provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Situs Revolusi Mental Error, Puan: Tanya Saja ke Deputi Saya



Situs revolusi mental kini tengah jadi perbincangan netizens Indonesia. Situs yang beralamat di www.revolusimental.go.iditu menjadi bahan obrolan karena menelan dana super fantastis yakni mencapai Rp 140 miliaran!

Diluncurkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, situs itu bisa dinikmati sejak Senin (24/8). Namun bukannya bisa dinikmati, situs itu justru kini tak bisa diakses alias down. Hal itupun menimbulkan kecaman di kalangan netizens.



Banyak yang menyebut jika dana miliaran rupiah tak sebanding dengan situs tersebut. Tak sedikit netizens menuding jika tampilan website itu terkesan murahan dan kurang layak dengan dana besar. Apalagi beberapa netizens menemukan fakta jika situs yang katanya menjadi media saling bertukar informasi dan menggalang kerjasama membangun Gerakan Nasional Revolusi Mental itu mirip dengan desain situs www.barackobama.commilik Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dengan tingginya kritikan negatif, sampai enam hari usai diluncurkan, situs tersebut masih belum normal. Pihak terkait pun seolah bungkam dan lepas kendali akan situs miliaran rupiah yang tak berfungsi itu. Bahkan Puan juga ikut enggan berkomentar, seperti dilansir Merdeka.



"Sekarang bahas Sail Tomini 2015 ini saja dulu, jangan yang lain. Kalau soal web lebih baik tanya saja ke deputi saya," ungkap putri mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu sambil masuk ke dalam mobil RI 17 miliknya.

Jika Puan seolah tak tahu-menahu soal situs itu, Sesmenko PMK yakni Sugihartatmo akhirnya angkat bicara. Dalam jumpa pers hari Kamis (27/8) kemarin, Sugihartatmo menyebut jika situs itu tak menelan biaya miliaran rupiah seperti desas-desus yang beredar melainkan berkisar Rp 200 juta saja. Hmm, gimana menurut hematmu?


Sumber


rePOLUSI Mental

#rePOLUSImental




Quote:
Diubah oleh provokator.7 01-09-2015 08:43
0
6.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.