News
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6ac1d54c07a0b188b4567/good-bye-kmp-pan-bergabung-untuk-menyukseskan-pemerintahan-jokowi-jk
PAN menyatakan bergabung ke Pemerintahan Jokowi-JK. Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan tekad partainya untuk membantu Jokowi-JK menyejahterakan rakyat. "Kami menyatakan PAN bergabung dengan pemerintah, jika sebelumnya mendukung kini bergabung, untuk menyukseskan program-program pemerintah," kata Zulkifli dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (
Lapor Hansip
02-09-2015 14:58

[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK

PAN menyatakan bergabung ke Pemerintahan Jokowi-JK. Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan tekad partainya untuk membantu Jokowi-JK menyejahterakan rakyat.

"Kami menyatakan PAN bergabung dengan pemerintah, jika sebelumnya mendukung kini bergabung, untuk menyukseskan program-program pemerintah," kata Zulkifli dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2015).

Zulkfli didampingi oleh Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Presiden Jokowi yang sudah memberi pernyataan lebih dulu berdiri di samping Zulkifli.

"Setelah kami diskusi panjang baik pengurus PAN, sekjen dan teman-teman menyikapi kondisi kita yang terkait ekonomi dunia, saatnya stakeholder negeri ini bersatu untuk kepentingan RI diatas kepentingan kelompok, partai, golongan," tutur Ketua MPR tersebut.

Zulkifli juga menyatakan bahwa PAN akan berkoordinasi dengan KMP terkait hal ini dalam waktu dekat. Dia menegaskan bahwa tak ada transaksi politik dalam pengambilan keputusan ini.

"Mudah-mudahan bisa dimengerti. Sekali lagi saya ulangi PAN utamakan kepentingan bangsa ketimbang kelompok," pungkas Zulkifli.
(bpn/tor)

http://news.detik.com/berita/3007902...ahan-jokowi-jk

Ya biasa biasa aja lah hehehehe. PAN sebagai refleksi Muhammadiyah pasti tau lah (mana yang layak didukung atau nggak), mereka itu kan konsekuen (amal ma'ruf nahi munkar). Ya ndak ada yang istimewa (menurut saya). Yang baik (dan benar) ya pasti didukung (oleh mereka).
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 17:20
YESS...!!!
Jangan sampe aje nanti KIH nangis darah dgn manuver spt ini emoticon-Big Grin


0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 17:22
ayo semangat tak...kera..kera..kera...emoticon-Ngakak
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 17:24
moga pks segera nyusul
pengen liat reaksi nastak
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 17:31
Quote:Original Posted By DVane
Wih......panastak pada keluar dari gorong2....hehe

Makin banyak yang perlu dikasih kursi ama si joko, nastak yang semangat ya, ntar jatahnya disalip ama orang2 dari PAN

Kita tunggu aja, bener makin baik atau ga, atau malah bikin makin ricuh karena pada ribut mintak jatah kalau lihat model si joko.....



Nastak ga sadar PPP,GOLKAR dah masuk Pemerintahan,sekarang PAN juga masuk pemerintahan....KIH kususnya PDIP akan digiring menjauh dari JKW emoticon-Big Grin

Nastak siap siap gigit jari Presiden pilihan nastak rasa nasbung emoticon-Big Grin
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 17:44
Quote:Original Posted By yooben


Nastak ga sadar PPP,GOLKAR dah masuk Pemerintahan,sekarang PAN juga masuk pemerintahan....KIH kususnya PDIP akan digiring menjauh dari JKW emoticon-Big Grin

Nastak siap siap gigit jari Presiden pilihan nastak rasa nasbung emoticon-Big Grin


si mbok dongkol ga ye ga dilibatkan?.
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 18:55
Ketika yang d dukung saling membantu, herannya, para pendukung tetap berantem.. Ampon dah
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 19:05
mau NU kek, MD kek, Wahabi kek gabung pemerintah tetap saja politik dan ekonomi sangat kacau. sdh terlalu banyak yg kecewa
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 19:11
semakin banyak pendukung

di rejim ini berarti semakin banyak berantemnya
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 19:22
Bikin ribut iya, itu cuma sandiwara aja, karna udah liat Nasdem bakal pindah haluan juga emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 19:31
Quote:Original Posted By rama.biz
pak prabowo jg berniat membantu pemerintah. tak tau kalo PKS emoticon-Big Grin


patut dipertanyakan apabila orang tersebut sudah belasan tahun ambisinya gak pernah tercapai emoticon-Cool
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 19:41
Quote:Original Posted By cikolord
Gue malah senang kalo pekaes dan pan gabung di kubu jokowi, biar ga ada lagi anggapan bahwa yang tidak mendukung jokowi itu hanya kelompok islam garis keras.
Setiap yg mengkritisi jokowi lgs di anggap antek2 sapi, islam radikal, memangnya semua yg mengkritik itu cuma dari mereka?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ho oh om, ane juga berharap si pe ka es ikut gabung, biar gak ada triakan "nasbung" pada setiap orang yang mengeritik si juki! emoticon-Big Grin
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 20:40
Sering2lah berita kaya gini biar nastak kembali rame emoticon-Big Grin
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 22:10
Trit penangkaran nastak
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 22:12
Nastak pasti senang
Diubah oleh skynet70
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 22:30
nastak coli berjemaah di trit ini..giliran di trit IDR vs USD nastak pada ngumpet smua emoticon-Big Grin
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
02-09-2015 23:27
Berita yang sangat bermutu dan patut dibanggakan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
03-09-2015 10:03
BENGKULU, KOMPAS.com — Kejaksaan Negeri Bengkulu akhirnya menetapkan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan sebagai buronan dalam perkara dugaan kasus korupsi Bansos 2012 dan 2013 yang merugikan negara sebesar Rp 11,4 miliar.

"Ya, dia telah ditetapkan sebagai buron karena tak memenuhi panggilan kejaksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu, Wito, Selasa (19/5/2015).

Sementara itu, dalam waktu dekat, bersamaan dengan status buronan tersebut, kejaksaan akan mengeluarkan surat pernyataan daftar pencarian orang (DPO) terhadap menghilangnya Helmi.

Sebelumnya kejaksaan juga telah memberikan status pencekalan terhadap Helmi Hasan agar tak meninggalkan Kota Bengkulu dan bersifat kooperatif untuk dimintai keterangan.

Kejaksaan juga mencegah tersangka lain, di antaranya mantan Wali Kota Ahmad Kanedi yang juga sebagai anggota DPD RI dapil Bengkulu, mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu Sawaludin Simbolon, Irman Sawiran, Sandy Bernando, dan Direktur Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga (PD RAN) Diansyah Putra.

Sejauh ini sudah tiga kali surat pemanggilan dilayangkan kejaksaan, tetapi tak dipenuhi oleh Helmi Hasan. Ia juga sempat mengirimkan surat keterangan sakit ke kejaksaan. Namun, tak jelas apa penyakit yang diderita.

Aksi pencarian Wali Kota juga sempat dilakukan para pegiat mahasiswa di Gedung Pemkot Bengkulu, tetapi tak membuahkan hasil. Beberapa pegiat mahasiswa diamankan polisi dalam aksi tersebut.


Transaksi penyelamatan sang adik biar ga dibui ? HELMI HASAN adik kandung Ketum PAN Zulkifli Hasan...hahahaha.....nego deh negooooo

http://batamnews.co.id/berita-4160-s...batu-akik.html
http://kabar24.bisnis.com/read/20150...s-rp114-miliar
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
03-09-2015 10:54
Masih ada pks yg menemani emoticon-Ngakak

0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
03-09-2015 23:58
Quote:Original Posted By valsiklovir
SUDAH KAGAK HERAN...emang dari awal-awal PPP, PAN dan golkar sudah di obok-obok

lagian YG BIKIN PEMERINTAHAN GOYAH YA ORANG2 DISEKITAR KIH/PEMERINTAHAN/KOALISI MEREKA SENDIRI.

KMP dari awal diem aja...PEMERINTAH sendiri yg grasak grusuk...

ngoahahaha....


Ibarat pemilik rumah lihat maling masuk, kok diam aja?
0 0
0
[Good Bye KMP] PAN Bergabung untuk Menyukseskan Pemerintahan Jokowi-JK
04-09-2015 00:01
jatah menteri memang menggiurkan

emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia