Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006816319/ternyata-ga-cm-ri-yg-benci-malaysia-gan
Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara-negara ASEAN 1. mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959 2. mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957 3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA 4. mencuri LANGKAWI pada tahun 1961 5.NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND (padahal kapal thailand ygmenyelamatkan rak
Lapor Hansip
27-01-2011 20:31

Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa

Malaysia adalah

negara paling dibenci oleh negara-negara

ASEAN


bukti




Maaff gan klo bnyak kekurangan..maklum msih newbie..
Ga bmaksud sara atau ngejelekin negara sebelah,cuma mau berbagi info aja..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

jangan dibuka



jangan dibuka



budayakan comment gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


comment


jangan dibuka



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



sumber:topix.com

Quote:THREAD ANE YANG LAIN
5 Pantai Paling Menakutkan di Dunia!
25 kota terjorok di dunia gan!
Inilah Kota Negeri Dongeng Yg Ada Di Dunia
13 atlet yang meninggal mendadak akibat serangan jantung gan!
15 Fakta Unik dan Menarik Seputar Parfum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 439 dari 442
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:06
wanjir banyak juga gan emoticon-Ngakak (S)
kok bisa ya gan?
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:07
Quote:Original Posted By hoerulawr98
Malaysia itu di mana yah kayaknya pernah denger emoticon-Big Grin


iya ya gan dimana yak? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:11
Bajingan tu malaysia emoticon-Betty
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:17
Sekali maling tetap aja maling emoticon-Cool
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:26
Kebegoan apa gmn si, lo liat dl aja sejarahnya gimana. Banyak pejabat malaysia skrg keturunan ind0n goblok, banyak orang ind0n pindah kesana ya pantes kalo mereka bawa budaya dari indon dan diakui dulu punya mereka. Tolol bin ajaibsss emoticon-Smilie
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:29
mungkin negara kuper sampe kebudayaan dll nya di klaim. butuh sni*kers tuh gan. lamvar emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:33
dasar malingshit
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:35
Ternyata Banyak Juga Yang Benci Ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:36
Udah diakui dunia berarti emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:36
Quote:Original Posted By SFTH.Enthusiast
Ternyata Banyak Juga Yang Benci Ya emoticon-Embarrassment


Begitulah gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-08-2015 23:42
apa karena mereka di beking i inggris akhirny mereka berani melakukan hal hal seperti itu ?
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
23-08-2015 00:11
nomor 26, 27 sama 28 itu keknya ngga terlalu perlu deh dimasukin gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
23-08-2015 00:16
Buset deh negara kok bisa bnyk musuh gitu
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
23-08-2015 00:19
Yang ane bingung...bilangnya benci tapi banyak warga dimari yang kerja di sono yak emoticon-Bingung
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
21-09-2015 11:05
ya jelas gan.. mala***** emang patut di ******
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
26-09-2015 19:58
Quote:Original Posted By phyto.glucol
ya jelas gan.. mala***** emang patut di ******


di apain gan?
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
14-10-2015 10:06
negara laknat emoticon-Mad:
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
14-10-2015 12:39
Kelakuan emang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
20-10-2015 14:16
banyak juga yang benci malaysia ya gan
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
20-10-2015 23:08
Quote:Original Posted By p00ngstore
banyak juga yang benci malaysia ya gan


tentu gan
0 0
0
Halaman 439 dari 442
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia