ito45Avatar border
TS
ito45
{ NASTAK KAPAN?? }Jokowi: Upacara 17-an ini Saya Undang Warga di Sekitar Istana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2015).
Sebelum menjadi Inspektur Upacara, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa seluruh masyarakat Indonesia melalui akun pribadi twitternya, @jokowi, satu jam yang lalu.
"Upacara 17-an ini saya undang warga di sekitar Istana. Lain kali warga dari pelosok Tanah Air," sapa Jokowi.
Pagi ini, Senin (17/8/2015), Istana Kepresidenan menggelar upacara bendera memperingati HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Pantauan Tribunnews.com, sejumlah tamu undangan telah hadir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat sejak pukul 08.00 WIB.
Para tamu yang mayoritas mengenakan setelan jas dan kebaya ini mulai mengantre di pintu pemeriksaan masuk ke kompleks Istana Kepresidenan.
Sekitar pukul 08.30 WIB, nampak para pimpinan lembaga negara tiba di Kompleks Istana, diantaranya mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno beserta istri, Wakil Ketua MPR Agus Hermanto, E.E Mangindaan dan Romahurmuziy.
Hadir pula menteri-menteri kabinet kerja, diantaranya Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Menperin Saleh Husin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo pun telah tiba di Istana. Jokowi kenakan setelan jas dan Iriana kenakan pakaian kebaya berwarna ungu.
Upacara sendiri dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Nantinya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan mengibarkan benera Merah-Putih yaknj tim Nakula.

[URL="sumur"]http://m.tribunnews.com/nasional/2015/08/17/jokowi-upacara-17-an-ini-saya-undang-warga-di-sekitar-istana[/URL]

"Padahal uda korbankan,jiwa,raga,waktu,kuota,bahkan harga diri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
0
936
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.