Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
844
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55efae3056e6af99718b456e/kalian-sebagian-anak-sok-tau-bela-pki--darah-ulama--dulu-digorok-pki
Maaf agan-agan sekalian kalau judulnya kasar. Jujur hati ini sedih, melihat perkembangan berita-berita di socmed tentang anak-anak muda yng rela banget membela komunis, komunisme, dan PKI. :sorry Apakah mereka tidak tau? Atau pura-pura tidak tau? Bahwa PKI telah mengalirkan darah-darah pejuang dan leluhur kita jaman dahulu. PKI lah yang membakar rumah-rumah ulama NU, menggorok leher para dai, memb
Lapor Hansip
09-09-2015 10:57

Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !

Maaf agan-agan sekalian kalau judulnya kasar. Jujur hati ini sedih, melihat perkembangan berita-berita di socmed tentang anak-anak muda yng rela banget membela komunis, komunisme, dan PKI. emoticon-Sorry

Apakah mereka tidak tau? Atau pura-pura tidak tau?
Bahwa PKI telah mengalirkan darah-darah pejuang dan leluhur kita jaman dahulu.
PKI lah yang membakar rumah-rumah ulama NU, menggorok leher para dai, membunuh para santri, dan menyerbu para banser.
emoticon-Sorry

Wahai sebagian anak muda sok tau yg ngeyel membela komunis, komunisme, dan PKI...
Apakah kalian tidak punya embah, buyut, atau ortu untuk kalian mintai cerita mereka tentang kesaksian mereka melihat keganasan para PKI membuat merah sungai-sungai dengan dialirkannya darah para pejuang muslimin Indonesia? emoticon-Bata (S)

Semoga Allah membuka mata hati kalian. Semoga Allah memusnahkan PKI, syiah, isis dan aliran2 yang berpotensi membumi merahkan tanah pertiwi dengan pemberontakan mereka...

bacalah ini, kisah kelam PKI. Kisah keganasan, kesadisan, dan kekejaman PKI terhadap Indonesia, pejuang Indonesia, dan Ulama Indonesia...

PKI



Sumber
1. http://jejakislam.net/?p=457
2. http://remental.blogspot.com/2015/03...-terhadap.html

Oke gan agan yg udah ngingetin tentang gambar. ane hapus gambarnya. emoticon-Smilie
Terimakasih emoticon-Smilie
Diubah oleh bagoezone
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 43
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:00
buat TS
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:06
idih serem amatemoticon-Takut (S)

ane baru tahu sampe sekejam itu... ane gak gitu ngikutin sejarah pki sih...
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:11
gak manusiawi banget emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:12
ninggalin jejak dlu
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:14
gelar tiker dulu gan... ikut nyimenk... eh... nyimak... emoticon-Cool
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:15
semangat banget TSnya,,, fotonya dikasih caption penjelasannya apa...
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:20
hajar PKI sampe titik darah penghabisan. jangan beri ruang untuk PKI
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:21
sepertinya gambarnya tidak cocok dengan isi tritnya. Ane pernah baca di artikel lain, gambar2 diatas adalah gambar penangkapan dan pembalasan terhadap PKI.
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:23
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !

ini foto amuk massa di thailand bro emoticon-Cape deeehh

0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:26
Quote:Original Posted By obekiyen
sepertinya gambarnya tidak cocok dengan isi tritnya. Ane pernah baca di artikel lain, gambar2 diatas adalah gambar penangkapan dan pembalasan terhadap PKI.


iye tuh....gambar na malah aksi pembantaian pki bukan oleh pkiemoticon-Hammer2
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:26
Nyimak dulu lay
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:27
yg bela aneh jg ..bela sesuatu yg dah ga ada...

byk jg yg ga paham komunisme itu apa ?
https://id.wikipedia.org/wiki/Komunisme

0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:28
sara ki tutup aja,,yg lalu biarlah berlalu gak usah di buka lagi.kakek buyut ane juga korban pki gan tp mau diapakan lagi
peace brother
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:29
PKI bagaimanapun tidak cocok dengan Syariah, Kapitalisme, dan Liberalisme. Begitupun Syariah tidak pas jika disandingkan dengan Kapitalisme, Liberalisme. Apalagi Kapitalisme dan liberalisme kalo disandingkan dengan Komunisme, sangat KONTRA!
Artinya paham apapun saling berlawanan. Sekarang tinggal kita memilah mana yg terbaik untuk manusia.
emoticon-Smilie
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:33
pki kejam itu kayaknya udah pada tau dah emoticon-Hammer2
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:34
Emang kejam banget tuh PKI. Masak yang begituan mau dibela? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:34
wooow kalo udah dukung partai tsb bisa urusan sama polisi gan emoticon-Takut
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:38
ntahlah.
ini pki emang kejem dah
0 0
0
Kalian sebagian anak sok tau bela PKI ! Darah ulama dulu digorok PKI !
09-09-2015 11:41
ane bisa dikategorikan anak muda gan(kalau yg bilang umur 50 atau 60 taunan)
dan ane secara jelas dan tegas ane lebih memilih sistim pemerintahan komunis. kenapaa??
1. kepastian dari foto foto yg agan tampil kan diatas beserta headline headline nya seperti (gorok ulama DSB) belum bisa dipastikan kebenarannya..banyak foto foto diunggah oleh pihak tertentu untuk memancing amarah rakyat dan membentuk opini publik yg negatif thdp suatu hal atau suatu kaum.
2. apa agan tau apa komunis itu?dan kenapa agan menentangnya? selain dari pada foto foto yg ditampilkan sama agan, dengan deadline yg belum tentu 100% bisa dipercaya keaslian nya?

yang ane tau..CMIIW
komunis itu sangat dibenci oleh negara negara adikuasa seperti amerika dan inggris, pula jepang dkk...kenapaaa??
1. negara komunis menutup dirinya dari negara negara lain yang coba meng INVASI negaranya mulai dengan politik, bahasa, mode, termasuk produk produk luar negri yang notabennya apabila sudah menjamur dan mengakar dirakyat sebuah negara,, akan jadi lintah untuk negara tersebut.( contoh gampang silakan lihat INDONESIA dengan OTOMOTIF JEPANGNYA)
2. negara komunis itu punya sistim perekonomian yang namanya SOSIALIS, dimana yang inti dari sistim ini adalah KEMAKMURAN RAKYAT DIATUR OLEH NEGARA....yang notaben nya karena politik tertutup dan meng embargo semua produk luar negri, JADI SEMUA SUMBER DAYA ALAM, SUMBER DAYA MANUSIA HANYA AKAN DIBERDAYAKAN DAN DIPAKAI SEBESAR BESAR UNTUK KEMAKMURAN RAKYAT NYA YANG DIATUR SEPENUHNYA OLEH NEGARA..(asal agan tau, pasal 33 ayat 1 UUD 45 menyatakan tentang ini) TIDAK ADA KONGLOMERASI alias orang kaya!! semua sama.. semua bisa makan semua bisa senang, dan tidak ada rakyat kelaparan..ga percaya??silakan ke korea utara...atau minimal silakan baca buku ttg komunis yang ga ada intervensi dari pihak pihak asing..
3. karena meng embargo dan menutup diri dari negara lain, JADII,, SUMBER DAYA ALAM MEREKA HARAM HUKUMNYA UNTUK DIJARAH OLEH NEGARA LAIN DENGAN ALIH ALIH PENANAMAN MODAL DAN KERJA SAMA DALAM BIDANG EKONOMI, ( tengok indonesia dengan FREE PORT dan CHEVRON serta kawan kawannya!!! baru baru ini di era jokowi, lihat CINA dengan KERETA CEPAT dan INVASI PARA PEKERJA NYA!!! MACAM DI INDONESIA GA ADA BURUH AJA!!ngapain bawa jauh jauh dari cina? ) NB : silakan agan baca sendiri sejarah freeport bagaimana pembagian amerika thdp emas yg di dapat di papua kepada indonesia..dll nya.

jadi dapat dipastikan negara adikuasa yg punya keinginan MEN DEMOKRASIKAN / ME MERDEKAKAN negara negara yg berkembang,PASTI ADA BATU DIBALIK UDANG,,,jelas sekali keliatan kepentingannyaa....lagian kalau kita berfikir simple, ngapain NGURUSIN NEGARA ORG LAEN KALO GA ADA MAUNYA??!!! dan lagi negara negara adikuasa tersebut PASTI MENCIPTAKAN CITRA YG BURUK TERHADAP NEGARA NEGARA KOMUNIS supaya NEGARA LAIN GA MAU KESANA... kenapaa?? KARENA SEMAKIN BANYAK NEGARA MENGANUT SISTIM KOMUNIS,, SEMAKIN SEDIKIT LAHAN JAJAHAN MEREKA SEMAKIN SEMPIT TARGET MARKET MEREKA.. INI LOGIKA....

terakhir,, emangnya komunis ga bisa jadi negara ber agama? GAN,, KOMUNIS ITU SISTIM PEMERINTAHAN, BUKAN SISTIM KETUHANAN SEBUAH NEGARA....siapa yg bilang pemerintahan komunis ga bisa menganut paham PLURALISME AGAMA??seperti indonesia saat ini??WONG KOMUNIS ITU DITEKANKAN KEPADA POLITIK DAN SISTIM PEMERINTAHAN KOK..


CMIIW trims.. page one gan,, biar semua orang bisa liat.dan bisa lebih mendapat pencerahan ttg apa itu komunis... emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dianarum123 dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia