Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004966694/location--in-your-heart
Assalammualaikum... Agan dan sista semua..., ini thread chichi yang pertama... Sengaja chichi beri judul..."Location : In Your Heart" Agar isi thread ini nantinya... Bisa menempati satu sisi hati semua agan dan sista di forum ini.... Chichi juga berharap agan dan sista bersedia berbagi.... Tentang apapun yang agan dan sista rasa di "HARI INI" Bantu chichi ya..., beri chichi pui
Lapor Hansip
11-08-2010 06:20

Location : In Your Heart

Assalammualaikum...


Agandan sista semua..., ini thread chichi yang pertama...
Sengaja chichi beri judul..."Location : In Your Heart"
Agar isi thread ini nantinya...
Bisa menempati satu sisi hati semua agan dan sista di forum ini....
Chichi juga berharap agan dan sista bersedia berbagi....
Tentang apapun yang agan dan sista rasa di "HARI INI"
Bantu chichi ya..., beri chichi puisi...
Sebagai aksesori untuk menghias rumah baru ini...


Buat agan dan sista yang sudah iso...boleh dong kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Buat yang belum iso...bantu emoticon-Rate 5 Star ya....

T
erimakasih sebelumnya....emoticon-Embarrassment


emoticon-Pelukemoticon-Kissemoticon-Angel
profile-picture
makola memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 290 dari 296
Location : In Your Heart
07-05-2015 15:16
Rinai gerimis, senandungkan harmoni manis
Saat semua luluh dalam angan dan hangatnya kenangan...emoticon-Embarrassment

Seperti biasa, tak pernah ia gagal mengantar ingatanku hijrah, pada seribu kenangan yang berebut singgah...

Hei..., jangan cemburu..., itu tak pernah bukan tentangmu...emoticon-Kiss
Diubah oleh chichi.cute
0 0
0
Location : In Your Heart
08-05-2015 20:06
Quote:Original Posted By chichi.cute
Beri tahu aku, satu hal saja
Yang akan membuatku mampu menepikanmu
Sedang setiap yang kulihat
Memberiku kisah tentangmu

Beri tahu aku, satu hal saja
Yang akan membuatku melupakanmu
Sedang setiap yang kudengar
Mengantar lamunanku akan mu

Beri tahu aku, satu hal saja
Yang akan membuatku berhenti mengingatmu
Sedang setiap detik berlalu
Dengan namamu dibenakku

Beri tahu aku, satu hal saja
Agar semua tentangmu tak lagi terlalu
Selagi aku menunggu...
Antara rindu dan asaku...emoticon-rose


emoticon-Smilie sore agan..., makasih sudah singgah lagi...emoticon-Embarrassment
kalo lewat, singgah lagi ya...emoticon-linux2

sanjunganmu terkadang membuatku lupa siapa aku
aku seorang asing bagimu
yang terlalu berani mengumbar cinta
tanpa peduli siapa orang yang memegang kunci hatimu

satu hal yang perlu kau tau
jika seseorang selalu berbohong lewat ucapan
maka ajaklah ia membuat suatu puisi
puisi mencerminkan isi hati pemiliknya
ketika ia mulai bermain dusta
puisinya akan layu layaknya bunga yang mulai mengering

aku pemilik perasaan semu
yang terombang ambing dalam lamunan
dan sudah terlalu lama terjebak dalam rumitnya cinta
mencoba mendayung ketepi sambil menunggu kekasih yang terlupakan

akankah kau mau mengajarkan
arti menghargai ?
arti memiliki ?
arti saling menjaga ?
karena aku sudah bosan dengan "perpisahan"
0 0
0
Location : In Your Heart
09-05-2015 17:52
Quote:Original Posted By chichi.cute



emoticon-Smilie malem agan..., makasih sudah singgah, jgn bosen ya...emoticon-linux2


Berkaca pada gulita, berharap sesuatu tergambar di sana...
Walau yang nyata masih sama
Hanya bilur lebam asa
Nyaris luluh tergilas masa

Cahaya...?
Redupnya masih mengintip malu
Terhalang dinding tinggi bernama ragu

Entah mengapa aku masih saja terpaku...


aku hanya gelap
dalam cahayamu aku tidak bisa bercermin
karena dalam gelap pun aku
curiga siapa diriku dari pantulanmu

jadi keraguanmulah yang
menjadi cahaya selama ini
persepsiku akan cahayamu
ternyata hanya dinding keraguan

pergilah !!
dan biarkan gelap dan kelam
menjadi saudaraku hingga akhir
dalam jalan cahaya ini..

karena aku tidak akan terpaku
dan mabuk akan
ilusi cahayamu
0 0
0
Location : In Your Heart
11-05-2015 08:10
masih heran kenapa cc bisa buat puisi sebagus itu, suka kagum kalo baca puisinya, cc apa tips nya dong haha, pengen jago kaya cc
0 0
0
Location : In Your Heart
13-05-2015 08:54
Pernahkah kita berpikir bagaimana bila kita tak pernah berjumpa?
Apakah semua akan tetap sesempurna ini?
Apakah semua akan tetap seindah ini?

Pernahkah kita berpikir tentang alasan kita berjumpa?
Apakah semua kebetulan?
Apakah semua sudah digariskan?

Setelah semua ini, seharusnya kita berpikir tentang hal lain
Apakah kita akan tetap tersenyum bersama?
Apakah kita akan tetap berjalan sejauh janji kita?

emoticon-Big Grin
XFA
0 0
0
Location : In Your Heart
09-06-2015 18:44
Quote:Original Posted By urang.banjar...

sanjunganmu terkadang membuatku lupa siapa aku
aku seorang asing bagimu
yang terlalu berani mengumbar cinta
tanpa peduli siapa orang yang memegang kunci hatimu

satu hal yang perlu kau tau
jika seseorang selalu berbohong lewat ucapan
maka ajaklah ia membuat suatu puisi
puisi mencerminkan isi hati pemiliknya
ketika ia mulai bermain dusta
puisinya akan layu layaknya bunga yang mulai mengering

aku pemilik perasaan semu
yang terombang ambing dalam lamunan
dan sudah terlalu lama terjebak dalam rumitnya cinta
mencoba mendayung ketepi sambil menunggu kekasih yang terlupakan

akankah kau mau mengajarkan
arti menghargai ?
arti memiliki ?
arti saling menjaga ?
karena aku sudah bosan dengan "perpisahan"



Menepilah, sekali ini
Terlalu sering kita lihat mentari yang sama
Dari tempat berbeda

Mendekatlah, sekali ini
Terlalu lama kita tengadahi gemintang
Hanya sebatas menggantung angan

Tersenyumlah, sekali ini
Seiring yakinmu menepis ragu
Hari ini dan nanti
Riuh gemuruh inginmu itu...
Akan selalu tentangku...emoticon-rose


emoticon-Smilie malem, agan... itu kisah agan sendiri, ya...? emoticon-Embarrassment
singgah lagi ya..., cc tunggu...emoticon-linux2
0 0
0
Location : In Your Heart
09-06-2015 19:03
Quote:Original Posted By hir50

aku hanya gelap
dalam cahayamu aku tidak bisa bercermin
karena dalam gelap pun aku
curiga siapa diriku dari pantulanmu

jadi keraguanmulah yang
menjadi cahaya selama ini
persepsiku akan cahayamu
ternyata hanya dinding keraguan

pergilah !!
dan biarkan gelap dan kelam
menjadi saudaraku hingga akhir
dalam jalan cahaya ini..

karena aku tidak akan terpaku
dan mabuk akan
ilusi cahayamu



Mentari beranjak pulang
Memaksa pudar setiap bayang

Pada larik terakhir lembayung senja
Kulempar setangkup asa yang tersisa
Perlahan mereka tenggelam
Bersemayam tenang dalam gelap malam...emoticon-norose


emoticon-Smilie malem, agan...emoticon-Smilie makasih sudah singgah lg...emoticon-linux2










0 0
0
Location : In Your Heart
09-06-2015 19:23
Quote:Original Posted By adamsums
masih heran kenapa cc bisa buat puisi sebagus itu, suka kagum kalo baca puisinya, cc apa tips nya dong haha, pengen jago kaya cc



emoticon-Kagetsemoticon-Malu (S)
agan bisa aja..., cc belum jago, yg bikin trit di forum ini jago semua...emoticon-Embarrassment cc cm sekedar iseng sj, monggo bagi karya agan di sini, biar rumah cc nggak tenggelam lg..., cc tunggu ya...emoticon-linux2
===============================


Mengingatmu...
Saat lagu ini terlantun perlahan

Seperti inginmu
Belajar mengerti yang kau lukiskan

Sungguh berbeda
Entah bagaimana kau cipta nuansa
Hingga setiap gurat warna
Mengalir bagai bianglala

Mengenangmu...
Melewati jalan setapak berbatu

Seperti harapmu
Bertahan dari setiap keluh
Pada semua cemooh waktu

Sungguh tak mudah
Entah bagaimana kau buat semua indah
Hingga aku yakin..., untuk tampak bercahaya
Gemintang butuh gulita...emoticon-rose

Diubah oleh chichi.cute
0 0
0
Location : In Your Heart
09-06-2015 21:15
Quote:Original Posted By XFA
Pernahkah kita berpikir bagaimana bila kita tak pernah berjumpa?
Apakah semua akan tetap sesempurna ini?
Apakah semua akan tetap seindah ini?

Pernahkah kita berpikir tentang alasan kita berjumpa?
Apakah semua kebetulan?
Apakah semua sudah digariskan?

Setelah semua ini, seharusnya kita berpikir tentang hal lain
Apakah kita akan tetap tersenyum bersama?
Apakah kita akan tetap berjalan sejauh janji kita?

emoticon-Big Grin
XFA



Wahai waktu...
Mengapa kau ijinkan kami bertemu?
Mengapa kau biarkan kembara hati kami menyatu?
Mengapa kau bebaskan kami menikmati rindu?
Mengapa kau bantu kami merajut asa?
Mengapa kau bimbing kami menjalin cerita?

Lalu kau biarkan kami bertanya-tanya...

.....
.....
.....

Hanya detak dalam setiap detik
Melarutkan semua rasa, asa dan tanya
Yang setiap tetesnya mengalir pelan
Mengantarku lelap bersama angan...


emoticon-Smilie malem agan XFA, makasih sudah singgah lagi, cc tunggu agan di sini...emoticon-linux2



0 0
0
Location : In Your Heart
10-06-2015 12:46
Quote:Original Posted By chichi.cute



Mentari beranjak pulang
Memaksa pudar setiap bayang

Pada larik terakhir lembayung senja
Kulempar setangkup asa yang tersisa
Perlahan mereka tenggelam
Bersemayam tenang dalam gelap malam...emoticon-norose


emoticon-Smilie malem, agan...emoticon-Smilie makasih sudah singgah lg...emoticon-linux2





setangkup asa tidak akan tenggelam dengan mentari
karena asa ini akan menyapa
setiap mentari bertatap dengan mesra
kepada dunia

aku tidak akan melempar dan berlari
karena asa ini akan mencintaiku
dalam bentuk kekaguman
karena pembuktian cinta
diisyaratkan oleh waktu

Diubah oleh hir50
0 0
0
Location : In Your Heart
10-06-2015 18:27
wah bahasa nya tinggi bgt gan ane gk ngertiemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Location : In Your Heart
10-06-2015 22:01
Quote:Original Posted By chichi.cute
Menepilah, sekali ini
Terlalu sering kita lihat mentari yang sama
Dari tempat berbeda

Mendekatlah, sekali ini
Terlalu lama kita tengadahi gemintang
Hanya sebatas menggantung angan

Tersenyumlah, sekali ini
Seiring yakinmu menepis ragu
Hari ini dan nanti
Riuh gemuruh inginmu itu...
Akan selalu tentangku...emoticon-rose


emoticon-Smilie malem, agan... itu kisah agan sendiri, ya...? emoticon-Embarrassment
singgah lagi ya..., cc tunggu...emoticon-linux2


jika hangatnya mentari masih seperti itu
aku rela berada disisi yang berbeda denganmu
dimana aku bisa menatapmu dari kejauhan

aku selalu tersenyum dan aku tak tau itu senyuman
terlalu lama aku asyik sendiri hingga aku melupakan dunia ini
Jika aku mencintaimu, mencintai untaian puisimu
tak berharap lebih dan itu sejak dari dulu mengenalmu

cukup menjadi kekasih puisimu
menemanimu hingga saat kita bisa berjumpa
dan menatap sinar mentari tidak hanya dilangit yang sama
tapi juga ditempat yang sama
hingga kita lupa sedang tersenyum bersama
dan menggenggam erat ASA dibalik sebuah angan-anganku
1 0
1
Location : In Your Heart
26-06-2015 19:57
Hamba ingin menangis hanya kepada-Mu
tapi hamba masih menangis karena dia....
0 0
0
Location : In Your Heart
15-07-2015 00:43
teruntuk anak lelaki disana
yang tidak punya mimpi untuk cinta
mungkin ingin cinta dalam kenangan saja dan jadikan sebuah cerita

aku disini hanya bagian cerita
yang hanya sekedar lewat saja
tidak berharap untuk menjadi judul cerita...
karena tau anak lelaki tak mau beranjak ia terlalu takut akan masa depan...

jikalau ia tau
kalau aku tidak punya banyak waktu untuk dunia
apa ia mau untuk bermimpi ?

kalau ia takut, aku akan hilang dalam cerita dengan sendirinya...



0 0
0
Location : In Your Heart
17-08-2015 10:02
Seperti air mengalir
Akankah sampai ke hilir?
Atau kandas sebelum akhir?

Lelah aku bertahan
Pada bahtera tanpa tujuan
Terhanyut arus tanpa haluan

Terlintas ingin menepi
Melepasmu pergi sendiri
Lalu senyummu mengisi hari

Terpuruk ku di sini
Pada hati yang tak bisa pasti
Pada rasa yang tak bisa mati

Entah...
Kini hanya tersisa resah
Pada setumpuk yakinku yang salah...emoticon-rose



*Kraksaan, 16 Agustus 2015
0 0
0
Location : In Your Heart
17-08-2015 14:56
Begitu saja
Waktu berhenti mengajakku berseteru
Diantarkannya senyummu

Tiba-tiba
Menguap inginku dalam doa
Lalu menjelma kembali s'bagai asa

Bagaimana harus kuterjemahkan semua pertanda
Bila semua hanya bernama 'nyaris saja'
Benarkah pintaku tak sewajarnya
Atau..., ini hanya kebodohanku saja...?

Aku tak ingin menerka
Inginku hanya nikmati bahagia
Walau pelukmupun hanya sekejap mata...


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Location : In Your Heart
19-08-2015 22:52
kau datang karna mereka
aku terima tanpa kata
kau pergi tanpa pesan
kala harapanku kian berkembang

doaku ternyata terkabulkan
kembali kita dipertemukan
setelah penantian panjang yang kulakukan

ternyata bukan senyum yang kudapat
bukan pula sapaan ramah yang kuterima
kau palingkan wajah dari tatapan
sembari kau gandeng mesra dirinya..

0 0
0
Location : In Your Heart
19-08-2015 23:19
kau yang menabur benih harapan di hati ku
kini kau pula yang mencabutnya dariku
tanpa beban kau pergi dariku
tak pernahkah kau pikirkan betapa sakitnya aku?

air mata kembali mengalir di pipi ku
saat ku menatap dirimu dengan wanita itu
berpaling dari tatapanku
kau pungkiri kehadiranku

akh, bodohnya aku...
yang biarkan harapan itu melambung tinggi
akh, bodohnya aku...
yang menanti ketika semua menjadi tak pasti

kini ku melangkah pergi
membawa segenap luka dihati
yang mungkin kan terobati
oleh waktu yang kulalui


0 0
0
Location : In Your Heart
23-08-2015 21:40
Quote:Original Posted By chichi.cute



Serupa layang-layang
Lepas sudah aku mengembara
Jauh tinggi ke angkasa
Dengan temali yang mengikat erat jiwa

Demi awan yang mengantar hujan
Demi pelangi yang menghias temaram
Demi gemintang yang tepikan kelam
Telah tuntas asa kugantungkan

Hanya tersisa pasrah
Untuk akhir penantian
Semoga untukku engkau ditakdirkan...emoticon-rose


emoticon-Smilie malem, nak...emoticon-Embarrassment kayaknya mereka jadian lagi, tp masih nggak pasti gimana akhirnya...emoticon-Embarrassment ikut berdoa saja, semoga yang terbaik akan jadi jalan mereka...emoticon-linux2



Lamaaaaaaaa......sekali tak singgah bue...apa kabar


sepatah dua patah....

yah....aku melihatmu disana
saat kau memeluk erat gulingmu
dan hanya terlihat punggungmu
dan lekukmu....aku tak sempat menegurmu

jarak kita begitu dekat
seandainya jiwa ini tak menenangkan
habis sudah tubuhmu ku peluk erat...
dinda aku begitu merindukanmu

dan kini...
kita tak lagi bertegur sapa
hanya mataku yang berteriak kepadamu
dan senyummu yang menjawabnya
sambil terus kau berlalu...
diiringi tatapan ku yang tak ingin segera kau pergi

dan kini...
aku selalu bicara sendiri
dalam obrolanku kepadamu
hanya satu, tiga huruf yang selalu kau berikan kepadaku
y.....tdk

.............
.............

hei itu melegakan
karena disaat lain kau bisa marah kepadaku
tapi aku suka

dan sewaktu-waktu kau merajuk...
dan diam...

tersadar bahwa kita tak lagi bersama

hingga saat ini kau tahu aku tak pernah berusaha meninggalkanmu
dan aku pun tahu kau tak pernah tega melakukannya

lelaplah dinda..
mimpi indah
kau tahu..aku selalu ada



0 0
0
Location : In Your Heart
08-09-2015 10:49
Quote:Original Posted By hir50


setangkup asa tidak akan tenggelam dengan mentari
karena asa ini akan menyapa
setiap mentari bertatap dengan mesra
kepada dunia

aku tidak akan melempar dan berlari
karena asa ini akan mencintaiku
dalam bentuk kekaguman
karena pembuktian cinta
diisyaratkan oleh waktu




Dan di sinilah aku terpaku
Menyaksikan waktu
Lembut permainkan inginku

Dan di sini aku tersandar lelah
Untuk tiap tiupnya yang membelai
Mengantarku kembali lalai
Untuk tiap hempasnya yang menghentak
Memaksaku kembali rasakan sesak

Dan di sini...
Di sudut hatimu aku menunggu
Rasa yang tak pernah kutahu...



emoticon-Smilie siang agan..., makasih sudah singgah..., kl lewat singgah lagi ya...emoticon-linux2

0 0
0
Halaman 290 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
burung-kertas-merah-muda-2
Stories from the Heart
kau-tetap-perempuan-surgaku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
sweetseventeen
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia