Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
775
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d56d7b162ec2874c8b456c/ojek-online-sih-udah-biasa--klo-bajaj-online
BESOK HARI RABU 07 OKTOBER PEMPROV DKI RESMI LUNCURKAN BAJAJ ONLINE GAN GOJEK & GRAB BIKE Sama" Ojek Online dengan Menggunakan angkutan Sepeda Motor, Naah... Gimana kalo Bajaj Juga Ikutan Onli
Lapor Hansip
20-08-2015 13:02

Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??

Past Hot Thread
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??

BESOK HARI RABU 07 OKTOBER PEMPROV DKI RESMI LUNCURKAN BAJAJ ONLINE GAN

GOJEK & GRAB BIKE Sama" Ojek Online dengan Menggunakan angkutan Sepeda Motor, Naah... Gimana kalo Bajaj Juga Ikutan Online gan ? Silahkan di Baca aja gansist emoticon-I Love Kaskus (S)

Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung rencana keberadaan bajaj online oleh Organda DKI. Sebab, nantinya bajaj maupun motor sudah tidak bisa melintasi jalan protokol.

"Bagus dong. Tetapi, ya nanti kami juga akan sediakan banyak bus tingkat. Motor dan bajaj tidak bisa lewat jalan protokol," kata Basuki, di Balai Kota, Rabu (19/8/2015).

Ketua DPD Organda DKI Shafruhan Sinungan mengatakan, sistem baru ini akan diterapkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan bajaj. Hal ini menyusul semakin banyaknya layanan aplikasi pemesanan ojek online dengan Go-Jek maupun Grab Bike.

"Iya betul (ada bajaj online), dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan bajaj, misalnya mempercepat layanan dan memberikan kepuasan, apalagi sekarang musim kemajuan IT," kata Shafruhan.

Perkembangan teknologi tersebut juga harus dimanfaatkan oleh bajaj untuk menarik lebih banyak penumpang. Layanan ini diberlakukan untuk bajaj berwarna biru yang berbahan bakar gas (BBG).

Sama seperti Go-Jek, bajaj online ini tidak hanya menyediakan jasa transportasi penumpang, tetapi juga pengiriman barang ke seluruh wilayah Ibu Kota.

Adapun nama aplikasi pemesanan bajaj secara online adalah Bajaj Online App serta bisa diunduh melalui Android Playstore.

"Tarif ditetapkan setelah penumpang dan pengemudi negosiasi di lokasi. Bajaj kan termasuk angkutan umum, bukan angkutan liar, sudah tercantum di UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," kata Shafruhan.

Rencananya, pekan depan DPD Organda DKI Jakarta akan meluncurkan secara resmi aplikasi tersebut.


Tarif Bajaj Online


Dah achh gan..Ane mo mesen Bajaj Online dulu gan...emoticon-Ngacir2

sumur 1
sumur 2
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??

Diubah oleh beng55
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 40
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 15:57
Bentar lagi ad bapak Bajaj nAik Aji
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 16:11
jaaman sekarang serba online yah gan emoticon-Smilie
lebihh mudah gan emoticon-Smilie hematt energi yah gan emoticon-Smilie
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 16:19
mantap ko ahok lanjutkan membenahi jakarta , jgn jadi kutu loncat ya ko emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 16:31
kalo WC online ada ga ya
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 16:46
Semua sudah online yah,,
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 16:47
bokap gw sopir bajaj gan, manteb dah kalo ada bajaj online semoga bisa nambah penghasilan bokap gw emoticon-Ngakak emoticon-Cool
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:08
bajaj online bs jg itu buat alternatif kend. umum yg hny berdua ato bertiga dan bersamaan.. selama kondisi fisik bajaj diperbaharui spy bs kompetitif dgn angkutan lain..
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:08
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
kalo jablay online udah ada yang buat apa belum bro? emoticon-Kaskus Banget

Anjirrrrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:20
iya ya, kerasa latahnya
atau emang bagusnya gini?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:27
Becak online ada gak ya?? Atau nggak, Odong-Odong online.. Jadi kalo yang punya anak kepengen naek odong-odong tinggal pesen aja..
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:38
Quote:Original Posted By yugagandara
ane lebih seneng pesen tukang pijat online bro...mau pin nya gak? haha


Boleh juga tuh gan emoticon-Request
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:42
Quote:Original Posted By flame99
bokap gw sopir bajaj gan, manteb dah kalo ada bajaj online semoga bisa nambah penghasilan bokap gw emoticon-Ngakak emoticon-Cool


Aamiin yaa Allah...
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:43
latah ya gan, tapi ya gpp demi kemudahan juga sih, asal kuota internet ga abis dan provider ga lemot aja gan pokoknyaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:44
lah sayang banget di kota ane gak ada bajaj emoticon-Frown
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:45
Hajar truss....
demi kemajuan, apa yang gak boleh.....
Asal rakyat sejahtera, siapapun bisa online....
emoticon-Big Grin
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:49
Quote:Original Posted By mhmdfurqon
Becak online ada gak ya?? Atau nggak, Odong-Odong online.. Jadi kalo yang punya anak kepengen naek odong-odong tinggal pesen aja..


Klo yg ntu belom ada wacana gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:52
nambah lagi inovasi transportasi
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:54
Quote:Original Posted By beng55


Klo yg ntu belom ada wacana gan emoticon-Big Grin


harus diwacanakan gan, biar anak2 semua pada bahagia emoticon-Big Grin
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:54
Quote:Original Posted By bnjoto
lah sayang banget di kota ane gak ada bajaj emoticon-Frown


Tenang gan masih ada Bajaj Bajuri yg bisa agan Tonton di TV emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ojek Online sih udah Biasa ! Klo Bajaj Online ??
21-08-2015 17:57
nasi padang online
0 0
0
Halaman 8 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia