• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 15 Benda TERMAHAL, yang Agan2 aja ga Bakal Pertimbangin untuk Beli

valocustomAvatar border
TS
valocustom
15 Benda TERMAHAL, yang Agan2 aja ga Bakal Pertimbangin untuk Beli


Barang-barang ini memiliki harga yang gila-gilaan mahalnya sampe agan-agan hanya akan geleng-geleng kepala waktu ngeliatnya. Beberapa barang gila ini termasuk barang sehari-hari saja seperti pizza atau teh, namun beberapa ada yang begitu aneh dan tidak masuk akal sampai-sampai agan-agan tidak akan dapat memahami mengapa barang tersebut bisa ada di muka bumi ini.emoticon-Blue Guy Peace

Hotel eksklusif atau Lamborghini mewah? Yah masih boleh lah untuk dipertimbangkan lagi. Bagaimana dengan BRA sekitar 18 karat emas? Atau hiasan bola yang dilapisin berlian??


Quote:

Demikian 15 benda yang mahal nan aneh, ada yang punya ??. Hargai TS yang udah bikin thread jam-jaman dengan memberi cendol atau rating 5. Hohohooemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

SUMURR

Nb: agan2 sori yg komen2 susah bacanyaa, masi nubii. Sore ini ane translatein yg lbih baek lagi.. Hohoho.. Lg kuliah ni.

Update : Udah ane edit gan, abis kuliah langsung ngebut balik cabut bikin thread... Haus nih gan kalo berkenan minta emoticon-Toastatau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh valocustom 25-08-2015 11:51
0
131.6K
907
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.