provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Super Cantik! Inilah Ibu Raffi Ahmad yang Awet Muda
Berbeda dengan Rieta Amilia yang tampil sederhana, ibunda Raffi Ahmad adalah sosok wanita yang sering terlihat anggun dalam berpenampilan. Tampil cantik dan modis setiap saat seakan menjadi hal yang wajib bagi Amy R Qanita atau yang akrab dengan sapaan Mama Nita ini.

Tidak ada salahnya lho, jika kalian mengenal lebih dekat dengan oma gaul nan cantik dan super kece yang satu ini. Yuk simak!


1. Cantik Maksimal

Di usianya yang tak lagi muda, namun Mama Nita masih dikaruniai wajah yang cantik dan sangat menawan. Bukan hal yang mudah mempertahankan penampilan agar tak terlihat menua. Mama Nita memang sering melakukan perawatan demi menjaga kecantikan paripurna yang dimilikinya.



Tak heran jika wajah Mama Nita tak menunjukkan adanya tanda-tanda penuaan dini dan membuat banyak orang merasa iri. Bahkan banyak yang bilang, wajah Mama Nita yang rada mirip dengan penyanyi Mulan Jameela tak kalah cantik dari pelantun Wonder Woman tersebut. “Malah cantikan tante amy (dibandingkan dengan Mulan)…love love tante amy,” tulis komentar salah satu netizen.


2. Tampil Modis dengan Hijab

Mantab berhijab, ibu tiga anak ini makin terlihat stylish dengan pakaiannya yang tertutup. Dalam urusan penampilan, Mama Nita memang tak pernah kalah bahkan dari para wanita muda sekalipun. Kendati sudah berhijab, namun kesan kece tak pernah meninggalkan sosok Mama Nita.



Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Mama Nita yang tengah berhijab nampak kece dan gaul abis denga ripped jeans dan cardigan panjang yang membalut tubuhnya. Seakan menunjukkan bahwa meskipun sudah memiliki cucu, namun tampil modis tetap wajib hukumnya bagi Mama Nita.


3. Tak Kalah Branded

Masih dalam urusan penampilan, selain terkesan modis dan stylish, Mama Nita juga tak kalah branded dari Nagita Slavina dan Rieta Amilia. Ia juga kerap tampil modis dengan rentetan barang branded yang dimilikinya. Seperti memakai busana cetar yang dipadupadankan dengan hand bag mahal.



Hal tersebut terlihat dari salah satu foto Mama Nita yang habis melakukan perawatan. Dalam foto tersebut, Mama Nita terlihat begitu mempesona dengan jilbab warna orange yang sangat cerah. Selain itu, ia juga terlihat menenteng tas Hermes yang semakin memberikan kesan mewah pada penampilannya.


4. Selalu Tampil Anggun

Cantik, stylish, dan penampilan Mama Nita yang anggun semakin menambah kesan elegan. Yup, layaknya kalangan sosialita sosialita, penampilan Mama Nita tak kalah anggun dan elegan dari mereka yang rata-rata istri para pejabat atau pengusaha. Bahkan di usia Mama Nita yang tak lagi muda, ia kerap menjadi sorotan kala sudah berbaur dengan teman sosialitanya.



Akun instagram Mama Nita pun kerap ramai dengan pujian followers yang menyanjung penampilan kecenya. “Suka gaya nya sma mama satu ini….walaupuun udh py cucu ttp cantik modis dan keren….pgn ah besk klo udh jd nenek msh cantik begini….qiqi,” tulis komentar salah satu pengguna instagram.

Siapa sih yang tak ingin tampil kece meski sudah tak muda lagi? Nah, bagi kalian yang ingin tetap terlihat kece nantinya, yuk belajar dari Mama Nita!


Spoiler for HOT BB 21++:



Sumber


Wooowww..... MILF emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh provokator.7 20-08-2015 17:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
46.9K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.