ari8203Avatar border
TS
ari8203
VIRUS CUSTOM CLOTHING MEWABAH KE INDONESIA

Hallo selamat siang gan, min, dan momod.
izin share nih ane mau share tentang trend custom, dalam bidang fashion tentunya. Kebetulan kemaren ane gak sengaja baca artikel yang di share temen. Iseng-iseng nih nanya-nanya sama mbah gugel dan emang ada beberapa artikel yang mengangkat atau membahas si trend custom fashion.
Keren juga sih kalo di Indonesia ada yang begituan, begitu piker ane. Karena, selain menjadi peluang bisnis, custom fashion juga menjadi solusi untuk mereka yang mempunyai masalah dengan cara berpakaiannya. Entah itu ukurannya, designnya, pokoknya out of the box.


Ngomongin bisnis, kini bisnis online lagi rame-ramenya karena didukung provider dan juga social media yang sangat bisa dimanfaatkan oleh pebisnis. Memang ada saja orang yang pandai dan bisa memanfaatkan situasi. Orang Bisnis yang dijalankan melalui Internet. Siapapun bisa menjalankan bisnis online asalkan punya koneksi internet yang memadai. Internet telah digunakan oleh ratusan juta orang tiap harinya dari berbagai belahan dunia. Ini adalah pasar yang terbuka, tanpa birokrasi berbelit2 dan murah.
Kita bisa jualan batik ke Malaysia tanpa harus buka toko di sana. Kita bisa kenalkan kerajinan daerah ke Amerika tanpa perlu terbang ke sana. Dunia hanya dalam genggaman mouse saja.
Di Cafebisnis, kita akan belajar bersama bagaimana menjalankan usaha dengan memanfaatkan kecanggihan internet. Bekerja dari rumah mendapatkan penghasilan melalui internet. TAK PUNYA PRODUK juga bisa IKUT, karena bisnis online bisa untuk siapa saja

Spoiler for HATI HATI PENIPUAN !!:

Spoiler for FAKTA:


Tapi mungkin ada sebagian orang dalam negri yang punya talent bisa bikin design yang bagus dan keren ya tapi itu masalahnya balik lagi ke harga nya yang selangit kalo untuk orang seukuran ane sih tentunya belum bisa kebeli harus merogoh kocek dalem dalem buat punya baju yang di custom sedemikian rupa dan ribetya ane harus kontek designer nya segala macem apalagi kalo designer kondang wah pasti sibuk banget deh apalagi dengan budget minim pasti gk bakalan bisa deh.


Buat agan agan yang ingin coba custom fashion, dan ane sangat berharap agan agan bisa kasih tau info brand mana aja yang bisa custom tentunya produk dalam negri yang kualitasnya sangat memuaskan.
Spoiler for JANGAN DI BUKA !!:
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.