Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
638
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7f4b11cbfaa782a8b456c/5-hal-yang-terjadi-ketika-tuhan-mematahkan-hatimu
Cek Repost HT :matabelo: Thanks for all mimin nd momod :kisss nd Thanks for all kaskuser :kisss keep ngaskus sis gan :kisss Tidak ada yang bilang patah hati itu mudah. Menyembunyikan air mata
Lapor Hansip
03-09-2015 14:20

5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu

Past Hot Thread
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu




5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu

HT emoticon-Belo Thanks for all mimin nd momod emoticon-Kiss (S) nd Thanks for all kaskuser emoticon-Kiss (S) keep ngaskus sis gan emoticon-Kiss (S)


Quote:
Tidak ada yang bilang patah hati itu mudah. Menyembunyikan air mata di balik bendungan kelopak matamu, itu tidak mudah. Bangun pagi dengan kenyataan semua sudah berubah, itupun tidak mudah.

Tidak ada yang bisa mengembalikan retaknya hati. Tapi, memang tidak ada yang perlu melakukannya. Seiring berjalannya waktu, ia akan sembuh sendiri, meski menyisakan bekas luka yang tak mudah hilang.

Jangan Khawatir, Kamu Berada dalam Rencana-Nya..
Mungkin namanya adalah kegagalan dalam percintaan. Tapi sebenarnya, kita sedang berada dalam rencana terbaik Tuhan. “Sejatuh ini, apanya yang terbaik? Kalian tidak mengerti apa-apa!”

Ya, orang lain belum mengerti. Begitupun kamu. Tapi coba kita pikir, apakah Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang itu sengaja menjatuhkan makhluk-Nya agar menderita? Tidak.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


Mungkin kitalah yang menyiksa diri sendiri. Membiarkan sakitnya menggigit-gigit dan belum mau melakukan refleksi atas apa yang telah terjadi. Padahal untuk menjadi bahagia pun adalah kuasa dan kendali kita sendiri.
Ambil nafas dalam-dalam. Renungkanlah, Tuhan tidak mematahkan hatimu agar kamu jatuh, tapi justru agar naik lagi. Lalu, lima hal ini terjadi dalam hidupmu.


Quote:
1. Kamu Bisa Menolong Orang Lain, Padahal Sendirinya Sedang Sakit


Bukan hanya satu orang, tapi banyak orang pernah menolong orang lain justru ketika dia sedang hancur. Katakanlah kamu sedang terluka, namun ketika ada orang lain yang tertimpa masalah, kamu mau membantunya.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


Kamu tahu rasanya sakit hati dan kesusahan, maka kamu sebisa mungkin membantu mereka. Sampai kadang lupa akan luka sendiri, lupa rasa sakit pada diri sendiri.
Setelah berhasil membantu mereka, entah bagaimana hati ini merasa lega. Kawan, kamu menyembuhkan lukamu sendiri dengan menolong orang lain. Meski perlahan-lahan. Psst.. Akan ada banyak kejadian ‘ajaib’ ketika kita menyembuhkan diri dari rasa sakit atas patah hati ini.


Quote:
2. Tuhan Tunjukkan ‘Kenapa Bukan Dia?’


Saat Tuhan mematahkan hatimu, rencana-Nya akan menggiringmu menemukan jawaban, mengapa bukan ‘dia’. Mengapa bertemu kalau akhirnya dipisahkan? Dan ketika itu terjadi, mata, batin dan pikiran kita akan terbuka lebar-lebar.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


‘Oh ternyata dia selingkuh’, atau ‘Dia tidak seperti apa yang kupikirkan’, atau karena kita akan dipertemukan dengan sebaik-baiknya orang yang menerima, memahami dan setia menemani hingga kita tua nantinya. Orang itu bernama ‘jodoh’.


Quote:
3. Temanmu Bilang, ‘Kamu Tidak Gagal Sedikitpun’


Ketika Tuhan mematahkan hatimu, kamu mungkin merasa gagal, hampa, terpuruk dan luluh lantak. Tapi, akan ada masa di mana kamu bertemu dengan teman-teman. Mereka yang tahu bagaimana kamu dan mendengarkan cerita jatuh bangun yang sudah dilalui untuk berdamai dengan keadaan ini.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


Mereka akan mengatakan, ‘Kamu tidak gagal.’
Ya, mereka benar. Mungkin hatimu patah, hubunganmu hancur, dan hidupmu sempat berantakan. Tapi, hey… Kamu masih hidup. Kamu melanjutkannya. Sambil menolong orang lain. Sambil menyibukkan diri. Tanpa terasa, kamu sudah menjejakkan kaki ke anak-anak tangga yang lebih tinggi, menjadi orang yang lebih kuat, dewasa dan bijaksana.


Quote:
4. Kamu Bertemu dengan Babak Hidup yang Luar Biasa


Tidak selamanya kita akan nelangsa (terpuruk). Ada kalanya kita bisa bersyukur sekali, meski ada kalanya juga kita tiba-tiba teringat, hingga tersenyum kecut atau bahkan sampai susah rasanya menelan makanan.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


Tapi, akan ada kado-kado kecil dari semesta ini. Entah lewat datangnya sahabat-sahabat kita, teman-teman baru, hidup yang pelan-pelan menemukan titik cerahnya, tempat baru, apapun.. Tuhan mengerti kamu berusaha bangkit, maka kamupun dibantu untuk lahir kembali menjadi seseorang yang lebih baik. Percaya tidak? Tanyakan pada yang pernah mengalaminya.


Quote:
5. Dan Akhirnya, Kamu Berterima Kasih Pada ‘Sang Mantan’


Pada akhirnya, kamu berterima kasih pada kegagalan. Juga pada sang mantan. Kalau bukan karena mereka juga, kamu tidak akan mendapatkan sebuah pelajaran berharga dalam hidupmu. Meski sempat tercampakkan, sempat dikhianati, bahkan sempat terinjak-injak, dari situlah kamu belajar menghargai dirimu sendiri. Di situ pula kamu mengerti arti kesetiaan.


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


Dan dalam keadaan yang seperti itu, kamu juga akan menyadari bahwa rejeki dan jodoh sudah ada yang mengatur. Kisahmu mungkin pernah sesedih itu, tapi Tuhan tidak memberikan cobaan tanpa tambahan kekuatan. Pada akhirnya, siapa yang datang dan pergi, serta apa yang terjadi dalam hidupmu, semua juga dirancang oleh-Nya untukmu.


Quote:
Semua orang berhak bahagia, meski kesedihan pernah begitu kejam menerpa. Ini hanya cara pandang yang lain, tentang kenapa Tuhan mematahkan hatimu. Kalau tidak saat ini, mungkin suatu hari kita baru bisa benar-benar mengerti. Rencana-Nya tetap yang terbaik, dengan seluruh suka dan duka di dalamnya.

Ts ; imanine9
Sumur : Klik di mari

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


Quote:
See You Next Time di trit ane selanjut nya

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

keep ngaskus gansis

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Ts : imanine9


Jangan Di buka


Quote:
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu


emoticon-Bingung-=Trit ane yang lain =- emoticon-Bingung




Hal-Hal Aneh di 10 Negara Yang Bikin Kamu Tidak Percaya Bahwa Itu Nyata
Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer
Kejadian Paling Mengejutkan yang Terjadi di Pertandingan Liga Inggris
6 Hal Fantastis yang Akan Terjadi Jika 1 Dolar Amerika Senilai Seribu Rupiah
Undian Liga Champions: Juve Hadapi City, Arsenal Bertemu Bayern
10 Pemain Sepak Bola Bernomor 10 Terbaik Saat Ini
Ketika Steve Jobs Menjauhkan iPad dari Anak-Anaknya Sendiri
Penting! Tempat inilah yang Wajib Mahasiswa Baru Hafalkan
Deretan Trio Dunia dengan Inisial Menarik
6 Bukti Indonesia Dahulu Lebih Hebat Dibanding Sekarang
7 Keindahan Wanita yang Bisa Dipancarkan Selain Kecantikan Wajah
Ojek Syar`i, Layanan Ojek Online Khusus Wanita
5 Bapak Bangsa Indonesia Pecinta Sepakbola
5 Pengaruh Besar Indonesia yang Mampu Mengubah Dunia!
Deretan Pesepakbola Ini Memiliki Hubungan baik dengan Rekannya
Fakta 5 Hewan Kecil yang Mampu Menipu Predator dengan Cara Jenius
6 Tahapan Patah Hati yang Pasti Bakal Dilalui Semua Orang
6 Band Rock Jepang Ini Selalu Rilis Album di Indonesia
9 Mitos asal-usul gempa Bumi dari berbagai negara, Indonesia ada!
6 hal ini paling khas dari Singapura, jarang ada di negara lain
4 Pertanyaan Ini Bantu Anda Jadi Pengusaha
5 Ciri Pria Yang Disukai Calon Mertua, Apa Kamu Salah Satunya?
6 Resep Sukses dari Wanita Terkaya di Dunia
Lima Sinetron yang Dulu Pernah Populer di Indonesia
5 Hal yang Tak Boleh Dibersihkan dengan Tisu
Awas! Ada modus penipuan bukti struk transfer palsu BCA
Diubah oleh imanine9
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 33
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:11
move on deh aneemoticon-Sorry
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:12
semua pasti aja jalannya...
dan semua pasti sesuai dengan dirimu!!
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:14

Mati Rasa

Gila keren gan.sorry gan ane newbie but gw sedikit curhat ya,gk tau ya knp kalo pacaran atau punya gebetan misalnya ada yg nyakitin gw cpt bgt move onnya.contoh ketika mantan gw ktauan pulang kantor dijemput mantannya.langsung aja gw putusin dan dlm 3 hari gw spt cewek yg lain.But I DONT FEEL ANYTHING,gw gk ngrasa sakit hati dan gw gk ngrasa berdebar2 lg dkt sama cewek.Apa itu namanya mati rasa gan?
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:16
kalau belum di kasih pacar gan emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:16
true story.., emoticon-Smilie
*sambil angkat cangkir kopi*
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:19
anjrit , gw bgt ini gangs emoticon-Sundul dan terimakasih sama mantan itu wajib di lakukan langsung emoticon-Jempol
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:25
please gan, jgn bahas mantan lah emoticon-Mewek
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:26
Semua orang berhak bahagia, meski kesedihan pernah begitu kejam menerpa
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:26
hmmm... berat sih...
masalah hati gitu loh
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:27
sekarang lg kejadian sama ane yg gk lama lg mau nikah. tapi....
sedih? banget..
mau gila? pasti. untung ane masih ingat ada Allah yg jauh mencintai ane dari siapapun di dunia ini...
yg ada skrg pasrah. klo dia bukan jodoh mudah2an ane tegar. klo dia jodoh inshaallah kembali krn Allah berkuasa atas semua hati manusia
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:29
Nice trit gan
ngebuka mata lebar lebar
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:32
Dalem banget gan...sedalem sumur tritnya. Penuh makna emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:33
Nais tret
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:33
Quote:Original Posted By imanine9


sini ane kompres emoticon-Ngakak (S)


kompres mah buat masak de emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:33
Tuhan lbh tau yg tebaik utk kita
Yg jd manusia ga usah ngotot
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:33
Quote:Original Posted By imanine9


sini ane kompres emoticon-Ngakak (S)


kompres mah buat masak de emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:34
tripot
Diubah oleh andsyjie
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:36
keren gan.. setuju bngt 😁
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:38
hmm trit ini dateng pas bgt saat gua lg di kondisi seperti ini.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu
05-09-2015 11:38
waduh bikin gw mao nangis aj gan
bener bgt sh, intinya gw bersyukur akan hidup yg telah gw jalani ini
0 0
0
Halaman 25 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia