Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balistationeryAvatar border
TS
balistationery
EMMA WATSON PILIH TAK BICARA
EMMA Watson merasa benar-benar tak nyaman dengan berakhirnya kisah cinta dengan bintang Matt Janney pada Desember 2014, sehingga ia memutuskan untuk tak berbicara. “ Saya betul-betul tak nyaman. Bahkan sebelum hubungan saya berakhir, saya pergi ke retret untuk diam, karena saya benar-benar ingin berada di rumah sendirian,” kata Emma kepada Vogue UK seperti dikutip FoxNews.

Pada retret tersebut, pemeran Hermione Granger ini tinggal pada properti pribadi di pegunungan Rocky, Kanada, dan dia diminta untuk tidak berbicara selama satu minggu. Dia mengatakan, secara keseluruhan, dia memiliki pengalaman kencan yang baik dengan orang-orang yang membuatnya merasa dihargai. “ Saya belum benar-benar menemukan bahwa dengan melakukan semua yang telah saya lakukan, berarti saya telah berjuang dalam kehidupan cinta saya,” katanya.

Salah satu hal yang membuat Emma sibuk adalah pwrannya sebagai duta untuk Perempuan di PBB. “Saya mengerti apa yang harus saya lakukan di sini dan tahu betul jaringan untuk menggunakan energy ini. Sekarang, saya merasakan kedamaian. Orang-orang saya menjadi berbeda setelah melakukan ini,” ujar Emma. (Sumber: BaliPost)
0
4.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.