Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c0c7d8c1cb1701618b456b/pemain-drum-paling-gokil-nyesel-lu-nggak-liat
langsung nikmatin aja gan walau ane bukan orang batak ane seneng banget liat nya bikin semanget hidup nih kalo seneng kasih komen yah gan Wow , keren si lae pemain gondangnya :D salut lae ...totalitas, awak aja sebagai seorang suku batak merasa terhibur melihat permainan si lae. sedikit cuma mau jelasi untuk yang baca thread ini .. 1. itu bukan drum ces, itu namanya gondang. cuma sudah dimodernisa
Lapor Hansip
04-08-2015 21:10

pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat

langsung nikmatin aja gan walau ane bukan orang batak ane seneng banget liat nya bikin semanget hidup nih

cek it ot


kalo seneng kasih komen yah gan

Quote:Original Posted By fest186
Wow , keren si lae pemain gondangnya emoticon-Big Grin
salut lae ...totalitas,
awak aja sebagai seorang suku batak merasa terhibur melihat permainan si lae.
sedikit cuma mau jelasi untuk yang baca thread ini ..

1. itu bukan drum ces, itu namanya gondang. cuma sudah dimodernisasi... makanya ada snar nya emoticon-Big Grin
2. kenapa di belakang panggung, emang gitu adat orang batak, karena di atas panggung mempelainya alias penggantinya.

emoticon-Big Grin

sekian


Diubah oleh singadugul
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
24-08-2015 10:03
pinter juga dia nge drum nya emoticon-Matabelo
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
24-08-2015 10:12
Ga kuat waper tar di kantor ane liad deh gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
26-08-2015 19:28
Permainan yg sangat menghibur
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
26-08-2015 19:29
Permainan yg sangat menghibur
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
26-08-2015 22:44
Mantap.... Maen gondangnya keren emoticon-Matabelo
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 09:00
sadeeesss... parah gilaaa... semangat tingkat dewa tuhh maennya,.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 12:50
Travis baker, joey jordison, david silveria, bahkan mike portnoy sujud kl liat ini abang..
Itu dia d kontrak cm selagu gan abis itu stamina nya abis
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 12:58
mungkin si doi lagi kesurupan emoticon-Ngakak
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 12:58
anjir tu drumernya emoticon-Ngakak
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 13:01
Epic, semangat banget main drum nya gak cape cape.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 13:17
Keren banget emoticon-Ngakak ciri ciri orang yg cinta sama pekerjaannya emoticon-Ngakak
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 13:34
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw itu yg disebelahnya ngapain yak?
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 13:36
Quote:Original Posted By ultravio
untung ngga patah di tengah lagu itu stiknya emoticon-Ngakak


hahhhahh iya gan untung ga patah yeeemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 18:48
Totalitas si lae main gondang nya....
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
27-08-2015 19:20
Gokilll! Menjiwai banget gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
06-09-2015 03:46
wah semangat bgt..
menikmati banget pekerjaannya.. keren..
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
06-09-2015 04:42
Total banget dah si tulang emoticon-Matabelo
Ane ada keturunan Medan (inget ya gan, Medan, bukan batak),, baru kali ini nemuin pemain musik tradisional yang bener-bener total,, salut buat tulang emoticon-2 Jempol
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
06-09-2015 16:50
bahh edannnn
0 0
0
pemain drum paling gokil nyesel lu nggak liat
06-09-2015 17:02
bwahahaha manteepppemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia