Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc72c5c0cb1744748b4571/mau-nanya-dong-sist-masalah-cinta-tapiiiiiii
CASE CLOSED:Yb
Lapor Hansip
25-08-2015 20:51

hapus aja mod :(

CASE CLOSEDemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh PantatNaga
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
25-08-2015 21:11
Tentuin deadline buat memacu diri sendiri n bilang ke dia tentang deadline itu. Minta support dia juga.

Jangan cuma bilang sabar2 aja, tapi tunjukkin yg udah ente kerjain n beri dia perhatian ekstra. LDR itu butuh komitmenn komunikasi yang lebih. Kalo cuma bilang sabar2 aja sih ya repot.
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
25-08-2015 21:26
Quote:Original Posted By archaengela
Tentuin deadline buat memacu diri sendiri n bilang ke dia tentang deadline itu. Minta support dia juga.

Jangan cuma bilang sabar2 aja, tapi tunjukkin yg udah ente kerjain n beri dia perhatian ekstra. LDR itu butuh komitmenn komunikasi yang lebih. Kalo cuma bilang sabar2 aja sih ya repot.


makasih sist udah kok bikin deadline nya udah gue kasih tau ke dia yang ane setiap hari yang ane kerjain selama ini dan gimana aja progresnya, tapi tetep aja dia bilang capek mungkin karena komunikasi kadang emang agak susah terganjal jarak sama perasaan insecure yang dateng tiba2
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
25-08-2015 21:28
Quote:Original Posted By PantatNaga


makasih sist udah kok bikin deadline nya udah gue kasih tau ke dia yang ane setiap hari yang ane kerjain selama ini dan gimana aja progresnya, tapi tetep aja dia bilang capek mungkin karena komunikasi kadang emang agak susah terganjal jarak sama perasaan insecure yang dateng tiba2


Kalo emang niat ga ada yg susah. Jadi terus berusaha.
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
25-08-2015 21:40
Quote:Original Posted By archaengela


Kalo emang niat ga ada yg susah. Jadi terus berusaha.

iya makasih sist sama sarannya, gue akan tetap berusaha sekuat tenaga
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
25-08-2015 22:20
Quote:Original Posted By PantatNaga

iya makasih sist sama sarannya, gue akan tetap berusaha sekuat tenaga


Sip! Semoga cepet lulus ya.
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
26-08-2015 15:04
langsung lamar kalo gitu emoticon-Cool udeh di kodein juga
Diubah oleh jarbed
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
26-08-2015 15:20
Sepakat ama sista archa.
Gak ada lagi yang bisa ente lakukan kecuali secepatnya lulus kuliah.
Sebelom itu terlaksana, mau ente ngomong A, B , C sekalipun gak ada gunanya.
Ente bisa aja ngomong bahwa ente berujuang di satu sisi.
Bisa minta pacar ente untuk mengerti.
Lihat sisi laenya
Cewe ente juga berjuang, dia harus mengatakan semua hal yang baik, dan tetep percaya sama agan ketika tekanan dari keluarganya datang terus menerus. Ente cuman bisa bantu dia kalo ente udah lulus dan udah kerja, karena sebelom ente berhasil lulus dan kerja orang tuanya akan sulit memberi ijin.

Kalo ente mau silahkan tentukan deadline sendiri, kalo semseter ini gak kelar.
Putus..
Can you do it?
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
27-08-2015 11:38
berarti dia ga menghargai perjuangan agan tuh
sebenarnya cewek itu yg oenting perjuangan itu bisa dilihat, dia gak tahan LDR ya?
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
27-08-2015 13:25
mungkin dia lelah, biar aja gan kalau memang dia capek lepasin aja
mungkin ada jodoh yg lebih baik untuk dia

kalau memang benaran sayang agan saranin aja ke ortu tunangan
jadi selsei kuliah dpt kerja udh ada rencana nikahemoticon-Malu (S)
0 0
0
mau nanya dong sist, masalah cinta tapiiiiiii.................
29-08-2015 23:16
Quote:Original Posted By quennsun
mungkin dia lelah, biar aja gan kalau memang dia capek lepasin aja
mungkin ada jodoh yg lebih baik untuk dia

kalau memang benaran sayang agan saranin aja ke ortu tunangan
jadi selsei kuliah dpt kerja udh ada rencana nikahemoticon-Malu (S)


setuju banget nih, udah move on aja lah, bubar bubar cari yang lain, yang lebih baik, pada awalnya sakit... banget malahan, tapi lama-lama kau kelak akan mengerti
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia