News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e2c98fc0cb17b35c8b4569/sujiwo-tedjo-menerawang-militer-geser-jokowi-bukan-prabowo
Seniman dan budayawan nyentrik, Sujiwo Tedjo, memprediksikan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat akan semakin terpuruk dalam waktu kurang dari setahun. "Dalam kurun waktu itu, nilai tukar rupiah akan menembus angka Rp 15 ribu per dolar," kata Sujiwo saat ditemui Tempo di pendopo Taman Maya Datar, Purwakarta, Jawa barat, Sabtu, 29 Agustus 2015. Sujiwo berada di Purwakarta un
Lapor Hansip
30-08-2015 16:14

Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo

Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo



Seniman dan budayawan nyentrik, Sujiwo Tedjo, memprediksikan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat akan semakin terpuruk dalam waktu kurang dari setahun. "Dalam kurun waktu itu, nilai tukar rupiah akan menembus angka Rp 15 ribu per dolar," kata Sujiwo saat ditemui Tempo di pendopo Taman Maya Datar, Purwakarta, Jawa barat, Sabtu, 29 Agustus 2015.

Sujiwo berada di Purwakarta untuk berpartisipasi dalam pergelaran Semarak Karnaval Budaya Dunia 2015 yang digelar Sabtu malam. Pada saat bersamaan, Sujiwo yang berambut gondrong dan selalu mengenakan tudung laken itu, juga menerawang terjadinya alih kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo. "Militer kembali mengambil alih kepemimpinan nasional (Presiden), namun orangnya bukan Prabowo."

Terkait dengan terus terpuruknya nilai rupiah terhadap dolar, Sujiwo mengakui tak pernah merasakannya. "Relatif saja. Sebab, yang saya pikirkan sekarang hanya rokok dan makan sama sambel saja, itu sudah cukup," ujar Sujiwo. Sujiwo tak lagi merasakan kesusahan dalam hidupnya lantaran harus membiayai anak-anaknya karena semuanya sudah berumah tangga dan hidup mandiri.

Sujiwo mengaku hanya dia mendengar kata orang soal pelemahan nilai tukar rupiah. "Katanya, gara-gara rupiah jeblok terus banyak rakyat yang mengalami kesusahan. Itu katanya," ucapnya. Buat Sujiwo, saat ini yang terpenting buat dirinya adalah, "Berkesenian saja. Nggak nyusahin orang."


Sumber


Militer akan Menggeser Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:20

Suram

Quote:Original Posted By koptu.joko

emang lo nastak kenal agama?


MANA BUKTI GUE NASTAK ? emoticon-Busa

Emang loe troll kenal agama kenal dosa kenal moral kenal budi ????

Emang loe troll kenal bapak ibu ?

Emang loe troll kenal Allah ?

Emang loe troll punya kaca makanya dari dulu buruk rupa cermin dibelah melulu ?

Buktinya... TUH LOE NGETROLL KAYA SETAN GAK TAKUT DOSA... kaya sehari hari loe paling suci sok suci terus maka masih aja tega panen dosa dan provokasi orang lain buat dosa ngajak orang lain panen dosa dan jadi contoh produsen dosa maka seluruh isi mulut loe racun bisa melulu... gue yg baca aja jijik apalagi orang lain


Loe ngetik aja dah kaya alien cuma punya 1 jari doank gt tp lagaknya songong sok banget kaya se-Indo cuma loe doank yg menderita maka rajin play victim haduhhhh maka hina hina presiden terus tp majikan ente suruh majuin capres lebih mutu buat diadu ama pengusaha mebel jebolan Solo aja loser

Sikon udah kacau eh masih aja gila ngetroll ngerusuh dimana mana... coba anak loe rajin loe troll dulu biar bisa buktiin besok tambah idiot gak ntar kala tiap hari suruh baca liat denger makan spam ngejunk OOT oneliner sampah loe yg gak ada esensi mutunya apa apa




Tuh selagi loe sibuk ngetroll ngejunk di Kaskus... koalisi majikan loe dah ditinggal kabur PAN tuh... itu lah akibatnya kala loe dan majikan loe cuma sibuk fitnah tinah semua orang sbg nastak dengan kata lain sudi gak tahu malu membuka kedok sendiri ternyata panasbung loser gagal move on yah dikhianati PAN dah emoticon-Cape d... (S)

Coba loe rajin ngajak diskusi ngasih wejangan solusi bermutu dan sibuk membangun citra pemimpin loe yg baik BUKAN SIBUK FITNAH CACI YG LAIN... pasti majikan loe bakal ikutan tenar dan disukai... tp loe malah goblok sudi milih jadi setan troll... yah gak heran koalisi loe babak belur sekarang PADAHAL BELUM MENJABAT hah



Udah 2015 masih aja loe goblok kuno basi sudi cara2 kampanye abad 19 yg udah invalid ketinggalan zaman dan loser.. sekarang udah abad 21 udah harus modern !

Loe ngetroll otak loe biar tambah bijaksana waras amanah aja loser banget kok sok gaya mau sukses ngetroll Joko tambah bener... koar koar kaya orang hina bikin semua jadi hina

Joko tambah loser dan negara kita semua tambah loser terus besok penggantinya sama gurem terus ditrolll lagi terus terusan sih iya hasilnya dah

Diubah oleh klinsi
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:24
Quote:Original Posted By klinsi


MANA BUKTI GUE NASTAK ? emoticon-Busa

Emang loe troll kenal agama kenal dosa kenal moral kenal budi ????

Emang loe troll kenal bapak ibu ?

Emang loe troll kenal Allah ?

Emang loe troll punya kaca makanya dari dulu buruk rupa cermin dibelah melulu ?

Buktinya... TUH LOE NGETROLL KAYA SETAN GAK TAKUT DOSA... kaya sehari hari loe paling suci sok suci terus maka masih aja tega panen dosa dan provokasi orang lain buat dosa ngajak orang lain panen dosa dan jadi contoh produsen dosa maka seluruh isi mulut loe racun bisa melulu... gue yg baca aja jijik apalagi orang lain


Loe ngetik aja dah kaya alien cuma punya 1 jari doank gt tp lagaknya songong sok banget kaya se-Indo cuma loe doank yg menderita maka rajin play victim haduhhhh maka hina hina presiden terus tp majikan ente suruh majuin capres lebih mutu buat diadu ama pengusaha mebel jebolan Solo aja loser

Sikon udah kacau eh masih aja gila ngetroll ngerusuh dimana mana... coba anak loe troll dulu biar bisa buktiin tambah idiot gak ntar makan spam ngejunk OOT oneliner sampah loe




Tuh selagi loe sibuk ngetroll ngejunk di Kaskus... koalisi majikan loe dah ditinggal kabur PAN tuh... itu lah akibatnya kala loe dan majikan loe cuma sibuk fitnah tinah semua orang sbg nastak dengan kata lain sudi gak tahu malu membuka kedok sendiri ternyata panasbung loser gagal move on yah dikhianati PAN dah emoticon-Cape d... (S)

Coba loe rajin ngajak diskusi ngasih wejangan solusi bermutu.. pasti majikan loe bakal ikutan tenar dan disukai... tp loe malah goblok sudi milih jadi setan troll... yah gak heran koalisi loe babak belur sekarang PADAHAL BELUM MENJABAT hah



yg pasti gue bukan nastakjing pembela aktor polesan cem cem lo.
lo siapa sok ngecap orang berdosa? lo sendiri nastakjing tukang tipu
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:31

Suram

Quote:Original Posted By koptu.joko


yg pasti gue bukan nastakjing pembela aktor polesan cem cem lo.
lo siapa sok ngecap orang berdosa? lo sendiri nastakjing tukang tipu


SOP sampah kuno masih dibawa bwa

Yang pasti karena LOE EMANG TERBUKTI NASBUNGJING FANSBOY LOSER PEMBELA KORUPTOR AKTOR POLESAN ANTEK ORBA KEBAL HUKUM KORUPTOR DANA HAJI RAJA POLIGAMI ORMAS TERORIS macem loe !


LOE SENDIRI SAPA SOK NGECAP GUE NASTAK ? emoticon-Najis (S)

Loe sendiri jelas jelas TERBUKTI NASBUNGJING TUKANG TIPU TUKANG FITNAH TUKANG KHIANAT TUKANG PROVOKASI TUKANG SUUDZON TUKANG GHIBAH TUKANG NGEJUNK TUKANG TROLL TUKANG SPAM TUKANG OOT TUKANG ONE LINER TUKANG RUSUH TUKANG NGIBUL TUKANG SOK SUCI TUKANG SONGONG TUKANG LAKNAT TUKANG KOBOKAN TUKANG CEBOKAN TUKANG JILAT TUKANG GOMBAL TUKANG BAYARAN .. belum lengkap dah role2 figuran yg sampah loe


Teru basot tong... ente bakal terus kebacok bacotan ente sendiri terus dan terus yg muter2 membacok ente terus kaya ente sendiri muter2... tiada lain karena OTAK LOE TERLALU MUNAFIK SOK SUCI ! emoticon-Ngakak (S)



Emang ibaratnya klo loe bukan pemerkosa tp pembunuh apa itu artinya loe bisa gak punya malu NGERASA bisa bangga bangga LEBIH BAIK gitu ? haduhhhh emoticon-No Hope

SAPAPAUN ENTE... KLO INDO GUREM MAKA ENTE JG SAMA KAYA KITA SEMUA WNI YAITU RAKYAT GUREM NEGARA GUREM !
Tololnya... jelas jelas kita semua toh WNI dan kalau Joko gagal yah seluruh Indo gagal jadi korbannya termasuk ente gue yg lain... ada otak dipakai tong buat mikir baik bukan cuma buat nyontek karangan troll2 lain yg udah basi melulu ! emoticon-Cape d... (S)

Logika anak SD hari gini aja ente gak melek... malah goblok gak tahu malu bawa bawa yg penting bukan yg penting bukan yg penting bukan... haduhhh emoticon-No Hope
Diubah oleh klinsi
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:32
LP lah yg geser Joko... Jadi menko polhukam aja bisa ngatur juga ketemuin 3 menko lain koq emoticon-Big Grin
Joko diasingkan di Bogor emoticon-Big Grin
Semoga aja ga jadi asinan Bogor nih orang emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:35
Quote:Original Posted By klinsi


SOP sampah kuno masih dibawa bwa

Iya karena LOE EMANG TERBUKTI NASBUNGJING FANSBOY LOSER PEMBELA KORUPTOR AKTOR POLESAN ANTEK ORBA KEBAL HUKUM KORUPTOR DANA HAJI RAJA POLIGAMI ORMAS TERORIS macem loe !


LOE SENDIRI SAPA SOK NGECAP GUE NASTAK ? emoticon-Najis (S)

Loe sendiri jelas jelas TERBUKTI NASBUNGJING TUKANG TIPU TUKANG FITNAH TUKANG KHIANAT TUKANG PROVOKASI TUKANG SUUDZON TUKANG GHIBAH TUKANG NGEJUNK TUKANG TROLL TUKANG SPAM TUKANG OOT TUKANG ONE LINER TUKANG RUSUH TUKANG NGIBUL TUKANG SOK SUCI TUKANG SONGONG TUKANG LAKNAT TUKANG KOBOKAN TUKANG CEBOKAN TUKANG JILAT TUKANG GOMBAL TUKANG BAYARAN .. belum lengkap dah role2 figuran yg sampah loe


Teru basot tong... ente bakal terus kebacok bacotan ente sendiri terus dan terus yg muter2 membacok ente terus kaya ente sendiri muter2... tiada lain karena OTAK LOE TERLALU BUSUK ! emoticon-Ngakak (S)


hai nastakjing, enak makan hasil duit tipu tipu?
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:37
merokettt...meroketttt...meroketttttt
merokettttt kebutuhan belanja bulanan
meroketttttt harga sembakoooo
meroketttttttt inflasiiiiiiiiiiii
meroketttttttttt yang defensif
meroketttttttttttttt yang ngelu ndhiase
meroketttttttttttttttttttt yang marah marah....jiakakakakakak
merokettttttttttttttttttttttttttt yang pujaan hatinya nyeleweeeeng...cie...cieeee
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:40
Kalopun bneran kjadian plingan yg ganti dri militer
Yak gatot nurmantyo, tpi sangat tipis kemungkinan, kalo chaos negara rusuh lma mcem thailand y mau gmw y pasti militer turun
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:46
Makin seru aja nih komentatornya...
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 19:55

Suram

Quote:Original Posted By koptu.joko


hai nastakjing, enak makan hasil duit tipu tipu?


Mana bukti gue makan duit tipu tipu ? emoticon-Busa
Fitnah lagi fitnah lagi....

HAI NASBUNGJING HINA LAKNAT KHIANAT HOBI FITNAH, ENAK MAKAN DUIT HASIL TIPU TIPU + HASIL KORUPSI DANA HAJI + HASIL KORUPSI DANA PENGADAAN QURAN + HASIL NYOGOK NABRAK ORANG MATI DI TOL BEBAS PENJARA + HASIL COSPLAY NAZI + HASIL NGEMIS + HASIL FITNAH + HASIL GOMBAL UMR Rp. 6 JT ???? emoticon-Najis (S)


Loe yg makan duit tipu tipu hasil ngetroll bayaran gak usah sok fitnah orang lain buat sama goblok dan khianat hina kaya loe tahu !!! emoticon-Najis (S)


Loe KOAR KOAR NGETROLL DI SOSMED WUIHHH LAGAKNYA SONGONG BANGET KAYA LOE ORANG PALING SUCI BENAR PINTAR DAN LEBIH BAIK DARI JOKO AJA eh besok didatangin aparat hahaha mewek langsung dah...

Joko tipu tipu LOE APALAGI TROLL TIPU TIPU FITNAH FITNAH NGEJUNK NGEJUNK SPAM SPAM... itu fakta dan sudah jelas terbukti berjibun kali !

Liat aja dari kemaren... loe bacot gak ada esensi apapun sama sekali selain cuma 100% fitnah caci gue dan caci maki orang lain
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:16
Quote:Original Posted By klinsi


Mana bukti gue makan duit tipu tipu ? emoticon-Busa
Fitnah lagi fitnah lagi....

HAI NASBUNGJING HINA LAKNAT KHIANAT HOBI FITNAH, ENAK MAKAN DUIT HASIL TIPU TIPU + HASIL KORUPSI DANA HAJI + HASIL KORUPSI DANA PENGADAAN QURAN + HASIL NYOGOK NABRAK ORANG MATI DI TOL BEBAS PENJARA + HASIL COSPLAY NAZI + HASIL NGEMIS + HASIL FITNAH + HASIL GOMBAL UMR Rp. 6 JT ???? emoticon-Najis (S)


Loe yg makan duit tipu tipu hasil ngetroll bayaran gak usah sok fitnah orang lain buat sama goblok dan khianat hina kaya loe tahu !!! emoticon-Najis (S)


Loe KOAR KOAR NGETROLL DI SOSMED WUIHHH LAGAKNYA SONGONG BANGET KAYA LOE ORANG PALING SUCI BENAR PINTAR DAN LEBIH BAIK DARI JOKO AJA eh besok didatangin aparat hahaha mewek langsung dah...

Joko tipu tipu LOE APALAGI TROLL TIPU TIPU FITNAH FITNAH NGEJUNK NGEJUNK SPAM SPAM... itu fakta dan sudah jelas terbukti berjibun kali !

Liat aja dari kemaren... loe bacot gak ada esensi apapun sama sekali selain cuma 100% fitnah caci gue dan caci maki orang lain


Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:23
Quote:Original Posted By lemurba16
ada luhut, wiranto sama yg satu lg itu emoticon-Embarrassment


Endro... emoticon-Traveller
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:28
Ada yg kesambet? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kolonel.ojan
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:28
Ada yang stress blom kebagian jatah....



Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke.


0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:32

Indo

Quote:Original Posted By kyailangit


Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo



SUDAH PASTI SUDAH TERBUKTI SUDAH JELAS SUDAH NYATA SUDAH TERJADI Bro !!!!! emoticon-Turut Berduka

Gak cuma itu saja... LEBIH SULIT LAGI PERJUANGAN KITA MELAWAN HAWA NAFSU AMBISI EGO KETAMAKAN SENDIRI juga Bro itu jg malah lebih sulit !!!

Yg gak mampu yah maka murtad jadi teroris baik extremist maupun troll forum... menceboki ambisi ego nafsu kebencian dll


Orang bela2in masuk kubangan taik buat ngajak orang jadi baik malah eh mau dibawa mampus tenggelam bareng2 adu goblok dalam kubangan taik penuh pikiran licik picik keji.... troll emang bener bener laknat


Apalagi SOP mereka semua SELALU
1. MEREKA PASTI BENER yg lain semua salah
2. Klo mereka salah BACA NO 1

Maka semua yg mencoba ngajak baik berpikir bijak belajar waras diskusi logis bakal SELALU difitnah dicaci dimaki dihina dituduh direndahkan sbg panastak panasbung terus dah.... yg saking tololnya gila menceboki kuota ngetroll malah jelas sukses membuka tabir mereka sendiri sbg fansboy kaum oposisi yg udah obsesif kebencian mendarah daging 13 turunan


Jujur aja, klo gak demi berharap masa depan Kaskus dan Indo lebih baik gak bakal sudi gue berjuang ky cuci baju pake air comberan gini dah... tp yah kaya dulu menurut ajaran Nabi, klo mau bener yah pasti bakal susah dan diserang sana sini,.. emang bener sekali terbukti
Baru bacot di forum aja kaya gini apalagi sungguhan ketemu troll tuyul beneran... wah ganti harga nyawa malah dah normal ntar dah apalagi klo kita jg cuma rakyat jelata gak ada beking gak ada modal dan sendirian selain cuma ada Allah saja yg melindungi

Gue bacot panjang2 ngajak baik tiada henti dfitnah jadi troll tp miris tragisnya yg sungguhan ngetroll ngerusuh melulu fitnah provokasi rasis malah disukai dipuja pujua banyak orang dan TRENDI DI KASKUS emoticon-Turut Berduka



Sayang sekali emang Soekarno meninggalkan kita terlalu cepat dan beliau jatuh dalam prahara politik makanya generasi muda Indo jadi banjir oknum2 troll kaya gini doank mutunya MODEL2 JAGOAN TROLL SUPER MACHO DI SOSMED BACOT SONGONG KAYA ORANG GAK KENAL BAPAK IBU AGAMA BUDI MORAL tp bgt didatangi massa apalagi aparat yah langsung mewek termewek mewek ngemis maaf gak tulus lagi

Sosmed bukan dibikin menjadi forum buat mencerdaskan kehidupan bangsa tp cuma buat forum adu hina adu caci adu goblok adu provokasi adu dosa adu sinting adu hina adu sarkasme adu spam adu ngejunk adu OOT adu one liner gak mutu saja.... suram dah emoticon-Berduka (S)


Baru bocah aja dah kaya gini besok jadi pengusaha or pejabat negara kita di masa anak cucu cicit kita yah tahu sendiri la segurem apa ntar negara kita... mereka sih gak gurem karena asyik tajir makan duit haram tp rakyat jelata kita termasuk anak cucu cicit kita semua yg bakal terus menerus jadi korban dah Bro
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:33
Quote:Original Posted By klinsi


Mana bukti gue makan duit tipu tipu ? emoticon-Busa
Fitnah lagi fitnah lagi....

HAI NASBUNGJING HINA LAKNAT KHIANAT HOBI FITNAH, ENAK MAKAN DUIT HASIL TIPU TIPU + HASIL KORUPSI DANA HAJI + HASIL KORUPSI DANA PENGADAAN QURAN + HASIL NYOGOK NABRAK ORANG MATI DI TOL BEBAS PENJARA + HASIL COSPLAY NAZI + HASIL NGEMIS + HASIL FITNAH + HASIL GOMBAL UMR Rp. 6 JT ???? emoticon-Najis (S)


Loe yg makan duit tipu tipu hasil ngetroll bayaran gak usah sok fitnah orang lain buat sama goblok dan khianat hina kaya loe tahu !!! emoticon-Najis (S)


Loe KOAR KOAR NGETROLL DI SOSMED WUIHHH LAGAKNYA SONGONG BANGET KAYA LOE ORANG PALING SUCI BENAR PINTAR DAN LEBIH BAIK DARI JOKO AJA eh besok didatangin aparat hahaha mewek langsung dah...

Joko tipu tipu LOE APALAGI TROLL TIPU TIPU FITNAH FITNAH NGEJUNK NGEJUNK SPAM SPAM... itu fakta dan sudah jelas terbukti berjibun kali !

Liat aja dari kemaren... loe bacot gak ada esensi apapun sama sekali selain cuma 100% fitnah caci gue dan caci maki orang lain


pemuja jokohok malu ngaku
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:38
Quote:Original Posted By klinsi
Oh emang harusnya bijaknya warasnya begitu Mbah... emang sudah jelas itu prinsip waras dari zaman 2004 dari zaman jebolan debate club Mbah

Tp namanya orang jg punya emosi dan batas kesabaran Mbah

Sesekali perlu dicaci biar gak overdosis belagu sok bgt ngerasa ky Kaskus dan Indo cuma punya mereka doank aja maka enak banget caci fitnah maki hina provokasi rasis rusuh SARA dimana mana apalagi di BP



Terima kasih Mbah atas nasehatnya


emoticon-thumbsup sama sama emoticon-shakehand
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:40

Suram

Quote:Original Posted By koptu.joko


pemuja jokohok malu ngaku


MANA BUKTI GUE PEMUJA JOKOHOK ? emoticon-Najis (S)

Ente sendiri suruh ngaku jadi pemuja setan troll spammer junkers OOT yg udah terbukti berkali kali aja banci ngaku kok sok sok songong ngatain gue malu ngaku hahahaha emoticon-Ngakak (S)


Terus bacot tong, terus kebacok semua gombalan ente sendiri terus dan terus muter2 membacok ente terus dan terus karena ente hobi muter2 karena otaknya 1D terus... ini udah 2015 udah zaman otak 4D tong bukan 1D ky zaman batu !


APA KEMAREN ENTE GAK KEBAGIAN JATAH NASI BUNGKUS YA MAKANYA MASIH SIBUK NGEJAR KUOTA NGETROLL ? haduhhh emoticon-Najis (S)

Saking gobloknya ngetroll sampe nabrak fitnah sana sini belepotan kaya orang buta sok nyetir padahal udah buta otak buta hati pula
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 20:50
Sumatera & Borneo join into Malay

Negara Bali

Negara Jawa

Negara Sunda

Sulawesi to Papua jadi negara markas kristians, muslimsnya eksodus ke jawa atau join borneo malay, demikian juga sebaliknya

Waduh terawangan ane masih remeng2 nich emoticon-Betty

0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 21:00
Quote:Original Posted By klinsi



SUDAH PASTI SUDAH TERBUKTI SUDAH JELAS SUDAH NYATA SUDAH TERJADI Bro !!!!! emoticon-Turut Berduka

Gak cuma itu saja... LEBIH SULIT LAGI PERJUANGAN KITA MELAWAN HAWA NAFSU AMBISI EGO KETAMAKAN SENDIRI juga Bro itu jg malah lebih sulit !!!

Yg gak mampu yah maka murtad jadi teroris baik extremist maupun troll forum... menceboki ambisi ego nafsu kebencian dll


Orang bela2in masuk kubangan taik buat ngajak orang jadi baik malah eh mau dibawa mampus tenggelam bareng2 adu goblok dalam kubangan taik penuh pikiran licik picik keji.... troll emang bener bener laknat


Apalagi SOP mereka semua SELALU
1. MEREKA PASTI BENER yg lain semua salah
2. Klo mereka salah BACA NO 1

Maka semua yg mencoba ngajak baik berpikir bijak belajar waras diskusi logis bakal SELALU difitnah dicaci dimaki dihina dituduh direndahkan sbg panastak panasbung terus dah.... yg saking tololnya gila menceboki kuota ngetroll malah jelas sukses membuka tabir mereka sendiri sbg fansboy kaum oposisi yg udah obsesif kebencian mendarah daging 13 turunan


Jujur aja, klo gak demi berharap masa depan Kaskus dan Indo lebih baik gak bakal sudi gue berjuang ky cuci baju pake air comberan gini dah... tp yah kaya dulu menurut ajaran Nabi, klo mau bener yah pasti bakal susah dan diserang sana sini,.. emang bener sekali terbukti
Baru bacot di forum aja kaya gini apalagi sungguhan ketemu troll tuyul beneran... wah ganti harga nyawa malah dah normal ntar dah apalagi klo kita jg cuma rakyat jelata gak ada beking gak ada modal dan sendirian selain cuma ada Allah saja yg melindungi

Gue bacot panjang2 ngajak baik tiada henti dfitnah jadi troll tp miris tragisnya yg sungguhan ngetroll ngerusuh melulu fitnah provokasi rasis malah disukai dipuja pujua banyak orang dan TRENDI DI KASKUS emoticon-Turut Berduka



Sayang sekali emang Soekarno meninggalkan kita terlalu cepat dan beliau jatuh dalam prahara politik makanya generasi muda Indo jadi banjir oknum2 troll kaya gini doank mutunya MODEL2 JAGOAN TROLL SUPER MACHO DI SOSMED BACOT SONGONG KAYA ORANG GAK KENAL BAPAK IBU AGAMA BUDI MORAL tp bgt didatangi massa apalagi aparat yah langsung mewek termewek mewek ngemis maaf gak tulus lagi

Sosmed bukan dibikin menjadi forum buat mencerdaskan kehidupan bangsa tp cuma buat forum adu hina adu caci adu goblok adu provokasi adu dosa adu sinting adu hina adu sarkasme adu spam adu ngejunk adu OOT adu one liner gak mutu saja.... suram dah emoticon-Berduka (S)


Baru bocah aja dah kaya gini besok jadi pengusaha or pejabat negara kita di masa anak cucu cicit kita yah tahu sendiri la segurem apa ntar negara kita... mereka sih gak gurem karena asyik tajir makan duit haram tp rakyat jelata kita termasuk anak cucu cicit kita semua yg bakal terus menerus jadi korban dah Bro


Top Lanjut gan emoticon-shakehand emoticon-thumbsup
0 0
0
Sujiwo Tedjo Menerawang: Militer Geser Jokowi, Bukan Prabowo
02-09-2015 21:36

Indo

Quote:Original Posted By mbah.rewel


emoticon-thumbsup sama sama emoticon-shakehand


Wah sama sama dan mari kita sama sama berdoa semoga masih ada masa depan lebih baik bagi kita or klo gak yah bagi anak cucu cicit kita ya Mbah

Kudeta gak kudeta tp jangan berdarah apalagi sampe bawa bawa jarah perkosa bakar rampas gusur depak rasis dah... udah cukup negara kita dilecehkan publik dunia maka jangan nambah aib lagi kan gitu toh Mbah

Quote:Original Posted By nauranasya
Sumatera & Borneo join into Malay

Negara Bali

Negara Jawa

Negara Sunda

Sulawesi to Papua jadi negara markas kristians, muslimsnya eksodus ke jawa atau join borneo malay, demikian juga sebaliknya

Waduh terawangan ane masih remeng2 nich emoticon-Betty



Wah amit2 dah Bro..

Klo bener begitu maka sudah game over lah warisan moyang dan hasil perjuangan para pahlawan2 kita berkorban dulu... susah payah memperjuangkan negara buat dihancurkan turunan sendiri... sakitnya luar biasa

Kasihan anak cucu cicit kita jg semua... dulu bapaknya dapat warisan negara kepulauan terbesar dunia masa anak cucu cicit kita besok mau cuma kita warisin negara pulau mini ?

Semoga hasil terawangan ente lebih bagus lagi besok

Quote:Original Posted By kyailangit


Top Lanjut gan emoticon-shakehand emoticon-thumbsup


Wah klo lanjut mengajak orang jadi baik waras sih pasti tp klo lanjut adu goblok goblok an mah cuma bikin suram sih Bro

Sayang sekali keturunan Soekarno belum ada yg lebih hebat memimpin malah Mega yg paling menonjol terus... bahkan anaknya ada yg jadi pecinta rezim Kim Jong Un yg rajin jadi tirani lagi haduhhhh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia