tututttAvatar border
TS
tututtt
[ASK] Mimpi Bertemu Raja Iblis Lucifer dan mimpi buruk berturut2
Malam Agan/sista.. Ada hal aneh yang menganggu pikiran ane dan ane belum dapat jawabannya.. Mohon bantuannya yg mengerti dengan dunia mimpi agar di jelaskan arti mimpi berikut ini :

- Hari Senin Pagi sekitar pukul 06:00 pagi ane bangun dr tdr sblm krj. Tp krn ngantuk ane coba tidur lg sebentaran.. Nah disaat tidur ini ane ngimpi ada seekor orang hutan dewasa tangan kakinya terikat (terikat membentang tangan kanan diatas kanan dan tangan kiri juga diatas kiri kemudian kakinya juga ada dikanan dan kiri) terikat namun entah dengan cara yg tidak dapat dijelaskan dengan kata2 tiba2 orang utan itu udh coba melarikan diri dengan cara memotong kakinya, ane ms ingat persis org utan itu motong pahanya smp darah2nya keluar... Akhir dr kejadian itu org utan itu lepas namun udh tidak ada tangan dan kaki.. Stlh itu ane tersadar..
Akibat mimpi ini ane hr Senin malam tidur di kamar ortu...

- Hari Senin malam / Selasa subuh:
Ane mimpi Ane lg naik mobil trus di tgh jalan umum ane liat 2 anak orang utan lagi main... Trus ane berenti godain dan pgn pegang untuk ambil lalu tiba2 dr atas pohon ada orang utan besar karena mungkin shock mimpi td pagi akhirnya kebawa kemimpi jg, tanpa sadar ane lari dr orang utan tersebut dan masuk ke rumah...... Sesampainya drmh ada gadug2 ternyata ada hal mistis yg ane agak lupa detailnya jd gbs ceritaain dgn jelas.. Namun intinya adalah: drmh ada box dan org rmh gaduh2 dan ada seseorang yg nga ane kenal bilang sebentar lg ada penampakan LUCIFER kemudian org itu lari ke kamar ane, sambil teriak2 pukul box yang ada di ruangan dengan kapak krn dgn cara itu bs mengalahkan LUCIFER.. Akhirnya ane yg gebuk2 itu box pake kapak (entah kapak darimana) tiba2 bersamaan dengan itu muncul asap dan memperkenalkan dirinya LUCIFER.. Lalu org yg ada di kamar bilang "kalian mundur jgn lewati batas antara kamar dengan ruangan tamu... Alhasil kami semua mundur... Namun org dikamar jg bilang jgn smp lewatin batas, dan jngam sampe LUCIFER masuk ke tubuh salah satu dr kalian.... Krn saat itu ada tmn2 adek ane (ade ane kelas 6 sd) ada 1 anak dengan rasa penasarannya pgn liat dan udh kita tahan akhirnya anak itu bs msk ke ruang tamu dan LUCIFER yg masih berupa asap itu seolah menggiring tmn Adek ane untuk jalan ke tangga kamar nyokap bokap... Stlh mrk hilang belok ke tangga atas.. Ane pun terbangun dr mimpi....


Pertanyaan ane :
- Apa kaitannya orang utan sampe bs ktm 2 kali dimimpi gan ? Dan yg awal sangat menyeramkan....

- Bagi agama Ane, Lucifer sendiri adalah malaikat baik yang melawan Tuhan sehingga ia turun ke Bumi dan di Bumi ia sendiri adalah raja dari segala raja iblis... Apakah artinya ane bs mimpi ketemu dy ?

Mohon dijelaskan gan karena ane ms sangat penasaran....
Diubah oleh tututtt 11-08-2015 15:05
anasabila
nurulina95997
nurulina95997 dan anasabila memberi reputasi
2
29.3K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.