Massachusetts, AS.

"Ketika berusaha membuka pintu toko, penyangga besi tiba-tiba saja terlepas sehingga pintu pun jatuh dengan mudah. Kepala pria itu pun terjepit menghadap lantai,".

ini gambar tersangkanya :


[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!

Uploaded with ImageShack.us

Pria itu akhirnya terjebak selama sembilan jam dan tidak dapat melakukan apapun mengingat bobot pintu yang berat. Manajer toko John Rodriguez mengatakan, ia terkejut menemukan seorang pria dengan kepala terjepit pintu pada pagi hari setibanya ia di toko.

"Saya ingin masuk ke toko, namun tiba-tiba saja Saya menemukan sosok pria itu disana," ujar Rodriguez .

Rodriguez menambahkan, ketika ia bertanya pada pria itu apa yang tengah dilakukannya tiba-tiba saja pria itu mengaku ia tengah memperbaiki pintu yang rusak.

Namun, Rodriguez yang tidak percaya dengan pernyataan pria itu dan langsung menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Sebelum dibawa untuk ditahan, pria itu sempat diantar ke rumah sakit guna mendapat pemeriksaan terkait kondisi leher dan kepalanya.

kebayang gan bisa kejepit selama 9 jam gitu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

alasannya juga aneh : " ingin memperbaiki pintu " emoticon-Ngakak

intinya sih : " PENCURI ITU GAK KEHABISAN ALASAN "


Semoga menjadi bahan pembelajaran buat kita semua yaa emoticon-Ngakak




[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
Diubah oleh SurgaDunia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 79 dari 80
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
14-10-2014 12:21
wkwkwkw ... apes banget itu malingnya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
15-11-2014 09:22
Quote:Original Posted By senyuman.maut
wkwkwkw ... apes banget itu malingnya gan emoticon-Ngakak (S)


bilang aja ke maling nya sini sama om gitu gan kwwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
15-11-2014 11:17
Haha apes tuh orng untung ga putus kepalanya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
07-12-2014 07:18
kkwkwkwk, kasihan tu pencuri, kasihan banget gan, haha nasib dia
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
19-12-2014 23:09
Quote:Original Posted By bowoblast
Haha apes tuh orng untung ga putus kepalanya emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By w0ii
kkwkwkwk, kasihan tu pencuri, kasihan banget gan, haha nasib dia


memang apes banget dia gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
19-12-2014 23:23
ancuuuur gannns....
di kasih azab sama malaikat
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
19-12-2014 23:40
namanya juga lagi apes emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
19-12-2014 23:49
apes bgt tu maling , emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
20-12-2014 00:06
gak pro kaya ane ahh emoticon-Cool emoticon-rose
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
20-12-2014 00:06
bisa aja alasannya payah otak maling
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
20-12-2014 00:09
untung itu manager toko baik dan normal emoticon-Ngakak
kalo maho bisa kegirangan, nemu ada orang pasrah ky gitu emoticon-Betty emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
20-12-2014 00:11
kasihan juga tuh malingx kejepit 9 jam
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
20-12-2014 01:16
Wakakak. Gausah dipenjara deh itumah
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
12-08-2015 23:11
Sukuuurrr.... emoticon-Big Grin
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
13-08-2015 00:37
hikmah dari berita diatas adalah ketka ingin mencuri periksalah dengan teliti dan benar penyangga besi pintu toko/rumah yg akan di curi agar tdak mengalami kejadian seperti di atas emoticon-Hammer2
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
13-09-2015 01:09
alasannya itu loh emoticon-Nohope
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
13-09-2015 01:40
ngakak aja...sukur
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
13-09-2015 02:00
haha2 maling kalo lagi apes ya gitu dah emoticon-Ngakak
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
30-05-2017 07:41
sial banget gan
0 0
0
[NGAKAK] Ingin Mencuri Malah Terjepit di Bawah Pintu !!
13-06-2017 04:21
Sokor
0 0
0
Halaman 79 dari 80
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia