rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Bonek sterilkan pembukaan Piala Presiden dari pengurus PSSI

Merdeka.com - Bonek- julukan suporter Persebaya Surabaya- dikabarkan bakal menyerbu Stadion Ngurah Rai Bali, tempat digelarnya pembukaan turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (30/8).

Mereka tidak hanya datang menghapus kerinduan menyaksikan pertandingan sepak bola, tapi juga untuk mengamankan pembukaan dari para pengurus PSSI yang belum diakui pemerintah.

"Ya, saya mendengar ada kelompok suporter Bonek yang antipati dengan pengurus PSSI akan datang dan siap membantu pengamanan dan mencegah pengurus PSSI yang tak diundang memasuki arena," kata anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

Karena itu, Zuhairi berterima kasih kepada semua pihak yang ingin terlibat untuk mengamankan dan memastikan acara pembukaan berlangsung lancar. Apalagi, beredar kabar ada undangan palsu atas nama PSSI yang mengisyaratkan ada potensi yang bisa mengganggu atau paling tidak, ada keinginan pengurus PSSI memaksa bisa hadiri di acara tersebut.

"Mari kita kawal pembukaan acara yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi ini agar berlangsung tertib dan lancar. Kepada Bonek yang mau ikut mencegah pengurus PSSI yang tidak diakui memaksa masuk arena, kita tidak bisa melarang. Namun, kita minta agar mereka tetap memperhatikan dan menjaga suasana kondusif serta berkoordinasi dengan aparat keamanan resmi," tegas Zuhairi. (esa/dzi)
http://www.merdeka.com/sepakbola/bon...urus-pssi.html
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.