Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513649fd631243e517000006/percaya-atau-tidak-mitos-ini-sangat-dilarang-untuk-dicoba
:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 jangan lupa rating 5 nya gan !! percaya atau tidak .. jangan sekali2 agan mencoba mitos terlarang ini !! ya itulah yang akan ane sampaikan pada agan2 kaskus semua manusia memiliki rasa penasaran yang cukup besar untuk mencoba hal hal yang berada diluar nalar .seperti mencoba sesuatu yang berhubungan dengan hal gaib .. dan jelas semua itu sangat beresiko ,
Lapor Hansip
06-03-2013 02:39

percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

jangan lupa rating 5 nya gan !!

Quote:percaya atau tidak .. jangan sekali2 agan mencoba mitos terlarang ini !!
ya itulah yang akan ane sampaikan pada agan2 kaskus semua

manusia memiliki rasa penasaran yang cukup besar untuk mencoba hal hal yang berada diluar nalar .seperti mencoba sesuatu yang berhubungan dengan hal gaib .. dan jelas semua itu sangat beresiko ,

langsung aja gan ane sebutin mitos yang sampai saat ini semoga agan tidak penasaran untuk mencoba melakukan ini

1. mitos menetesi air jeruk ke darah orang yang telah meninggal

ketahuilah bahwa mitos ini mempunyai satu cerita mengejutkan dan benar2 terbukti berbahaya untuk dicoba karena berakibat sangat fatal !!!!!
ane pernah nemuin kejadian ini di daerah dekat tempat ane tinggal dan hal itu dulu pernah di share ama temen ane di kaskus sekitar tahun 2011 .. dan inilah isi bukti tersebut
original post by spica v

memang benar adanya hal itu terjadi ketika itu klo ga salah sekitar tahun 2004/2005 di daerah jalan solo - jogja (perbatasan solo - delanggu ) ,,,
bermula dari keisengan dan panasaran ,, tapi sangat fatal dan berbahaya !!!
( waktu itu tidak ada kabar di media kalau hal ini disebabkan karena keisengan beberapa orang yang mencoba mtos ini makanya ane kesusahan mencari artikel tersebut di media yang menguatkan bukti bahwa hal ini bukan hoax semata)
NB :: orang terakhir tersebut meninggal dalam keadaan gila pada awal tahun 2012 klo ga salah sekitar bulan februari 2012,,

ya begitulah gan banyak mitos2 yang beredar di tanah air kita ini dan sebagian besar mitos tersebut memang sangat dilarang untuk dicoba ......
berikut update mitos2 terlarang yang ada di beberapa tempat di indonesia gan ...silakan disimak kelanjutannya!!!!


INDEX UPDATE DISINI
mitos 2
mitos 3 dan 4
mitos 9
mitos 12


INDEX UPDATE MITOS DARI KASKUSER LAEN ADA DISINI
mitos 5 dan 6
mitos 7 dan 8
mitos 10 dan 11



KESAKSIAN DAN CERITA LAIN DARI PARA KASKUSER DISINI
kesaksian dan cerita lainnya



percaya atau tidak kita harus menghormati mitos ini dan bagaimanapun tentang mitos ini semua ..ingat !! Hanya Tuhan Yang Maha Tau ..

Diubah oleh doni056
profile-picture
vigolouis7 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 208 dari 216
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
29-08-2015 23:18
ijin share pengalaman pribadi gan.. soal mitos k 7 pantai selatan yg dialami tmn ane

d kampus tiap tahun ngadain acara liburan, dan 2 thn lalu ane nyambangin jogja,, tepatnya k pantai parangtritis.. sampe d pantai biasalah ane ma tmn" ane rncana nya mw nyebur.. gk lama ada warga sekitar yg nyaranin jgn nyebur.. ane berlima wktu itu,,temen ane yg satu org nya agk ngeyel dn jail.. ane berempat biasalah selfie",, tiba" tmn w pd kaget ngliat orang k seret,, posisi ane membelakangi pantai,, lngsung bergegas lah ane dn tmn" ane nolongin,, trnyata tmn ane yg keseret.. lngsung d bwa k pinggir dlu krna msih shock,, pas udh mendingan ane tnya tuh dia,, "lu knp bs k seret" ane,, "w jg kaget tiba" ada ombak gede ngantem w" tmn ane,, "lah lu ngapain emang td ?" ane,, " td w liat cewe bening bgt w mw samperin, mw w godain sambil jln tuh, tiba" w dh sampe tgh ja ada ombak dah jatuh w" tmn ane,, lngsung ane diem seribu bahasa.. mau fakta atau takhayul lbih baik kita menghormati adat setempat.. smpe skrg ane msh percaya gk percaya..
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
30-08-2015 00:18
Ngeri jg gan..ada ya kayak gitu emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
30-08-2015 08:34
kalo mitos yang kedua itu seh gw percaya., entah betul apa nggk
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
04-09-2015 15:39
Hidup mati itu sudah di atur gan emoticon-Smilie
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
11-09-2015 04:08
: serem juga ya broh, boneng broh
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
12-09-2015 21:52
Quote:Original Posted By kacamata1985
: serem juga ya broh, boneng broh


ia nih broh emoticon-Frown
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
12-09-2015 21:55
Klo ane ga berani iseng gitu gan
Ngeri kualat
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
12-09-2015 22:41
Ninggalin jejak buat di baca besok pagi, kalo sekarang ga kuat aneemoticon-Mewek
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 00:45
boong semua itu
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 00:59
INGET GAN!!! KLO DI KALIMANTAN AGAN2 MAU BEPERGIAN PAKE KENDARAAN BERMOTOR JGN BAWA TELOR, APALAGI TELOR AYAM KAMPUNG MENTAH ATAU MASAK!!! ANE SENDIRI UDAH NGALAMIN BEBERAPA KALI HAL2 DARI YG GAIB SAMPE APES DIJALAN. SUMPAH DEH, ANE YG AWALNYA GA PERCAYA AMA YG BEGITUAN TERPAKSA HARUS PERCAYA. SAMPE SKRG ANE MASIH TRAUMA NGALAMIN KEJADIAN YG GA NGENAKIN GARA2 TELOR.
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 00:59
ngeri ngeri banget emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 01:09
wah ngeri gan gak bakalan ane coba dah gan sumpah
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 01:48
padahal malem minggu ane bisa mrinding bacanya...emoticon-Takut
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 05:31
Quote:Original Posted By primaz
INGET GAN!!! KLO DI KALIMANTAN AGAN2 MAU BEPERGIAN PAKE KENDARAAN BERMOTOR JGN BAWA TELOR, APALAGI TELOR AYAM KAMPUNG MENTAH ATAU MASAK!!! ANE SENDIRI UDAH NGALAMIN BEBERAPA KALI HAL2 DARI YG GAIB SAMPE APES DIJALAN. SUMPAH DEH, ANE YG AWALNYA GA PERCAYA AMA YG BEGITUAN TERPAKSA HARUS PERCAYA. SAMPE SKRG ANE MASIH TRAUMA NGALAMIN KEJADIAN YG GA NGENAKIN GARA2 TELOR.

Bisa di ceritain gan kronilogisnya..
Keknya seru kalo dari orangnya langsung..emoticon-Shakehand2
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 07:04
Baru kelar gue baca semuanya, emang keren keren semua ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 07:13
Nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 09:00
Bayangin aja .. kalo d kasih makan tai kerbau ....
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 17:24
kelar juga baca semuanya... ane skrg jd parnoan gegara ni trit emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 19:19
jangan dicoba ganemoticon-Takut (S)
0 0
0
percaya atau tidak mitos ini sangat dilarang untuk dicoba !!!
13-09-2015 19:23
Ih serem emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 208 dari 216
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia