Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
381
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cf85f2e05227431a8b456e/beredar-bc-moge-harley-tabrak-mobil-di-jogja-yang-melerai-babak-belur
timbul keributan antara sang sopir dan pengendara mogeh, mau di lerai eh yang melerai malah di hajar nih BC nya Info Penting !!!!! Barusan terjadi, 4 motor Harley Davidson yg ugal ugalan di barat perempatan gedong kuning. Salah satu dari motor itu nabrak mobil, terjadi keributan antara pemilik mobil dengan para pengendara HD. Warga banyak yg nonton, dan berteriak teriak “pendatang wae ugal ugala
Lapor Hansip
16-08-2015 01:33

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur

timbul keributan antara sang sopir dan pengendara mogeh, mau di lerai eh yang melerai malah di hajar

nih BC nya

Info Penting !!!!!

Barusan terjadi, 4 motor Harley Davidson yg ugal ugalan di barat perempatan gedong kuning.
Salah satu dari motor itu nabrak mobil, terjadi keributan antara pemilik mobil dengan para pengendara HD.
Warga banyak yg nonton, dan berteriak teriak “pendatang wae ugal ugalan”, kebetulan ada pengendara motor lewat, trus berhenti, bermaksud akan membantu melerai keributan, dia pun berkata, “iya Mas, berkendara tuh hati2” , namun para pengendara HD malah menantang kelahi, kemudian para pengendara HD mengeroyok orang yg bermaksud membantu melerai pertikaian tersebut. Kemudian korban akhirnya dilarikan ke RS Bethesda.
Para pengendara HD melarikan diri ke arah barat.

Salah satu Data HD yg nabrak mobil + mengeroyok warga :
-Motor Harley Davidson
-Warna kuning metalik / kuning mengkilat
-Plat Nomer : D 6033 HT

Mohon bantu BC agar pelaku segera tertangkap.
Dan agar polisi juga tidak pandang bulu menerapkan hukum untuk menangkap orang2 kaya yg arogan berkendara HD tersebut.

Bila ada yg melihat motor HD dgn ciri2 sperti di atas, tolong dihentikan.

Terima Kasih.


^ ada yang nonton atau tahu lebih detail, ane cuma dikirimi BC itu
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur


beda lagi ini, mogeh lagi? di jogja event hari ini

Beredar BC Mogeh Harley Tabrak Mobil di Jogja, Mau Berantem yang melerai malah babak belur

bantu share, Lokasi di Yogyakarta

Barusan kejadian jg deket hotel sheraton tepatnya depan alfamart terjadi keributan antara pengendara Moge HD dengan mobil avanza, kronologisnya menurut tukang parkir yg ada depan alfarmart mobil avanza keserempet moge ampe mobilnya tergores eh malah mobil avanzanya di berhentikan paksa dan di maki2 oleh genk tersebut padahal banyak saksi yg melihat kalau genk moge HD yg
salah.. kasian lur lihat si bapk di dorong2 sama di maki2 oleh genk HD mirisnya gak ada warga yg mau nolongin ini bukti betapa anarkisnya genk motor ini..

*blum berhasil foto pelaku moge soalnya kondisi di lokasi gk memungkinkan
*pokoknya pelaku mogenya sangat kotor kata2 yg diucapinya padahal dia salah, banyak temen2nya yg
bantuin dorong2 bpknya..

sumber: http://pertamax7.com/2015/08/15/bere...ar-babak-belur

update dari sumber valid
Quote:

Diingatkan Agar Tak Ugal-ugalan, Korban Terserempet Moge Malah Dikeroyok

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Pengendara motor gede (moge) terlibat kecelakaan dengan pengguna jalan di Yogyakarta.
Bahkan seorang warga yang mencoba mengingatkan pengendara moge agar tak ugal-ugalan malah menjadi korban pengeroyokan.
Peristiwa itu bermula ketika pengendara moge menyempret sepeda motor yang melaju di depannya.

Tidak hanya sampai di situ, moge kemudian terjatuh dan menimpa mobil Toyota Rush bernomer polisi (nopol) AB 1047 UK di jalan Kusumanegara, tepatnya simpang empat Gedongkuning Kotagede Yogya, Sabtu (15/8/2015) sekitar pukul 18.30.

Kasat Lantas Polresta Yogya, Kompol Sugiyanta menuturkan, Minggu (16/8/2015), akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan penyok pada bagian bodi sebelah kiri.

Awalnya, dirinya menerangkan, moge yang dididuga bernopol B 6000 RAK bersama rombongan melaju dari arah selatan menuju arah utara di jalan Gedongkuning.

Diduga moge tersebut hendak menuju ke arah barat, yakni jalan Kusumanegara.

"Sesampainya di simpang empat Gedongkuning, moge oleng lalu menyempret sepeda motor Yamaha Vixion yang sampai saat ini belum teridentifikasi nopol dan pengendaranya," ungkap Sugiyanta.

Dirinya menambahkan, saat bersamaan lampu pengatur lalu lintas sedang menyala merah.
Diduga pengendara tidak dapat mengendalikan moge yang dikendarainya, moge lantas terjatuh dan menimpa mobil Toyota Rush milik Bambang, warga Kasihan Bantul, yang sedang berhenti menunggu lampu pengatur lalu lintas menyala hijau.

Ditemui terpisah, Kasat Reskrim Polresta Yogya, Kompol Heru Muslimin menuturkan, setelah kejadian kecelakaan tersebut, terjadi adu mulut antara pengendara moge dan pemilik mobil.

Kemudian, pengendara Vixion yang sempat tersempret moge mencoba untuk melerai keributan dan mengingatkan agar pengendara moge tidak ugal-ugalan.

Akan tetapi, niat baik korban malah disambut dengan aksi pemukulan oleh rombongan pengendara moge.
Korban bernama Hasanudin (34), warga Mergangsan, Yogya, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Yogya.

"Kemarin malam (Sabtu 15/8) setelah mendapatkan laporan tersebut kami langsung lakukan penyisiran ke seluruh wilayah kota Yogya dan berkoordinasi dengan Polres lainnya. Kami akan tetap lakukan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku siapapun pelakunya," tegas Heru. (tribunjogja.com)

http://www.tribunnews.com/regional/2...keroyok?page=3

Mobilnya Tertimpa Moge yang Konvoi, Warga Bantul Ini Minta Ganti Rugi[/B]

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur

Yogyakarta - Motor gede atau Moge Harley Davidson berseliweran di jalanan Yogyakarta. Para penunggang kuda besi ini sedang mengikuti event "Jogja Bike Rendezvous (JBR)" dan Indonesia Bike Week 2015.

Aksi para penunggang Harley Davidson di jalanan ini ternyata harus berurusan dengan warga. Berbagai kasus dengan warga ini cepat menyebar di media sosial.

Diantara yang menjadi korban adalah Bambang HR (58) dimana mobil Toyota Rush miliknya tertimpa Harley Davidson yang sedang konvoi. Peristiwa ini terjadi di lampu merah perempatan Gedongkunig Yogyakarta dari arah jalan kusumanegara. Mobilnya pun penyok di bagian pintu sisi kanan karena ketimpa Harley yang roboh. Warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul ini sempat meminta pertanggunjawaban pengendaranya. Namun rombongan itu kemudian pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Di perempatan Gedongkuning saya kena lampu merah. Kebetulan saya berhenti di nomor 2. Awalnya tidak tahu, tahu-tahu kok 'grobyakk.' Saya tengok ke kanan ada Harley ambruk ke kanan nimpa mobil saya. Pintu saya buka juga tidak bisa karena terhalang motor," kata Bambang saat konferensi pers dengan panitia acara Harley Davidson di Hotel The Rich Sahid, Jalan Magelang, Yogyakarta, Minggu (16/8/2015).

Setelah pintu bisa dibuka, ia keluar dari mobil dan ada keributan di luar. Namun kemudian rombongan konvoi dan pengendaranya meninggalkan lokasi.

"Si HD itu mau meninggalkan, saya sempat ngomong, Pak lha mobil saya gimana, saya lapor polisi lho. Dijawab 'silakan lapor polisi, cari di sana'. Mereka kemudian terus pergi,"kata Bambang.

Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan laporan kecelakaan lalu lintas. Atas peristiwa ini, pihaknya meminta agar pengendara Harley tidak ugal-ugalan atau mau menangnya sendiri. Ia berharap ada ganti rugi atas mobilnya yang rusak tersebut. Nopol Harley yang menabrak mobilnya sempat dicatatnya yakni B 6000 RAK.

Panitia laporan Bambang tersebut,JBR menyatakan bertanggung jawab atas kerusakan mobil. Pantia akan mencari anggotanya dengan nopol yang sudah diberikan tersebut.


(nrl/nrl)




kejadian sebelumnya pas sore hari , diyogya juga. banyak pengendara moge yang menerobos lampu merah dengan dikawal polisi pula emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By fluupy
Ini gan sebelumnya di Kompas
regional.kompas.com/read/2015/08/15/18292971/Aksi.Pria.Bersepeda.Hadang.Konvoi.Harley-Davidson.di.Sleman

Quote:
Aksi Pria Bersepeda Hadang Konvoi Harley-Davidson di Sleman


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Tiga warga melakukan aksi menghadang konvoi motor Harley-Davidson di perempatan Condong Catur Depok, Sleman, Sabtu (15/8/2015). Aksi ini dilakukan karena mereka merasa resah akan ulah beberapa pengendara motor gede (moge) yang melanggar peraturan dan 'diistimewakan' saat melintasi jalanan di Yogyakarta.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Erlanto Wijoyono (32) yang menggowes sepeda bersama Andika (19) tiba di Perempatan Condongcatur Sleman. Setelah itu, ketika rombongan Harley-Davidson melintas, Wijoyono melangkah ke tengah jalan raya menghadang dengan sepedanya bersama Andika.

Satu warga yang melintas dan melihat aksi itu pun langsung turun dari motor dan langsung bergabung bersama Wijoyono serta Andika untuk menghadang rombongan Harley.

Wijoyono pun sempat berdebat dengan salah satu pengendara Harley. Dalam perdebatan itu, Wijoyono dan Andika meminta pengendara Harley mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menghidupkan sirine.

"Kami sudah mengamati sejak tiga hari ini. Beberapa dari pengendara Harley melanggar lalu lintas," ucap Andika saat ditemui di perempatan Condongcatur Depok Sleman, Sabtu.

Yang lebih ironisnya, Andika menuturkan, aksi pelanggaran lalu lintas oleh pengendara Harley terkesan hal yang biasa dan dibiarkan saja. Padahal aksi melanggar lalu lintas itu membahayakan pengendara lain.

"Melanggar tetapi didiamkan saja. Seharusnya ketika melakukan pelanggaran ya ditindak," ujarnya.

Selain itu, pengguna jalan lainya terkesan di-nomor duakan. Padahal lanjutnya warga juga memiliki hak yang sama dalam menggunakan jalan raya.

"Kita sama-sama membayar pajak, kita sama-sama mempunyai hak untuk menggunakan jalan raya. Seharusnya saling menghormati pengguna jalan," ucap dia.

Andika menegaskan aksi ini bukan menolak adanya kegiatan Harley-Davidson di Yogyakarta. Hanya saja ia berharap pengendara Harley bisa menaati aturan lalu lintas dan menghormati pengendara lainya.

"Aksi ini bukan untuk menolak motor Harley datang ke Yogya. Kami tidak benci dengan Harley, tetapi tolong patuhi peraturan dan hormati pengendara lainya," kata dia.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda DIY Ajun Komisaris Besar Anny Pudjiastuti menegaskan semua pengguna jalan harus tetap tertib dan mematuhi peraturan Lalu lintas yang ada. "Kalau soal aturan lalu lintas mereka harus tetap harus tertip aturan lalu lintas," kata Anny.

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur


videonya gan
Quote:Original Posted By dimzou
Nih nambahin video


Bincang Live dengan Penghadang MOGE Erlanto Wijoyono Kontra Ketua HDCI Pusat Nanan Sukarna






Quote:Original Posted By roelli
Itu yg nantang pesepeda kayaknya sama

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur

Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur

Trus yang jual siomay nasibnya gmn ya...didaerah ringrod...kagak masuk brita??? Katanya siomay nya tumpah bapaknya sampai masuk di rumah sakit....



Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur


yg dikeroyok ma moge temen kakak ane....kata kakak ane....


nanti ane coba minta gambarnya....


kasih cendol dong udh kasih bahan...



ucapan ketua HDCI tepatnya hari kamis, sebelum terjadinya beberapa kejadian arogansi pemilik moge yg datang ke yogya

Quote:
Peringati HUT Ke-70 RI, Ribuan Moge Konvoi di Yogyakarta

YOGYAKARTA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia, para pencinta motor gede (moge) di Indonesia bakal menggelar Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke-10 di Kota Yogyakarta.

Selama empat hari ke depan, mulai Jumat 14 hingga tepat 17 Agustus 2015, mereka mengelar beragam kegiatan yang dipusatkan di Kawasan Candi Prambanan.

Sedikitnya, ada 4.000 pencinta moge 'Harley Davidson' sudah bertandang di Yogyakarta. Sebagian besar sudah menempati beberapa hotel yang tersebar di Kota Gudeg ini.

"Acara ini merupakan etape terakhir dalam kegiatan Indonesia Rally yang telah berjalan tahun ini," ujar Ketya HDCI Yogyakarta, Gatot Kurniawan, Kamis (13/8/2015).

Untuk konvoi, kata dia, akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015 pada pukul 14.00 WIB. Konvoi di mulai dari Jogja City Mall menuju Candi Prambanan. Rute yang dilewati dengan melintas di Jalan Lingkar Utara, Jalan Adisucipto, Jalan Raya Yogya-Solo hingga ke Prambanan.

Gatot tak menampik jika arak-arakan moge tak hanya saat itu saja. Namun, pada waktu dan tempat berbeda mengingat para pencinta moge akan bertandang ke tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Dia meminta pengertian bagi pengguna jalan, baik pengendara motor atau pengemudi mobil untuk memahami adanya kegiatan ini. Permohonan maaf juga disampaikan jika dengan adanya konvoi menimbulkan kebisingan dengan suara knalpot moge yang menggelegar.

"Karena banyak peserta konvoi, kami mohon pengertian dan kerja samanya dari seluruh lapisan masyarakat di Yogya, khususnya para pengguna jalan dengan adanya konvoi ini," ujarnya.

(ton)

http://news.okezone.com/read/2015/08...-di-yogyakarta

minta pengertian tapi gak punya etika sebagai tamu, emoticon-Cape d... (S)



Quote:Original Posted By christiancb19


tambahan nih gan ucapannya si sekjen MBC waktu pas masih puasa

"Selain memang ingin ikut berbagi, kami bermaksud untuk menunjukkan bahwa anggapan bahwa pengguna motor besar terkesan arogan, egois dan tidak mematuhi peraturan, bahkan tidak memiliki hati nurani itu adalah kesalahan. MBC sendiri sangat menjunjung tinggi ketertiban dan kesopanan, serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sekitar," ujar Irianto Ibrahim, Sekjen MBC Indonesia kepada Otomania, Jumat (26/6/2015).
sumber

dimana menjunjung tinggi ketertiban dan kesopanan? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)



Diubah oleh kodokistana1
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 20
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 17:59
apa2an nih... ini pecinta moge atau begal
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:05
bukan sirik atau apa, tapi emang anak moge yg berkelompok mah tai kucing.
knalpot bising mereka gapapa tapi sipil knalpot variasi yg bisingnya kalah sama moge ditindak
memang pukimak mereka emoticon-EEK!:
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:06
Di daerah ane sudah di terapkan anti moge, sampe2 waktu itu nangkep moge 4 motor ama warga tuh oli di kasih garam banyak pula, biar rusak ktanya. krna nabrak roda gorengan, ALASAN APAPUN PENCITRAAN APAPUN KALIAN PARA MOGE CUMA SEBONGKAH TAI PEMBURU CABE2 HAHAHA HAAKKK CUIH
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:09
waduh moga-moga masalah dengan motor moge dapat segera diselesaikan deh emoticon-Smilie
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:11
Baru nonton aksi live nya... Joss banget dah...
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:14
habis minum promax , gileh energi mogeh makin bertumbuh, emoticon-Ngakak (S) , untung itu konvoi kaga lewat desa ane bisa2 dirajam tu mogehemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:15
aaabsbfbfdbddfbd
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:35
Quote:Original Posted By DuduTz0109
Ane bingung deh, HD kan harganya 300jt an, otomatis yang punya kan bisa di bilang orang kaya. Mereka juga kerja keras untuk bisa punya HD.

Ada yang salah kah dari sikap mereka ? Mereka pantas kok punya HD kalo memang dari sisi financial nya baik.
Tapi kok attitude nya di jalan seperti itu yah ?

Ibarat org kaya belum siap mental nya, jadinya selengean deh.


Financial baik? Sebagian hd kagak bayar pajak gan wkwkwk.
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:50
mau moge mau mocil klo udah rombongan n konvoi pasti jadinya arogan n senga'
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:57
gak tau mau komen apa gan..

cuma mau bilang : mungkin dia bangga dengan motor gede nya bak seperti raja jalanan
katanya bikers kelakuan sama aja kek preman emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh aciakid
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 18:59
lagi rame nih soal moge emoticon-flower
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:10
Quote:Original Posted By didududi


Financial baik? Sebagian hd kagak bayar pajak gan wkwkwk.


Walopun ga bayar pajak, tetep mahal loh HD gan.
Btw kalo urusan pajak, ane no comment, soalnya kita hidup di indo ngegaji pemerintah (bayar pajak), ga ada hasilnya.

0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:14
semakin besar motornya, semakin kecil otaknya
berbanding terbalik gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:19
Quote:Original Posted By kodokistana1
kejadian di magetan




pancasila beserta butir2nya




penjelasan peraturan pengawalan konvoi.





komentar tmn kita yg pengendara moge



komentar temen2 yang dari di yogya solo dan daerah2 lain





























di kaskus ada link mabes nya HD owner, sub forum roda dua.
taruh link nya di pejwan, he he he
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:20
Kayaknya emang oknum club moge rusuh ini ngegampangin hukum karena ketum HDCI ini pensiunan polisi gan.. Nanan sukarna kan dulunya petinggi polri kalo ane ga salah.. Ane pribadi pernah hampir ketabrak konvoi harley waktu lg boncengan ama harim ane.. untungnya sih ga knp2 gan tau2 suara gemuruh nongol setelah tikungan tuh rombongan moge nutupin badan jalan.. ane hampir ngusruk masuk got emoticon-Mewek
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:44
Wah lg hot ini,
Cmn mau diapain lg, mrk banyak gan, 4rb brp td....
Salah satu, ya g trima semua,
Bener satu, ya ngikut semua,
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 19:49
benar-benar meNAJISI hari kemerdekaan emoticon-Cape d...
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 20:14
lagi ngehits nih berita
semoga lekas kelar dah masalahnya
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 20:24
HUT RI kado nya bunuh2xan antara moge vs rakyat jelata
so sweet
0 0
0
Beredar BC Moge Harley Tabrak Mobil di Jogja, yang melerai babak belur
17-08-2015 20:35
macem paling betul aj tuh moge, gt tuh klo lg konvoi serasa jalan milik sendiri, coba sendiri gag bakal berani emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 17 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia