provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Ahok: Jokowi Masih Gubernur Jakarta



Tidak seperti pemerintah daerah lain, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa dirinya tak perlu mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat blusukan di sekitaran Jakarta. Sebab, dia menilai, Jokowi sejatinya masih Gubernur Jakarta.

Sedari dulu pun, kata Ahok, dirinya tidak pernah mendampingi Jokowi saat masih menjadi Gubernur untuk blusukan. Alasannya, guna efisiensi kerja kepala daerah.

"Jakarta kan memang Gubernurnya masih Pak Jokowi. Beliau jadi Presiden kan cuma dipinjem ke rakyat Indonesia. Karena rakyat Indonesia enggak ketemu Presiden yang bagus, dipinjemin deh satu Gubernur," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (1/09/2015).

Termasuk hari ini, Presiden Jokowi diagendakan akan kembali turun ke jalan untuk menemui masyarakat di kawasan Jakarta Barat. Ahok memastikan dirinya tidak akan mendampingi Presiden.

"Iya enggak apa-apa, dari dulu juga enggak pernah dampingi Pak Jokowi blusukan, supaya efisien kan, ngapain ada dua orang. Kalau kita bisa urus yang lain, kan lebih bagus. Dari dulu beliau yang ngomong gitu," terang mantan Bupati Belitung Timur itu.


Sumber


Ternyata Jokowi Masih Gubernur emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Terus Yang Presiden SIAPA??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.