provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
FOTO: Ini Bukti Agus Yudhoyono Letkol Terganteng di Indonesia!
Menjadi Agus Yudhoyono memang tidak semudah pemikiran banyak orang. Ya, Agus lahir dengan status yang amat berat yakni sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono yang akhirnya menjadi Presiden Indonesia ke-6 dan cucu dari Letnan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo. Namun di usianya yang kini masih 37 tahun, Agus membuktikan jika status berat itu bisa dia lewati mulus dengan segala prestasinya. Terbaru, Agus resmi menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning. Tentunya sosok Agus pantas menjadi salah satu Danyon terganteng sekaligus termuda di Indonesia kan?




Inilah putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono.




Genap berusia 37 tahun pada 10 Agustus lalu, Agus sudah menapaki jalan sebagai salah satu tentara terbaik di Indonesia.




Sabtu (22/8) kemarin, suami dari Annisa Pohan ini resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning.




Karir Agus di dunia TNI memang begitu bersinar. Empat tahun lalu masih menjadi Perwira pertama sebagai Kapten, kini Agus dengan jabatannya sudah melesat menjadi Perwira menengah dengan status Letnan Kolonel.




Dalam segi pendidikan, ayah dari Aira Yudhoyono inipun sangat luar biasa. Tahukah kamu kalau Agus merupakan lulusan program master di Nanyang Technological University, Singapura dan Universitas Harvard, Amerika Serikat?




Pendidikan akademis dan pengalaman di lapangan yang tinggi, membuat Agus meraih posisi Danyon di usianya yang masih muda dan naik jabatan dari Mayor menjadi Letnan Kolonel.




Sebagai seorang tentara, nama Agus pun begitu populer di kalangan perempuan. Tak sedikit perempuan mendamba punya pasangan seganteng Agus.




Di sebelah Agus adalah Letkol Inf Slamet Supriyanto yang posisinya digantikan oleh Agus. Meski lebih muda, Agus harus bisa setangguh bapak Slamet.




Sebagai istri seorang Letkol dan prajurit TNI, Annisa Pohan pun menjelma menjadi seorang Persit yang begitu cantik.




Salah satu rahasia gemilang karirnya adalah betapa Agus sangat disiplin dalam belajar. Bagi Agus, membaca buku adalah sebuah keharusan untuk menambah banyak ilmu.




Berada di garda depan salah satu Batalyon elit di Indonesia, Agus mengaku ingin mencoba berperang melawan kejahatan dunia cyber yang kini makin bikin geram.




Karena pesonanya, tak heran jika apapun yang dilakukan Agus akan bikin perempuan histeris entah di dunia nyata maupun komentar lucu di akun Instagram pribadinya.




Namun meskipun banyak digilai perempuan, sudah ada dua perempuan istimewa di hati Agus. Tak lain istri dan putri tercintanya.




Bahkan meski sibuk, Agus pun masih selalu berbagi waktu bersama kedua orangtua dan keluarga adiknya. Semoga mas Agus bisa jadi tentara baik teladan generasi muda ya.


Sumber



Manteb Nih Letkol Agus Yudhoyono emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 26-08-2015 09:51
0
122.9K
583
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.