robbyren
TS
robbyren
Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!
Spoiler for mobil_listrik:

Buat kalian yang malas membaca dan lebih mengedepankan emosi lebih baik segera tinggalkan thread ini.. Ane tidak minta cendol atau rate yang bagus, ane hanya minta kalian kaskuser untuk berpikir dan komen sesuai isi thread ini..

Okay, mari kita masuk ke topik pembicaraan...
Dimulai dari thread HT yang struktur kalimat dan pengucapannya kacau balau milik seorang kaskuser yang pangkatnya masih newbie..

Spoiler for bodoh:


Entah apa yang melatarbelakangi ricky elson menghina institusi pemerintahan negara kita hanya karena mobil mainan nya tidak lolos uji kelayakan.. Padahal kita tahu mobil mainan memang gak boleh dibiarkan di jalan raya. Kita disini harus selektif dalam memilah berita. Jangan kebawa emosi dan lantas langsung percaya dengan bacotan riky elson.
Kalau dia mau kembali ke jepang, yah silahkan saja. Toh siapa juga yang butuh orang yang lebih mengedepankan kebanggaan akan jepang dibanding kebanggaan sebagai warga negara indonesia.. Silahkan pulang ke jepang dan bekerja sebagai babu di negara itu!

Kami rakyat Indonesia tidak butuh mobil listrik!! Mobil yang sudah ada sudah cukup bagus jadi kenapa mesti beralih ke mobil listrik.. Ingat pepatah “dont change the winning team”. Kalau memang mobil yang sudah ada sudah bagus yeah mengapa mesti diganti?? Mau pake alasan lebih hemat BBM!!? Hello??? Ingat ini sudah tahun 2015.. Bukan saatnya lagi takut terhadap hal2 tidak berguna seperti itu..

Ane cuma ingin memberikan peringatan pada bang ricky untuk tidak menghina pemerintah khususnya kementerian perhubungan. Kalau ada yang salah mari bicarakan baik2. Bukannya diembar-emborkan di media gini dong.. Ane sebagai wakil rakyat yang bekerja di kementerian perhubungan terus terang merasa tersinggung dengan statement beliau.. Hormati kami wakil rakyat ini.. Kami bekerja 24 jam menyalurkan aspirasi rakyat dan lihat bagaimana rakyat seperti anda membalas kami..

Spoiler for bodohh:

Dengan kritikan satu arah tanpa bukti yang jelas. Anda mengaku nasionalis tapi menetap di jepang dan bekerja di jepang begitu lama.. Anda kembali ke Indonesia hanya untuk memenuhi ambisi anda dan menyalahkan pemerintah yang sudah bekerja keras untuk rakyat.. Soo.. Siapa yang salah ??
solichul81Hyourou
Hyourou dan solichul81 memberi reputasi
-2
325.4K
2.3K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.