Joko.Wi
TS
Joko.Wi
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
PAN menyatakan bergabung ke Pemerintahan Jokowi-JK. Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan tekad partainya untuk membantu Jokowi-JK menyejahterakan rakyat.

"Kami menyatakan PAN bergabung dengan pemerintah, jika sebelumnya mendukung kini bergabung, untuk menyukseskan program-program pemerintah," kata Zulkifli dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2015).

Zulkfli didampingi oleh Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Presiden Jokowi yang sudah memberi pernyataan lebih dulu berdiri di samping Zulkifli.

"Setelah kami diskusi panjang baik pengurus PAN, sekjen dan teman-teman menyikapi kondisi kita yang terkait ekonomi dunia, saatnya stakeholder negeri ini bersatu untuk kepentingan RI diatas kepentingan kelompok, partai, golongan," tutur Ketua MPR tersebut.

Zulkifli juga menyatakan bahwa PAN akan berkoordinasi dengan KMP terkait hal ini dalam waktu dekat. Dia menegaskan bahwa tak ada transaksi politik dalam pengambilan keputusan ini.

"Mudah-mudahan bisa dimengerti. Sekali lagi saya ulangi PAN utamakan kepentingan bangsa ketimbang kelompok," pungkas Zulkifli.
(bpn/tor)

http://news.detik.com/berita/3007902...ahan-jokowi-jk

Ya biasa biasa aja lah hehehehe. PAN sebagai refleksi Muhammadiyah pasti tau lah (mana yang layak didukung atau nggak), mereka itu kan konsekuen (amal ma'ruf nahi munkar). Ya ndak ada yang istimewa (menurut saya). Yang baik (dan benar) ya pasti didukung (oleh mereka).
0
5.8K
100
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.