azuqie89
TS
azuqie89
suami digoda teman sekantor
Pertama2 ane disini mau minta pendapat aja.. Karena tiap hari kepikiran...
Cerita awalnya seperti ini.. Ane sama suami nikah baru 1tahun dan sekarang ane tengah hamil 4bulan...
Sebelumnya ane sama suami sudah pacaran hampir 4tahun dan tidak pernah ada masalah yang berarti selama ini..
Kita sering refreshing ke luar kota, bisa dibilang hub ane sama suami itu adem ayem dan suami sekarang makin perhatian sama ane krn ane hamil.
5bulan yang lalu suami ketrima kerja yg mengharuskan dia beda kota dengan ane kerja...
Ane statusnya pns di kota X n terikat blm bisa ikut suami krn baru 2tahun.. Tiap hari jumat.. Suami pasti pulang kekota ku.. N tiap minggu sore balik keperantauan... Kalo pas aku yang longgar aku slalu menyempatkan diri ke kota suami..
Masalah muncul ketika suami disana dideketin sama seorang janda teman sekantornya, janda itu slalu minta perhatian ke suami ane... Seperti minta diantar2, kmdn minta dipuji2.. Dsb.. Suami ane udah nolak beberapa kali ajakan si mbk janda itu...
Suami ane skrg jaga jarak dgn mb janda itu.
Ane sering dibawa ke acara kantornya suami.. n itu atas inisiatif suami sendiri supaya lbh kenal dengan teman2nya.. Suami ane orang yang sangat setia n bertanggung jawab dgn keluarga.
Kmrn pas ada acara jalan sehat sama teman2 sekantor... Mb janda itu deketin ane n bilang ke ane.. "Mb, itu suaminya dibilangin kalo jangan godain aku terus". Ane kaget gan.. Ane diem aja saat itu...
Tp ane gag langsung menghakimi suami, ane tanya ke teman2 suami ane yg lain... Kata temen2 suami, malahan mb janda itu yang sering minta perhatian ke suami ane n suami ane selalu nolak n jaga jarak.
Ane bingung gan, saat ini ane tengah hamil tapi kepikiran ini terus.. Ane selalu menjaga komunikasi ane dengan suami walo kita jarak jauh, tiap weekend pasti kita ketemu,,, tapi ane bener was2 dengan sikap agresif mb janda itu ke suami. Menurut agan smua ane harus gimana?
Suami selalu bilang, "percaya semuanya padaku, aku tau bagaimana aku harus bertindak, ndak bisa aku langsung menjauhi si janda, krn dia partner kerjaku, tapi hubunganku hanya sebatas rekan kerja.."
Teman2 suami yang lain juga bilang akan jagain suami ane gan. Tapi tetap dalam hatiku ada rasa was2... Bagaimana solusinya gan?
tata604tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
8.7K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.