alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dbeef61cbfaa592f8b456c/persahabatan-antara-ular-dan-katak-dari-jakarta-ini-bikin-haru
Lapor Hansip
25-08-2015 11:28
Persahabatan Antara Ular dan Katak Dari Jakarta Ini Bikin Haru!
Persahabatan Antara Ular dan Katak Dari Jakarta Ini Bikin Haru!



Ada pemandangan tidak biasa dari Jakarta, Indonesia yang mengundang perhatian netizen dunia. Tenang, ini bukan soal sampah atau skandal di pemerintahan kok. Pemandangan yang diabadikan oleh seorang fotografer asal Indonesia ini memang tak lazim terjadi.
Bagaimana bisa lazim, kalau foto-foto ini menggambarkan seekor katak hijau yang sedang akrab, dekat dan bersahabat sekali dengan seekor ular python berwarna hijau pula. Saking dekatnya, katak hijau ini terlihat sangat nyaman sekali bergelantungan dan memeluk erat tubuh ular tersebut.

Pemandangan tak lazim yang diabadikan di salah satu kebun binatang di Jakarta Indonesia tersebut memang bisa bikin orang geleng-geleng kepala. Karena sudah jelas kan bisa saja suatu waktu ular tersebut bakal menyantap katak hijau itu mentah-mentah, seperti dilansir melalui Mirror.

Persahabatan Antara Ular dan Katak Dari Jakarta Ini Bikin Haru!


Diketahui katak hijau yang berukuran cukup kecil itu memang sangat berani bergelantungan di tubuh ular sepanjang 1 meteran tersebut. Beberapa kali, tampak pula usaha katak hijau itu untuk memanjat tubuh ular yang tampaknya tidak terlalu terganggu dengan keberadaan salah satu hewan yang bisa bikin dia lapar mendadak tersebut.

Bahkan, kekhawatiran pun sempat menghinggapi sang fotografer sendiri. Ia sempat takut ketika katak kecil tersebut disergap mendadak dan dijadikan mangsanya. Namun, kekhawatiran tersebut belum sampai terjadi.

Akan tetapi menurut salah satu penjaga kebun binatang tersebut mengatakan kalau ular tersebut memang tidak pernah makan katak sama sekali. Menurut penjaga, ular itu hanya akan mencium baunya saja namun setelah itu ular python hijau tersebut pasti bakal membiarkan si katak melakukan apapun di atas tubuhnya. Wah, beneran bisa kayak gitu ya. Semoga saja si katak terus aman dan tidak jadi santapan yap. Bagaimana menurutmu tentang hal ini?


Sumber


Keren Banget Nih Gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
26-08-2015 21:54
Quote:Original Posted By megabank


seafood jg engga gan? emoticon-Matabelo


Ikan yg ada sirip dan sisik boleh... lain gak... lele juga gak boleh... kerang kepiting kodok udang dsb gak boleh
0
26-08-2015 21:58
Gilee klo ular aj bisa sabar ms mnusia kg ? emoticon-Bingung
Tpi nnti tau tau si katak ud d perut
0
26-08-2015 21:59
Quote:Original Posted By nafas.dewa


Ikan yg ada sirip dan sisik boleh... lain gak... lele juga gak boleh... kerang kepiting kodok udang dsb gak boleh


wah gan, ane tau agama agan apa emoticon-Malu (S)
temen ane jg sama soalnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh megabank
0
26-08-2015 22:00
dan setelah trit ini diluncurkan, sang katak telah dilahap sang ular. RIP katakemoticon-Ngakak (S)
0
26-08-2015 22:03
Quote:Original Posted By megabank


wah gan, ane tau agama agan apa emoticon-Malu (S)
temen ane jg sama soalnya emoticon-Ngakak

Ane katolik
Temen agan advent. .. mrk dilarang makan itu semua ama gak boleh minum teh n kopi.. mrk hampir sama ama kosher
0
26-08-2015 22:09
Quote:Original Posted By nafas.dewa

Ane katolik
Temen agan advent. .. mrk dilarang makan itu semua ama gak boleh minum teh n kopi.. mrk hampir sama ama kosher


kosher tuh apa gan emoticon-Bingung
0
26-08-2015 22:10
Spechless Gan emoticon-Belo
0
26-08-2015 22:11
Quote:Original Posted By deevanno
Ini udah baikan sasuke sama naruto ya?


orochimaru sama jiraiya gan emoticon-Ngakak
0
26-08-2015 22:14
Quote:Original Posted By Arcade Fire
Spechless Gan emoticon-Belo


sama bray emoticon-Matabelo
jarang ada yg gini
0
26-08-2015 22:21
Quote:Original Posted By megabank


kosher tuh apa gan emoticon-Bingung


Pola makan org yahudi emoticon-Big Grin
0
26-08-2015 22:22
yang penting ninggalin komeng dah emoticon-Cool
0
26-08-2015 22:25
Quote:Original Posted By nafas.dewa


Pola makan org yahudi emoticon-Big Grin


wah ane baru denger gan emoticon-Hammer2
0
26-08-2015 22:30
Seandainya kita juga bisa mencontoh di kehidupan kita sehari-hari
0
26-08-2015 22:32
Mgkn dulunya tu katak pernah jadi uler ato tu uler pernah jadi katak makanya jd simbiosis emoticon-Ngakak
0
26-08-2015 22:35
So swiitt gan ya, mgkn ularnya mikir klo maem si katak ga kenyang juga kali gan ya emoticon-Big Grin
0
26-08-2015 22:44
Quote:Original Posted By fatafani


Hati2 gan kalo ngomen..emoticon-Ngakak (S)
Cma ngingatin aja emoticon-Smilie


emoticon-Malu (S)
Maklum gan kalo baca soal kodok ini jari suka gerak sendiri ngetik yg gk karuan emoticon-Malu (S)
0
26-08-2015 22:44
Quote:Original Posted By megabank


wah ane baru denger gan emoticon-Hammer2


Hehehe
Gak hrs diikuti tp baik utk kesehatan emoticon-Big Grin
0
26-08-2015 22:52
Quote:Original Posted By cprach


emoticon-Malu (S)
Maklum gan kalo baca soal kodok ini jari suka gerak sendiri ngetik yg gk karuan emoticon-Malu (S)

Iya gan..ane mqklum bingit...hihihi
0
26-08-2015 23:09
Moment yang sangat langka gan emoticon-Mewek
0
26-08-2015 23:17
uler aja bisa berdamai sama kodok, napa orang kadang susah amt ya berdamai
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.