Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
815
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d44ac5a2c06e48738b4573/sikap-istana-mengenai-penghadangan-konvoi-motor-gede-oleh-pesepeda-di-yogyakarta
bukan mau menyaingi trit sebelah gan :malus tapi kan boleh bikin trit baru mengenai tanggapan dari Istana, dalam hal ini Setkab, dalam hal ini mewakili resmi presiden, dalam hal ini bertindak sebagai
Lapor Hansip
19-08-2015 16:22

Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta

Past Hot Thread
bukan mau menyaingi trit sebelah gan emoticon-Malu (S)

tapi kan boleh bikin trit baru mengenai tanggapan dari Istana, dalam hal ini Setkab, dalam hal ini mewakili resmi presiden, dalam hal ini bertindak sebagai atasan Kapolri.

wow jd HT


silahkan beritanya

ini


ini

silahkan pernyataan langsung dari setkab

ini


infografis

ini


coba bandingkan dengan club scooter ini

verpa


ini club ninin sama r25

ini


sumur
sumur
sumur
sumur
sumur
ayo berdiskusi sehat.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh dimzou
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 40 dari 42
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 15:36
hadehhh., ya iyalah., yg pake moge rata2 pejabat sm polishit
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 21:18
Quote:Original Posted By buduik.ketek
gan TS...kok di situs setkab dh gk da pernyataannya???
padahal ane baru mau baca emoticon-Cape d... (S)


sudah dihapus dari situs setgab gan, agan coba cek cache di mbah google aja
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 21:56
masih ada aja beritanya gan emoticon-Cool
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 22:01
himbauan untuk tidak mengawal moge pun masih lemah dasar hukumnya, diharapkan segera ada kejelasan
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 22:09
namanya juga indonesia gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
21-08-2015 22:15
Quote:Original Posted By freerain
motor gede, tp yg bawa bodynya kecil gak keren kaya bule2 sono, cuih emoticon-Najis (S)


kek Om Indro itu ya gan emoticon-Betty (S)
emoticon-Cool
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 01:01
benar kan konvoi moge atau motor itu bukan dpt perlakuan khusus, kl mereka minta perlakuan khusus berarti itu sdh melanggar peraturan. konvoi boleh aja asal jgn sombong & patuhi aturan serta rambu yg ada bukan malah semaunya sendiri.
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 04:01
Quote:Original Posted By oswald


kalau mau berkelahi lawan 200 juta lebih,,,sih ok ok saja....mereka maunya moge itu dihukum....ya dihukumlah moge-moge semua...

selalu ada pilihan untuk lari terbirit-birit dengan ekor diantara selangkangan koq gan...kalau agan belum tahu...ane ksi tau negara lain lebih ramah soal moge...selalu ada pilihan untuk menikmati moge lebih baik gan...

tapi para moge mania indonesia memang lebih suka cari perkara....dan disitulah otak mereka diuji akan keputusan mereka logis atau tidak terhadap kondisi mereka saat ini di Indonesia...



Tolol jg nih orang! emoticon-Najis (S)
gw tanya ke luh nih, gimana dengan motor2 sejenis bebek atau sejenis mio yg malahh lebihh parahh arogansinya di jalann????
Contohnya nih : Ngendarain motor di trotoar... Gak pake helm.... Gonceng bertiga malah sampe berempat... Sering lawan araahh penyebab kecelakaan... Malahh motorr motorr kecill jauhh lebihh seringg teroboss lampu merahh!! emoticon-Najis
NAH... KESIMPULANNYA Yg jauhh lebihh seringg carii perkara ituu sebenernya motorr gedee atau motorr odong2???? emoticon-Cape d...
Luhh bisaa jawabb gakk???
Otakk goblokk dipiaraa
Dasarr stupid shit luh... Orang macem begini yg gak akan bisa bikin indo maju!!

Diubah oleh Cruise234
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 04:21
Quote:Original Posted By Cruise234


Tolol jg nih orang! emoticon-Najis (S)
gw tanya ke luh nih, gimana dengan motor2 sejenis bebek atau sejenis mio yg malahh lebihh parahh arogansinya di jalann????
Contohnya nih : Ngendarain motor di trotoar... Gak pake helm.... Gonceng bertiga malah sampe berempat... Sering lawan araahh penyebab kecelakaan... Malahh motorr motorr kecill jauhh lebihh seringg teroboss lampu merahh!! emoticon-Najis
NAH... KESIMPULANNYA Yg jauhh lebihh seringg carii perkara ituu motorr gedee atau motorr odong2????
Luhh bisaa jawabb gakk???
Otakk goblokk dipiaraa
Dasarr stupid shit luh... Orang macem begini yg gak akan bisa bikin indo maju!!



Selagii gue tanya mengenaii hal2 yg gue sebut diatas tapi GAK ADA SATUPUN YG BISA JAWAB!!! emoticon-Cape d...
TERBUKTI SUDAH YG KOMEN2 NEGATIF MENGENAI MOGE CUMA ORANG2 iRi BIN DENGKI wakakakaka.. emoticon-Cape deeehh
YG pengennn gw tanyaa jugaaa tiaap hariii kan luarrrrrrrr biasaaaaaaa banyaknya tuhh motorr2 bebekk atau motorr2 sejenisss miooo yg luarr biasaaaa seringggg meneroboss lampuu merahhh di berbagaii kotaa contohnya di jogja TAPI SI ELANTOT KOK GAK PERNAH ADA???????? emoticon-Betty emoticon-Najis
Diubah oleh Cruise234
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 04:26
Nahlo, beda aliran ni pendapatnya sm pak polisi. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 06:58
Quote:Original Posted By Mrreyh4n
Kalo begitu nanti jangan ada lagi ya penggunaan pengawalan lain selain yang tertera di undang undang macem ada konvoi testride mobil baru, sepeda sehat, ataupun konvoi lainnya

Kebiasaan indonesia mah gini, mayoritas pasti ngerasa bener. Pihak moge karena pada saat dijalan ramean ngerasa bener trus pihak yg kontra yg komen baik online maupun offline karena merasa banyak juga ngerasa bener. Diperparah lagi pemerintah yang memang suka pencitraan, pas ada kasus gini aja baru angkat bicara, coba pas gak di blow up media apa iya setkab bakal ikut bicara???no way lah

Gak perlu kita lihat itu moge atau mocil, kita pake kacamata yang sama sekarang sebagai pengguna jalan raya ya harus ngikutin aturan lalu lintas yang ada. Jangan karena segelintir moge melanggar aturan di hujat membabi buta giliran mocil banyak juga yang melanggar no sosial punishment karena banyakan. Adil??enggak ada keadilan disini. Mau bukti silahkan liat lampu merah pas jam ramai saat gak ada polisi, apa iya itu motor motor yang notabene kebanyakan motor kecil berenti belakang garis??masih banyak kan yg ngelanggar. Jadi jangan cuma banyak omong di medsos kalo kita sendiri belom jadi pelopor keselamatan berkendara dijalan raya.
Page one please


Cerdasss nihh komen
Saluttt gann... Tp yg berpikiran seperti agan jarang ada di thread macem begini...maklumm gann banyakk orang2 farkir miskin yg kerjanya cuma dengki doang disini emoticon-Big Grin
Gak mungkin jg komen cerdass si agan dimasukin ke page one.. Lahh si dimzou bin kamprett itu aja salah satu orang yg dengki ama orang yg punya moge gan



Diubah oleh Cruise234
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 07:14
Kalo melanggar hukum.. seharusny di beri sanksi dong ya.. Hmmmm
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 07:43
Quote:Original Posted By Qivfuk
Nahlo, beda aliran ni pendapatnya sm pak polisi. emoticon-Ngakak (S)


kenyot balik disini aja ya oms emoticon-Embarrassment emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 09:21
Quote:Original Posted By Cruise234


Tolol jg nih orang! emoticon-Najis (S)
gw tanya ke luh nih, gimana dengan motor2 sejenis bebek atau sejenis mio yg malahh lebihh parahh arogansinya di jalann????
Contohnya nih : Ngendarain motor di trotoar... Gak pake helm.... Gonceng bertiga malah sampe berempat... Sering lawan araahh penyebab kecelakaan... Malahh motorr motorr kecill jauhh lebihh seringg teroboss lampu merahh!! emoticon-Najis
NAH... KESIMPULANNYA Yg jauhh lebihh seringg carii perkara ituu sebenernya motorr gedee atau motorr odong2???? emoticon-Cape d...
Luhh bisaa jawabb gakk???
Otakk goblokk dipiaraa
Dasarr stupid shit luh... Orang macem begini yg gak akan bisa bikin indo maju!!



kan gw jawab 200 juta orang lebih, mau mereka bener atau enggak gak ada urusan, yang pasti 200 juta orang lebih itu pengen elo semua mati !!!.....kalau loe berani lawan aja lawan aja 200 juta orang itu,kita liat aja loe masiih idup apa udah jadi makanan anjiinkkk....makanya otak koq gak pernah dipake seumur idup jangan ngomong nyeeeet....cuma bikin leo semakin gak ada artinya hidup di dunia ini...

pergi mati aja loe...itu pilihan terbaik baik buat manusia gak ada artinya macam elo....
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 11:15
Jadi nambah ilmu tentang lalin gan, nice share
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
22-08-2015 19:32
hidup hamengku, pembela rakyat kecil, emoticon-Selamatemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
23-08-2015 02:59
Quote:Original Posted By oswald


kan gw jawab 200 juta orang lebih, mau mereka bener atau enggak gak ada urusan, yang pasti 200 juta orang lebih itu pengen elo semua mati !!!.....kalau loe berani lawan aja lawan aja 200 juta orang itu,kita liat aja loe masiih idup apa udah jadi makanan anjiinkkk....makanya otak koq gak pernah dipake seumur idup jangan ngomong nyeeeet....cuma bikin leo semakin gak ada artinya hidup di dunia ini...

pergi mati aja loe...itu pilihan terbaik baik buat manusia gak ada artinya macam elo....


WAKAKAKAKAKAKA... MAKIN KELIHATAN TOLOLNYA AJA INI ORANGGemoticon-Ngakak
HIDUP LUH AJA UDAH SUSAH NGAPAIN LUH MENGHINA MOGE???emoticon-Ngakak
SANAAA KASIH MAKAN BEBEKK DULU TUH DI SAWAHHemoticon-Ngakak

0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
23-08-2015 09:56
jogja setau ane itu tertib lalin gan
biasa polisinya lebih tegas
tapi dr kejadian ini kok gada yg nindak ya?
apa polisi nya lagi libur?
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
23-08-2015 10:13
org kaya lom tentu sehat otak
0 0
0
Sikap Istana Mengenai Penghadangan Konvoi Motor Gede Oleh Pesepeda di Yogyakarta
23-08-2015 12:07
Ohh, jadi itu pendapat istana emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 40 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia