News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3449
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f164f1dd7195a67000002/pt-pegadaian-persero
-PENGIRIMAN BERKAS CLOSED- -PENGUMUMAN LOLOS ADMIN 20/11/2012- KESEMPATAN KARIR PT Pegadaian (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan Berbasis gadai, penyediaan kredit mikro dan bisnis emas mengundang para talenta muda yang memiliki moralitas tinggi, energik, dan sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap untuk kegiatan operasional perusahaan di area Layanan Gada
Lapor Hansip
30-10-2012 06:50

PENERIMAAN PEGAWAI TETAP PT PEGADAIAN (PERSERO)

-PENGIRIMAN BERKAS CLOSED-

-PENGUMUMAN LOLOS ADMIN 20/11/2012-



KESEMPATAN KARIR
PT Pegadaian (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan Berbasis gadai, penyediaan kredit mikro dan bisnis emas mengundang para talenta muda yang memiliki moralitas tinggi, energik, dan sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap untuk kegiatan operasional perusahaan di area Layanan Gadai, Layanan Pembiayaan Mikro (micro finance), Layanan Usaha Syariah, dan Operasional (Umum).

Persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :
A. Ketentuan Umum Pelamar
1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
2. Pendidikan Minimal lulusan Program Pendidikan D3 (diutamakan S1) semua jurusan, dengan Akreditasi Jurusan pada saat pelamar lulus kuliah minimal B (jika dalam ijazah tidak terdapat keterangan akreditasi supaya melampirkan Surat Keterangan Akreditasi dari BAN-PT atau Perguruan Tinggi);
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4;
4. Usia maksimal 27 tahun per tanggal 31 Oktober 2012;
5. Tinggi badan Laki-laki minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional;
6. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
7. Status belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama proses seleksi dan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap PT Pegadaian (Persero);
8. Tidak buta warna;
9. Bebas Narkoba/Obat Psikotropika;
10. Untuk area layanan pembiayaan mikro diutamakan yang berpengalaman bekerja sebagai pemasar (marketer). Sedangkan untuk area syariah diutamakan memiliki latar belakang pendidikan ekonomi syariah.

B. Persyaratan Administrasi
1. Pelamar membuat surat lamaran disertai Daftar Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) c.q Kepada Pemimpin Wilayah sesuai lokasi pelamar;
2. Melampirkan Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 4 lembar dan foto berwarna ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar;
3. Di dalam berkas lamaran disertakan :
a. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
b. Foto Copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir sebanyak 1 lembar;
c. Foto Copy Ijasah yang telah dilegalisir (Surat Keterangan Lulus tidak
diperbolehkan) 1 lembar;
d. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang telah dilegalisir 1 lembar;
e. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan/Desa setempat);
f. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku;
g. Asli Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Rumah Sakit/Puskesmas;
h. Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit/Puskesmas;
i. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (format surat pernyataan dapat di-copy pada halaman terakhir pengumuman ini), yang menyatakan :
1) Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi;
2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan;
3) Bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi dan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap PT Pegadaian (Persero);
4) Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
5) Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak;
6) Bersedia menandatangani perjanjian on the job training dan perjanjian ikatan dinas;


PALING LAMBAT 10 NOPEMBER 2012


Selengkapnya bisa ke websitenya di www.pegadaian[dot]co.id di menu KARIR
Download: [url]http://www.pegadaian[dot]co.id/_topik/19530Pengumuman_Kesempatan_Kerja_PT_Pegadaian_(Persero)_Tahap_II_Tahun_2012.pdf[/url] (ganti [dot] dengan titik)

------------------------------------------------------------

JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI GAN ... GAJI UNTUK PEGAWAI BARU BISA SAMPE 4-5 JUTAAN ... emoticon-Matabelo

Diubah oleh indexia123
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
dunia-kerja--profesi
Dunia Kerja & Profesi
4K Anggota • 36.2K Threads
Halaman 74 dari 163
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 06:51
Quote:Original Posted By bundha89


Kate sape gan? Kok gw bru tw psikotes pke sistem minus? Hehe


kata panitia gan
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 07:08
Quote:Original Posted By pearlinthedark


Iye nie, spe bilang minus yak? Psikotes setau ane blm ada yang pake sistem minus


Panitianya yg bilang gan, sbelum ujian..


Quote:Original Posted By rozzippo
Ada absen nya gan! Di medan abis wawancara wajib tanda tangani absen gan.jd udah 3 tanda tangan yg di isi di absen. Tanda tangan pertama di kolom ujian TPA, yg ke 2 di kolom tes psikotes,yg ke 3 di kolom wawancara gan. Tp itu di medan gan, mungkin di kota lain beda peraturan kali gan.


sama gan, ane kan wwancara di hari kedua di batam, wajib tanda tangan sehabis wawancara psikotestnya gan,,

0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 09:06
Quote:Original Posted By dhitaspica


Panitianya yg bilang gan, sbelum ujian..




sama gan, ane kan wwancara di hari kedua di batam, wajib tanda tangan sehabis wawancara psikotestnya gan,,



Gitu ya. Seingat ane sih, ditempat lokasi tes ane jg ada yang nanya pertanyaan seperti itu, tapi pihak panitia bilang gak ada sistem minus gan.

Seinget ane.

Tapi wlopun gmn, smga yang terbaik buat kite gan, aamiin
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 09:11
Di mataram ttd nya malah di meja interviewerx.. itu pun cma kyk absen biasa. Seinget ane.. yah klo jodoh g kmana y..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 09:37
Quote:Original Posted By pearlinthedark


Gitu ya. Seingat ane sih, ditempat lokasi tes ane jg ada yang nanya pertanyaan seperti itu, tapi pihak panitia bilang gak ada sistem minus gan.

Seinget ane.

Tapi wlopun gmn, smga yang terbaik buat kite gan, aamiin


amiiiiiiiin


Quote:Original Posted By annova29
Di mataram ttd nya malah di meja interviewerx.. itu pun cma kyk absen biasa. Seinget ane.. yah klo jodoh g kmana y..


iyaa sist, moga kita semua yg dimari bjodoh ma pegadaian emoticon-Angel


0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 11:56
Oh yaa... Posisi dimana emg gan? Kmrn di balikpapan kaga ada info bgitu sih.. Seinget ane juga sih... Hehe

Tp ga tw jg deh yah... Setau ane bbrapa kli ikut psikotes yg bs minus itu yg subtest trkhir... Yg plihannya a-b yg ttg pribadi diri itu yg bs minus... Stau n seinget ane yg sotoy ini... Hahahaha
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 16:00
Quote:Original Posted By bundha89
Oh yaa... Posisi dimana emg gan? Kmrn di balikpapan kaga ada info bgitu sih.. Seinget ane juga sih... Hehe

Tp ga tw jg deh yah... Setau ane bbrapa kli ikut psikotes yg bs minus itu yg subtest trkhir... Yg plihannya a-b yg ttg pribadi diri itu yg bs minus... Stau n seinget ane yg sotoy ini... Hahahaha


Justru yg d batam untuk subtest terakhir yg ttg kpribadian itu harus diisi semua gan,,
Gak boleh ada yg kosong..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
14-08-2015 17:58
Quote:Original Posted By adhi191108


Justru yg d batam untuk subtest terakhir yg ttg kpribadian itu harus diisi semua gan,,
Gak boleh ada yg kosong..



Yupssss
Di jambi juga gitu gan.
Yang psikotest subtest awal boleh kosong
Karna minus.
Yg ga boleh kosong justru yg bagian
KEPRIBADIAN
heheheheheheh
Semoga berjodoh sama pegadaiaannnnn
Salam kenaaall
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
15-08-2015 01:29
Quote:Original Posted By rendang2992



Yupssss
Di jambi juga gitu gan.
Yang psikotest subtest awal boleh kosong
Karna minus.
Yg ga boleh kosong justru yg bagian
KEPRIBADIAN
heheheheheheh
Semoga berjodoh sama pegadaiaannnnn
Salam kenaaall


Amiiiiin
Smoga rejeki kita d situ ya gan..
Salam kenal kembali..
emoticon-shakehand:
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
16-08-2015 16:58
Quote:Original Posted By rendang2992



oh iya ya gan? kuliah dimana???
salam kenal juga yaaa emoticon-Betty (S)

ane kemaren dpt hari kedua gan (jadi ditinggalin temen yg tes wawancaranya hari ke1 balik ke plg dluan)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
dptnya di hotel novita urutan ketiga sama satu2nya pewawancara cowok
semoga dpt nilai tambah ya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
(karna kt orang cewek ketemu cowok agak cair suasananya dibanding cewek ketemu cewek)


kayaknya satu almamater kita sist, ane almamater kuning yang dibukit itu haha

ow nginepnya dmna jd sist?

ia semoga kita lanjut ke jambi lg buat tes wawancara user
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
17-08-2015 18:01
Quote:Original Posted By adhi191108


Justru yg d batam untuk subtest terakhir yg ttg kpribadian itu harus diisi semua gan,,
Gak boleh ada yg kosong..


Kan ane mmg blg gitu gan... Subtest trakhir kan mmg tes kepribadian... Hrs diisi smw... Moga kita sukses deh semua yg di mari... Besok semangat pantengin website... 🙌🙌
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
17-08-2015 19:18
Besok jam berapa ya pengumumannya ?
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 08:03
Quote:Original Posted By hanansuwardheni
Besok jam berapa ya pengumumannya ?


Iya jam brp lah y gan...
Tapi mau jam brp pun smga ada kabar baik untuk kita semua yaaa
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 09:51
Amiinn,, smoga aja ada kabar baik ya gan..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 09:53
Quote:Original Posted By pearlinthedark


Iya jam brp lah y gan...
Tapi mau jam brp pun smga ada kabar baik untuk kita semua yaaa

Amiiinnn semoga ada kabar baik, dagdigdug daritadi refresh websitenya terus hehheee

0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 10:24
Hai gan/sis ane jg lg nunggu pengumuman ni,ane tes di lampung...
Kayaknya malem deh keluar pngumumannya..
Semoga ada kabar gembira bagi kita semua..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 12:20
Quote:Original Posted By hanansuwardheni

Amiiinnn semoga ada kabar baik, dagdigdug daritadi refresh websitenya terus hehheee



Iya gan, aamiin. Byk2 doa aja kita. Apapun hasilnya itulah yang terbaik buat kita
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 12:33
Quote:Original Posted By pearlinthedark


Iya gan, aamiin. Byk2 doa aja kita. Apapun hasilnya itulah yang terbaik buat kita

Iya gan udah maksimal nih berdoa, kalo gak lulus pun bukan rejeki, lama amat ya pengumumannya
Quote:Original Posted By fanisyah1205
Hai gan/sis ane jg lg nunggu pengumuman ni,ane tes di lampung...
Kayaknya malem deh keluar pngumumannya..
Semoga ada kabar gembira bagi kita semua..


Kita berdoa sama2 gan semoga lulus, waduuhh sepertinya emang malam nih baru keluar hasilnya
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 12:52
sepertinya tengah malem lagi nih pengumumannya gan emoticon-Cool
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
18-08-2015 17:14
Quote:Original Posted By Diminata
sepertinya tengah malem lagi nih pengumumannya gan emoticon-Cool


kayaknya sih gitu gan
0 0
0
Halaman 74 dari 163
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia