alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 148
08-09-2015 20:59
Katanya selasa gan, Ane udah nunggu update. Jgn - jgn agan nyambut camp7java hehe
0
08-09-2015 21:21
Quote:Original Posted By hendrikidz
Sadis gan ceritanya.. Ane juga anak stm di wilayah bekasi.. Tapi ane lebih sering ribut pake gesper min.. Bikin tanda di tubuh orang mah gapernah.. Bikin benjol + bocor sering :v emoticon-Ngakak


Anak satoe gan? emoticon-Big Grin
0
09-09-2015 11:52
Quote:Original Posted By koensz1412


Anak satoe gan? emoticon-Big Grin


Rivalnya satoe ane gan emoticon-Malu (S)
0
10-09-2015 19:48
aw dah ga update lagi kah? sibuk mungkin ya ts nya whhehwhw
0
10-09-2015 20:34
emoticon-Kemana TSnya?
Diubah oleh kresnabm
0
11-09-2015 14:09
PART IV: Cerita masa abu-abu PART I


Quote:Hari itu ane sekolah seperti biasa, Bangun pagi, Bersiap berangkat sekolah, berangkat bersama anak basis ane, lalu belajar di sekolah. Pelajaran yang dari dulu ane benci adalah matematika. Dan hari itu hari senin jam pertama adalah pelajaran matematika.

"Do ayolah temenin gue cabs ke wc, sebats dulu" kata ane ke ridho

"Ah boong lu, paling juga lu ngajak gue cabut pelajaran mtk, udah ketebak min" kata ridho ke ane sambil asik bermain handphone.

"Iya do gedek gua ama ini orang, Guru laen kaga masuk doi doang yang masuk. Sok rajin t*i" kata ane ke ridho

"Ya biasalah dia carmuk ama kepsek baru kita." Kata ridho.

"Iya parah kan, yaudah ayok cabut do" kata ane sambil narik tangan ridho.

"Kaga kaga ah, gua lagi ga mood cabut, ngantuk gue" kata ridho sambil melepaskan tangan nya dari genggaman ane.

"Ah parah lu do, yaudah lah" kata ane sambil pergi keluar kelas menuju kantin.


Suasana kantin cukup sepi, hanya ada beberapa siswa yang keliatannya lagi cabut pelajaran olahraga.

"Min, pelajaran sapa lu?" Kata capung ke ane.

"Si itu lah pung pokoknya, males gue nyebut namanya" kata ane sambil duduk diantara mereka.

"Nih nih ngopi dulu" kata capung sambil menyodorkan segelas kopi hitam ke ane.

"Jahat engga nih pung kopi nya?" Kata ane ke capung

"Jahat lah, mana ada kopi yang engga jahat bikinan gue" kata capung sambil nyengir.

"Ah andaikan nanti gua ga ada praktek bubut" kata ane ke si capung.

"Yaudah jangan nanti tangan lu lagi yg kebubut kan ntar gabisa gandeng anggun lagi eaaaak hahaha" kata si capung yang diiringi oleh tawa teman sekelas capung.

"Eh pung udah ganti pea, sekarang mah min ama si revi pung" kata kodonk sambil menatap ane.

"Ah bisa aja nih kodonk, jadi sekarang lu udah jadi cctv nih?" Kata ane ke kodonk.

"Yah min, bukannya gue jadi cctv, tapi menurut gosip yang beredar lau lagi deket ama revi hahaha" kata si kodonk membela diri.

"Hahaha tembok sekolahan ada kupingnya mungkin kali yeee" kata ane mencoba mematahkan alibi kodonk.

"Hahahaha lau parah juga ye min, Anggun ama revi mau di gebet dua-duanya loh, cewek2 tercakep di sekolahan kita lau gebet semua. Arjuna dah..." kata capung yang cuman ane bales dengan senyuman...

"Ah males gue ngomong ama orang sadar, kalo keabisan kata2 cuman nyengir2 doang" kata capung ke ane sambil tertawa.

"Ah, udahlah gua mau ke wc dulu yaa" kata ane ke anak2.

"Ah kabur lu yak mentang2 lagi di cengin" kata capung

"Ta*, kagak lah pung emg gua mau kencing pung" kata ane sambil berlalu menuju kamar mandi.

"Daripada disitu dicengin mulu mending gue ngerokok dah di kamar mandi" pikir ane

Sesampainya di kamar mandi, pintu ane kunci dan ane mulailah ritual seperti biasa yaitu ngerokok sambil maen hp..

Karena bete ngga ada temen smsan, ane putuskan untuk sms si Anggun.

"Nggun, kantin dong temenin gue cabut pelajaran" bunyi sms ane yang ane kirim ke Anggun.

Ga lama hp ane berbunyi, sms dari anggun rupanya "Sini min ke kelas aku aja, kelas aku ga ada gurunya." Bunyi sms dari anggun.

"Malu ah!" Bales ane ke si Anggun.

Hp ane berbunyi tanda sms masuk dan itu sms dari anggun.

"Yaelah orang pada tidur semua dikelas, sini ah kamu ke kelas aku" bunyi sms dari anggun.

"Oke otw" bales ane.

Ane pun berjalan menuju kelas anggun, untung sekali kalo ke kelas dia ga harus ngelewatin kelas ane.

Ane buka pintu kelas Anggun, sepi... beberapa siswa ada yg asik menatap layar hp dengan serius, entah apa yang mereka lihat. Ada juga yg tiduran di lantai. Ada juga yang menyusun kursi, dan menyusun meja sehingga bisa jadi "kasur" untuk dipakai tidur.

"Heyyyy ganteng" kata anggun sambil tersenyum menyapa ane.

"Ah lu bikin malu aja ih" kata ane ke si Anggun.

"Oi min, pelajaran siapa lu min?"kata ridwan temen sekelas Anggun.

"Gada gurunya wan" kata ane yang sedang males berbicara dengan orang lain.

"Lu males banget disuruh ke kantin ih" kata ane ke anggun sambil duduk dan mencubit pipi nya.

"Ngapain ke kantin yg ada nanti ke gep ama kepsek." Kata anggun sambil melepaskan tangan ane dari pipinya.

"Yeee emang gentar apa. Lagian baru kepsek doang aja lu udah ga mau nyamperin gue, gimana ama rintangan yg lain coba" kata ane.

"Revi contohnya yaa?" Kata anggun sambil tersenyum dan menatap ane. Tatapan nya dingin seperti tatapan psikopat yang hendak membunuh korban nya.

"Revi mah cuman temen nongkrong doang nggun, Jangan dengerin kata2 orang diluar sana ceilah bahasa gue" kata ane sambil nyengir kearah Anggun.

Dia diam tak menjawab perkataan ane, dia hanya tersenyum, dan masih dengan tatapan dingin nya.

"Ah apaansih serem ah" kata ane sambil nyubit pipi kanan nya.

"Aduh aduh apaansih min, sakit tau" kata anggun sambil mengelus pipinya yang habis ane cubit.

"Bodo amat lagian lu ngeliatin gua kayak gitu, serem banget" kata ane membela diri.

"Ah berarti lu emang bener kali ada apa-apanya sama revi!" Kata anggun sambil menunjuk ane dengan jari telunjuknya.

"Iya ada pertemanan sama dia, toh dia kan 1 sekolahan ama kita." Kata ane.

"Sepik t*i" kata anggun sambil membuang muka.

"Keras banget sih omongan lo, tataran nya sapa sihh" kata ane dengan nada meledek dan mencubit pelan pinggang anggun.

"Ga lucu ahhhh" kata anggun sambil tertawa dan membalas cubitan ane dengan kelitikan..

Kejadian ini berlangsung cukup lama sampai akhirnya kami berdua kelelahan karena tertawa terus menerus..

"Min, kamu masih cinta ga sih sama aku?" Tanya anggun ketika kami berdua berjalan menuju ke kantin saat bel istirahat berbunyi.

"Kagak hahaha" kata ane sambil tertawa dan melet kearah anggun.

Anggun terlihat cemberut dan buang muka.

"Kaga salah lagi maksudnya hehehe" kata ane sambil dorong pipi anggun biar liat kearah ane dan ga buang muka kayak tadi.

"Terus terus?" Kata anggun sambil cengengesan ke ane.

"Terus apanya nggun?" Tanya ane pura2 kebingungan.

"Ya terus apaan lagi ih kamu mah" gerutu anggun sedikit kesal.

"Au ah, eh kamu nanti malem ada acara ga?" Kata ane mengalihkan pembicaraan.

"Gak." jawab anggun, singkat padat tegas emoticon-Mewek

"Kalo kamu ga ada acara, nanti sore aku kerumah kamu yaa, temenin aku nonton bola hehe" kata ane.

"nonton apa? Dimana?" Tanya anggun.

"Nonton Persija di GBK, Mau kan?" Tanya ane ke anggun.

"Hmmm... mau deh tapi kalo naik metro atau kopaja gitu aku gamau." Kata anggun.

"Engga kok kita naik motor aja, ngapain kayak gitu ih kayak anak kampung, mereka mah orang-orang yg cuman mau ikut kalo ribut doang" kata ane mendoktrin para remaja dan abege-abege labil yang suka naik2 keatas patas kalo mau nonton Persija.

"Yadeh aku mau, nanti sore jam berapa?" Kata anggun


"Abis ashar aku kerumah kamu." Kata ane sambil memakan semangkuk soto panas yang ada di depan mata ane.

Sehabis makan di kantin anggun pun pamit untuk menuju kelasnya, saat itu dikelas ane pelajaran kosong dan ga ada gurunya, jadi ane putuskan untuk nongkrong di belakang sekolah sambil ngopi2 bareng temen seangkatan ane.

Di tempat anak2 nongkrong ane ketemu revi, yang lagi duduk di antara anak2. Tangan nya menopang kepala nya yang menghadap ke bawah, seolah kepalanya berisi beban yang sangat berat.

"Kenapa dia do?" Tanya ane ke ridho sambil menunjuk revi.

"Kebanyakan min, Padahal gua udah bilang ke si capung kalo dia udah ga kuat" kata ridho menjelaskan ke ane.

"Lu jangan marah min ke gua, sumpah demi tuhan dah, dia minta nambah mulu minumnya" kata capung, raut mukanya terlihat panik.

"Rev, Lu kenapa? Minum mulu sih lu mau jadi apa coba ckckck" kata ane sambil mengelus rambutnya.

"........" Ga ada jawaban dari revi, dia tadi cuman nengok sebentar ke ane, lalu menutup muka nya lagi dengan tangan.

Revi pun berjalan,berlalu meninggalkan anak2 yang lagi pada nongkrong. Tapi ga terlalu jauh dari posisi tadi, dia duduk lagi, dia duduk dengan posisi yang sama seperti tadi.

Ane pun berjalan menghampiri revi dan duduk disampingnya.

"Rev rev" kata ane sambil menggoyangkan badannya dia.

Disini entah kenapa otak jahat ane muncul, mungkin pengaruh nafsu yang tertahan karena tadi di kelas anggun banyak orang. Tapi semaksimal mungkin ane tahan karena ane gamau ngasih2 harapan.

"Ah lu diajak ngomong juga" kata ane sambil berdiri dan cabut dari situ.

"Itu dia kenapa sih, kebanyakan minum pung? Apa abis diputusin?" Kata ane ke capung.

"dia tadi minum banyak banget min, ya gitu dah diputusin sih engga.. tapi tadi pas jalan mau kesini dia liat lu jalan sama anggun mau ke kantin, muka nya langsung kayak marah gitu... gue juga bingung dia jadi minum banyak bener gini." Kata capung.

"Ya ampuun" kata ane sambil menggaruk kepala ane yang sebenarnya tidak gatal.

"Ah udah dah gua ke kelas aja daripada makin runyam masalah, mending gua tidur aja dah di kelas" kata ane sambil bangun dan berjalan menuju kelas.


Bel pulang sekolah berbunyi, para murid serentak keluar dari kelas nya masing2, Karena selain sudah waktunya pulang sekolah, hari ini adalah hari ulang tahun musuh abadi sekolahan ane. Dan ada kabar burung beredar di jajaran alumni kalau hari ini musuh kami akan datang ke istana kami.

Ane dan teman2 seangkatan berusaha menahan para junior agar tidak pulang terlebih dahulu dan menunggu musuh sambil nongkrong di warung.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, tapi musuh yang ditunggu tak juga datang. Akhirnya para alumni dan teman2 seangkatan ane sepakat kalau musuh ga akan kesini, dan kami pun memperbolehkan para junior pulang.

Dan setelah pamit pulang dengan para alumni lalu ane pun tancap gas bareng ridho, Walaupun naik motor ridho tapi ane yang nyetir karena ridho muka nya doang yg serem tapi kalo nyetir kayak emak2 emoticon-Ngakak (S)

Ane bawa motor ridho secepat mungkin, ane kebut sepanjang perjalanan karena ane ada janji dengan Anggun.

Ga nyampe 15 menit ane sudah sampai di halaman depan rumah, setelah mengucapkan terimakasih kepada ridho ane pun masuk kerumah untuk mandi dan bersiap.

Setelah memakai jaket kesayangan dan celana jeans biru pudar yang biasa ane pakai untuk menonton Persija, ane memakai sepatu yang ada 3 garis nya dan memanaskan motor ane yang dari pagi blm dipake.

cukup 5 menit manasin motor, lalu ane tancap gas menuju rumah anggun.

Sesampainya dirumah anggun ternyata dia udah siap dan udah menunggu di teras depan rumah nya.

"Bang gue 2 tiket gate 8 ketemu di patung panahan, sekarang lagi otw nih" bunyi sms ane ke salah satu teman yang biasa nonton persija bareng ane.

"Kamu udah siap? Mau nonton bola apa mau dinner sih?" Kata ane menyindir anggun yang terlihat cukup anggun karena memakai rok terusan sedengkul, dan kemeja putih lengan panjang yang terlihat cukup ketat. bikin... ah sudahlah gausah ane explain disini emoticon-Embarrassment

"Iihh kamu ngeledek yah, udah ah aku masuk lagi nih" ancam anggun sambil berjalan menuju kedalam rumahnya lagi.

"Engga kok nggun bercanda kok hehehe, ayo berangkat nanti telat" kata ane.

Lalu setelah pamitan ke ibu nya anggun, kami pun pergi menuju senayan..

Selama perjalanan jalanan ternyata cukup macet.

"mungkin jam-jam nya orang pulang kerja kali min" kata anggun menenangkan ane yang dari tadi ngoceh2 gajelas karena lagi ngejer waktu sebelum kick off.

"Seberapa pantas kah kau untuk ku tunggu, cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan. Mampu kah kau hadir dalam setiap mimpi burukku. Mampukah kita bertahan disaat kita jauh" Suara anggun yang sedang menyanyikan lagu Seberapa pantas dari Sheila On 7.

Suara yang indah, cukup untuk menenangkan kuping ane dari klakson2 kendaraan lain yang terdengar sedari tadi.

"Seberapa hebatkah kau untukku banggakan, cukup tangguh kah dirimu untuk selalu ku andalkan. Mampukah kau bertahan dalam hidupku yang malang, Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang" anggun masih tetap bernyanyi sambil memeluk ane dari belakang. Ini ga terdengar seperti nyanyian, ini mungkin deretan pertanyaan dia yang ga berani ia lontarkan ke ane. emoticon-Mewek

Ane cuman bisa berharap kalo kemacetan ini masih lama, supaya momen ini jadi lebih lama... emoticon-Frown

"Celakanya hanya kau lah yang benar2 aku tunggu, hanya kau lah yang benar-benar aku tunggu, hanya kau lah yang benar-benar memahamiku, kau pergi dan hilang kemana pun kau suka" nyanyian anggun terpotong sampai sini karena ane langsung nerusin lagu ini

"Celakanya hanya kau lah yang pantas untuk ku andalkan hanya kau lah yang sanggup untuk aku andalkan biar-------" ane sedikit grogi karena ini pertama kalinya ane bernyanyi di depan anggun dan itu menyebabkan ane lupa dengan lirik lagu ini.

"Yee kalo gatau gausah ikut nyanyi kali, daripada ngerusak lagu doang" kata anggun sambil nyubit pinggang ini.


Quote:Sebenarnya ane gamau terlalu banyak nyeritain momen2 bersama anggun, dan yang bersangkutan juga entah kenapa tau kalo ane nyeritain dia disini, di kaskus...

Dia sempet bbm ane begini.

An: Anggun
Ane: Ane

An: Min, lu yg nulis2 cerita di kaskus itu yah? Itu yg lu sensor jadi anggun itu sebenernya gue yah?
Ane: *cuman ane read doang*
An: PING!!
An: PING!!
Ane: Kok tau sih ***?
An: Tau lah, gue baca dari ujung ke ujung itu sama persis kayak cerita kita semasa sekolah *emot nyengir*
Ane: haha, lu gamarah kan *** ?
An: Engga min, gue marah kalo lo ga update. Terus lu kok keliatannya sedih gitu sih di postingan lo pas gue married? Haha *emot melet*
Ane: :')
An: Udah yang berlalu cukup berlalu aja lah min, toh ini semua juga salah lo coba kalo lo-----
**Ane cut sampe situ karena terusannya akan membuka cerita ini dan ujung2 nya cerita ini akan jadi mudah ketebak**
Ane: nanti secepatnya gue usahain update kok hehe
An: banyakin yaa hihi i.
Ane: siap, buat ***** apaansih yang engga *rotfl*
An: okeee min.

Nb: -tanda "***" adalah nama panggilan asli dari Anggun.
-tanda "*****" adalah nama asli dari anggun.



Ane tutup dengan quote yang "ngena" banget dari sesama kaskuser yg dulu thread nya pernah HT. *lupa judul threadnya*
Quote:Tak pernah ku menyalahkan waktu maupun keadaan, aku percaya kita tak bisa bersama karena suatu alasan.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan yusufchauza memberi reputasi
2
11-09-2015 18:30
Lanjut update gan, Kentang nih ga di update. Berharap musuh ultah ada tawuran malah ga ada momen tawuran
0
11-09-2015 18:45
Nice update haha, lanjut gan
0
11-09-2015 19:03
yang semangat bang apdetnya meskipun yah taulah
0
11-09-2015 19:47
Makin main api ja loe min
0
11-09-2015 19:55
Lanjut update gan.. salam dari Stm ungu hitam emoticon-Shakehand2
0
11-09-2015 20:09
makin penasaran sama lanjutan nya
update terus min , jangan suka hilang2
0
12-09-2015 01:12
Quote:Original Posted By gilangfebrian32
Lanjut update gan, Kentang nih ga di update. Berharap musuh ultah ada tawuran malah ga ada momen tawuran


iya gan emang belom nyampe ke momen tubir lagi hehehe

Quote:Original Posted By rjr24
makin penasaran sama lanjutan nya
update terus min , jangan suka hilang2


pengen nya sih gituh gan, tapi kemarenan sempet gada waktu buat mampir ke kaskus padahal teks nya udah selesai dibuat dan tinggal di copas doang emoticon-Frown


Quote:Original Posted By kresnabm
Lanjut update gan.. salam dari Stm ungu hitam emoticon-Shakehand2


salken gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By mahesa.jennnar
Makin main api ja loe min


bujug dah emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By i4munited
yang semangat bang apdetnya meskipun yah taulah


iyaps gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By cyber.red
Nice update haha, lanjut gan


Siap gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By limabelashuruf.
aw dah ga update lagi kah? sibuk mungkin ya ts nya whhehwhw


sudah gan #Enjoy


Quote:Original Posted By kresnabm
emoticon-Kemana TSnya?


udah nongol nih TS-nya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By gilangfebrian32
Katanya selasa gan, Ane udah nunggu update. Jgn - jgn agan nyambut camp7java hehe


Sorry gan padet banget ternyata hari selasa. pas hari selasa sebenernya teks dah kelar tinggal di copas doang emoticon-Frown


Quote:Original Posted By hendrikidz
Sadis gan ceritanya.. Ane juga anak stm di wilayah bekasi.. Tapi ane lebih sering ribut pake gesper min.. Bikin tanda di tubuh orang mah gapernah.. Bikin benjol + bocor sering :v emoticon-Ngakak


Salken gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By slengekans
akhirnya ane ikut komen juga ... kalo gak bandel bukan anak STM 


haha, ga gitu juga sih. Di stm juga banyak kok siswa yg ga bandel nya. Kalo SMA murid bandel nya dikit murid rajin nya banyak, kalo STM mah kebalikannya.. hehehe


Quote:Original Posted By imaul
Lanjut dong gan ceritanya emoticon-Mewek


sudah gan #Enjoy


Quote:Original Posted By echovinder
Haduh gan...ngeri bener ane baca cerita ente emoticon-Takut (S), kalo gak salah agan bilang agan ini angkatan 2011 ya, ane juga anak stm juga angkatan 2012 berarti kaya'nya kita sepantaran deh, tapi di daerah ane udah jarang bgt tawuran, selama ane sekolah di stm sekolah ane tawuran cuman sekali, itu pun gara2 diusik, jadi bukan budaya, ane gak nyangka ternyata budaya tawuran itu masih ada emoticon-Berduka (S)

Ane dukung 100% dah kampanye agan untuk menghentikan tawuran

Ane kirim abu gosok dulu ya biar tambah semangat update emoticon-Smilie


Siap gan, nanti kalo ada pergerakan pasti ane tebar acara di kaskus gan, tinggal tunggu aja tanggal main nya emoticon-Smilie hehehe


Quote:Original Posted By mahesa.jennnar
Sm neng revi ja min
Anggun sm gua ja emoticon-Big Grin


Ah suweee itu mah mau lu hahaha.


tiati kalo ngomongin anggun, orang nya baca soalnya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh stmkepooo
0
12-09-2015 12:10
wahh ank STM sama² di jaktim gan :v
-1
12-09-2015 20:03
Quote:Original Posted By hendrikidz


Rivalnya satoe ane gan emoticon-Malu (S)


bk kali
0
12-09-2015 20:07
min updatenya jangan atuatu dong,kaga puas gua nih bacanya.heheheheh
0
12-09-2015 20:14
Quote:Original Posted By mohalfimn


bk kali


Bukan gan emoticon-Stick Out Tongue
0
12-09-2015 20:43
Quote:Original Posted By hendrikidz


Bukan gan emoticon-Stick Out Tongue


jirin?
0
13-09-2015 08:29
Thx bnget min , puas gw bca apdet nya lebaarr dan panjaaang kek fuso emoticon-Ngakak (S) .

wew , d tnggal kimpoi krna kslhan pribadi emng gmn gtu rsanya y min emoticon-Berduka (S) .

Quote nya gw prnah liad , tpi lupaa dmna .

Keep apdet mimin emoticon-Ngakak
0
13-09-2015 13:51
Quote:Original Posted By mohalfimn


jirin?


Bukan gan emoticon-Malu (S)
0
Halaman 26 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 15.000.000
Rp 30.000.000
takdir-dan-tanda-tangan
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.