Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
751
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cb01319a09518d4b8b456e/pelecehan-dan-kejahatan-dalam-kendaraan-umum-jangan-lagi
merujuk pada trit yg membahas seseorang yg mengalami pelecehan seksual di dalam kendaraan umum ane merasa ngamuk dan gregeten :mads :mads :mads (sorry medok bahasanya.. krn ane orang malang ye :nga
Lapor Hansip
12-08-2015 15:17

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

Past Hot Thread
merujuk pada trit yg membahas seseorang yg mengalami pelecehan seksual di dalam kendaraan umum ane merasa ngamuk dan gregeten emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
(sorry medok bahasanya.. krn ane orang malang ye emoticon-Ngakak (S) )

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

ane sendiri adalah seorang cewek yang sewaktu kuliah univ ane berada di luar kota, naik kendaraan umum, travel sampai naik bis uda biasa ane jalanin di dukung dengan hobby ane yg suka pergi ke kota lain buat jalan - jalan dan seringnya ane pergi sendiri.. disini ane cuma pingin bagi beberapa saran aja untuk sista agar tidak mengalami pelecehan seksual maupun kejahatan di dalam kendaraan umum seperti kecurian dll.. dah langsung aja cekidooott emoticon-Betty (S)


Quote:
1. Pakailah Pakaian yg Sopan

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

BASI BANGET lah saran yg satu ini dan ane tau pasti pakaian mu uda sopan pun belum tentu para PK gak kepengen melakukan pelecehan tersebut.. tapi nggak bisa dipungkiri ini juga salah satu antisipasi pertama yg harus dilakukan saat sista mau bepergian menggunakan kendaraan umum, bukan hanya sewaktu naik line, mikrolet, bus, naik ojek pun sist harus berpakaian yg sopan dan tentunya sebisa mungkin jangan memakai perhiasan.. ingat kejahatan bukan terjadi hanya karena niat pelakunya tetapi karena ada kesempatan emoticon-Ngakak (S)


Quote:
2. Cari Angkot / bis yg ramai

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

sebisa mungkin naik angkutan yg uda ada penumpangnya, klo masih kosong agak ngeri mengingat kasus pemerkosaaan angkutan umum g pada saat itu penumpangnya hanya 1 orang yaitu korban, jadi sebisa mungkin cari kendaraan umum yg uda ada penumpang ya, kelebihan lain addalah nggak usa ikutan nunggu penuhnya pemumpang lama - lama



Quote:
3. Ingat / Catat No Polisi Kendaran

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

Ini penting.. kenapa??

a. pernah kejadian sama ane waktu naik travel si sopir sengaja antar ane pada giliran paling akhir dan di tengah jalan dia mulai mau melakukan pelecehan sama ane.. untungnya ane catet itu no polisi kendaraannya dan ane lgs bilang jgn macem2 ini no nya uda aku catet dan ane bakal lapor polisi klo situ berani mcm2.. dan untunglah dia takut dan mengurungkan niat..
b. No kendaraan yg agan catet bisa berguna ketika tiba2 barang agan tertinggal dan pastinya agan akan bingung mencarinya tanpa adanya no plat tempat dimana barang agan ketinggalan
c. kalaupun mungkin ada rampok yg naik ke kendaraan umum tempat agan berada, agan bs cepat2 sms org terdekat no polisi kendaraan tsb agar mendapatkan pertolongan segera..

buat sista klo mau naik ojek pilih yg plat nya bgitu ya.. emoticon-Ngakak (S) (bercnda yo iniii emoticon-Ngakak (S) )


Quote:
4. Pilih Tempat duduk yg aman

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

Sebisa mungkin ane selalu memilih tempat duduk yg sebelahnya sesama perempuan / anak2 dan juga sebisa mungkin ane lebih suka duduk di deret - deret depan.. dan saat bis sepi ane selalu taruh tas ane di bangku sebelah ane supaya nggak ada yg duduk di sebelah ane.. dan seandainya pun kamu nggak tau dan dari belakang tiba2 ada tangan jahil langsung aja teriak, inget yg malu bukan kamu kok tapi si pelaku (PK).. emoticon-Mad (S)


Quote:
5. Jangan Taruh Uang / Barang berharga pada 1 tempat

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

sering banget ane dapet nasehat atau denger cerita dari sesama penumpang kalau mau aman jangan taruh uang atau barang berharga dalam 1 tempat / tas.. bahkan menurut beberapa dari mereka tempat teraman menaruh uang adalah di dalam kaos kaki kita hahaha.. untuk sista mungkin bisa cara lama di dalam bra hahaha emoticon-Ngakak (S) o iya ane nggak pernah sekalipun menaruh tas di tempat tas diatas kepala, karena menurut papah ane tempat paling aman menaruh barang ada di kaki kita..


Quote:
6. Berdoa

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

jangan pernah melewatkan berdoa gan, karena apapun yg terjadi pada kita, Tuhan akan selalu melindungi kita..
klasik dan sering dilewatkan, tapi berdoa adalah salah satu cara menjauhkan kita dari kejahatan.. emoticon-Angel



Quote:
7. Teriaaaakkkkkk!!

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

agan dan sista sudah sangat berhati - hati tapi masih terkena pelecehan? ingat pelecehan bukan hanya lewat sentuhan tangan, pernah terjadi bukan disaat kendaraan ramai sampai harus berdiri dan si PK menempelkan itunya ke seorang cewek? juga suat suit melihat bagian vital kita sampe melotot pun merupakan pelecehan loh.. jangan segan, takut atau malu untuk berteriak atau langsung menegur si PK jika ini terjado.. sekali lagi bukan kamu yg akan malu tapi PK itu emoticon-Mad (S)

tambahan kaskuser:
Quote:Original Posted By alzoa13
gw cm mo ksh tau utk cwo2 aja yg sk iseng.gw jg pria kq..bs nafsu kl liat yg bening.tp apa emng hrs ampe disenggol2 atau digrepe? emng apa untungnya cm senggol/raba? lsg crott gitu?
kl dl gw emng srg bepergian via udara darat dan laut (laut jrg2 sih) kl ktmu yg cntk ya ud ga khitung tp gw biasa aja ga pk caper. kl lg iseng plg ajak ngbrol2 spya ga bosen.
ingt lho jd cwo jgn malu2in dah,hrga diri lbh penting dr urusan senggol2/raba2 yg ga ada artinya

Quote:Original Posted By galakto
Kembali lagi sista2 harus lebih berhati2
Saran kalo terpaksa berdiri usahakan depan atau belakang bukan cowo, kalopun kepaksanya cowo, mending hadap2an aja hahahah
Quote:Original Posted By lionelwin10
cairan dari cabe juga lumayan membantu sis, buat jaga2 doang sih kalo ada yg macem2 tinggal semprot ke matanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nisaendiarputri
plat nomernya emoticon-Ngakak
yang paling penting kemauan dan keberanian buat berontak gan emoticon-Mad
waktu SMP ane kalo berangkat-pulang sekolah naik bus umum, belom ada bus trans di semarang emoticon-Hammer
ane berangkat sekolah pagi-pagi jadi bangku sebelah ane masih kosong dan tiap bus ngetem di pasar (pasar mije deket rumah ane) pasti ada bapak-bapak tua yang sama sering nyebelahin ane gan, kalo orangnya normal sih gapapa lah itu bapak-bapak pedofil gan emoticon-Mad emoticon-Marah
kakinya nih sering nempel nempel kaki ane, dulu ane emang sekolahnya masih rok pendek gan tapi masih dibawah lutut emoticon-Big Grin
bisa dipastiin gan bapak ini tiap sebelahan sama ane pasti kakinya gesek gesek emoticon-Cape d... (S) sampe suatu hari bapak itu kalap gan tangannya ditaroh diatas paha ane emoticon-Mad langsung ane berdiri dan bentak bapaknya "apaan sih pak?" emoticon-Marah
abis itu bapaknya turun dari bus gan emoticon-Ngakak malu kalik dia
Quote:Original Posted By pempekritinggg
Yang paling sering sih yah grepe-grepe gitu kalo ane liat gan. Sebenernya terjadi pelecehan seksual di kendaraan umum itu karena kurangnya etika dan iman seseorang (ajegile tinggi banget bahasanya emoticon-Ngakak (S)).

Ane contohin nih. Misal kita lagi naik mikrolet, tiba-tiba ada cewe masuk dengan baju yang super ketat + sexy gitu dan duduk disebelah agan. Apa yang ente rasakan gan? pasti yang ente rasain adalah "ASTAGA, CANTIK BANGET PENGEN ANUU ITU NYA". Ane sebut itu kurang iman, karena apa? Kalo ente emang umat beragama dan tahu etika didepan umum, pasti ente gabakal ngelakuin yang ada dipikiran ente dan sebisa mungkin menahan nafsu ente ganemoticon-Ngakak (S). Dan kalo kita lihat lagi dari masalah diatas adalah salah si cewenya juga. Karena apa? udah tau di depan umum, rame orang yah harusnya taulah pake baju yang gimana, jangan mancing-mancing mania neng. Pakailah baju yang sopan, kalo ngga eneng tiru aja Kuntilanak dah, sopan kan? masa sopanan hantu daripada eneng? malu dongssemoticon-Ngakak (S)

#CMIIW

Quote:Original Posted By b1an9
Ayo para agan" lindungi para sista kita" ini. Kali aja ada yg jomblo biar bisa berpasangan. Jadi pergi pulang bareng, jadi aman deh emoticon-Ngakak

sambil menyelam minum aer yee gan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)



Sekian beberapa saran dari ane untuk sedikit menghindari menjadi korban pelecehan / kejahatan di dalam kendaraan umum, ane akan sangat senang jika agan dan sista mau berbagi tips jitu agan dan sista dimari..

emoticon-Kiss (S) SHARING IS CARING emoticon-Kiss (S)


Sumber: Ocehan pribadi ane



Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan jika berkenan..
atau boleh bantu ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star untuk menghargai TS
emoticon-Peluk emoticon-Kiss emoticon-Peluk

Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!

emoticon-PawCherrylie STK #90 emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh cherrylie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 39
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:51
untuk yang poin no. 1 itu emang harus gan..
ane sendiri kadang bingung dengan model pakaian cewek sekarang, dan parahnya lagi di pakai tanpa ada risih kalau bagian tubuhnya ada kelihatan..tapi pas di lihatin, malah sewot emoticon-Hammer (S)
yang disalahin cowok..padahal kan ada himbauan untuk berpakaian yang sopan, dan ada batas aurat yang harus di tutupi emoticon-Cape d...

tapi bagaimanapun juga cowok tetep salah emoticon-Ngakak
back2self emoticon-Ngakak (S)
CMIIW
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:53
Klo teriak bakal malu dong sist uda dijadiin korban, klo cewe kan maunya pakai baju yg bagus biar kelihatan cantik gmn sis?
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:54
Quote:Original Posted By Unapzeus
Mau aman dari pelecehan seksual? Jadi pelaku pelecehan seksual aja emoticon-Ngakak (S)


hahahha..
Diubah oleh s7vensin
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:55
para wanita tolong dijaga auratnya ya.. jgn terlalu mudah ikut" an gaya.. cantik itu bukan di ukur dari seberapa banyak kulit yang kalian perlihatkan, namun dari sifat dan perilakumu.
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:55
Jadi keinget bokep jepang klo masalah pelecehan di kendaraan umumemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:55
lebih ati2 para sista..banyak PK sekarang2 ini emoticon-Takut
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:59
iya bener dari diri sendiri juga sis, jangan salahin cowok juga yang katanya ga bisa naham napsu
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:59
Kalo cowo yang dilecehin cewek mah.. malah ke enakan gan emoticon-Betty (S)
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 07:59
langsung gampar tu orang yg melakukan pelecehan,emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:01
intinya jgn pakai2an yg menonjolkan payudara or bokong ente, ane tau punya ente seksi , tapi tutuplah dan simpan untuk orang tersayang ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:01
teriak aja neng
klo bisa gampar emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:02
yang paling utama adalah berpakaian yang sopan/tertutup, kalau wanita pakailah jilbab, karena itu akan membuat pelaku segan dan takut kualat.
kalo masih berani melakukan pelecehan? tampolin aja trus teriak minta bantuan orang sekitar, ben kapok, modyar kowe kon..
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:04
setuju gan jangan memancing hawa nafsu para laki2 itu yang pertama, dan menurut ane dulu ada peraturan yang mewajibkan kalau pengemudi dan kenek angkutan umum harus memakai seragam agar dapat dipertanggung jawabkan bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan, tapi sekarang....yasudahlah. Semoga transportasi umum di Indonesia dapat berbenah agar masyarakat kembali percaya kepada angkutan umum dan masyarakat tidak memilih dp mobil atau motor yang menambah kemacetan
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:04
Quote:Original Posted By kaskusdonator99
Kalo cowo yang dilecehin cewek mah.. malah ke enakan gan emoticon-Betty (S)


Biasanya kalo cowok yang ngelecehin sih maho gan...emoticon-Betty (S) Mau..??? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:08
bawa stuntgun
sama spray pedes utk d semprotin k mata itu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:08
kadang penjahat kelamin juga nafasu kepancing karena ngeliat pakaian wanita yg mini mini dan memamerkan ubuah dada
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:09
jurus andalan teriak aja..

kadang jg aneh di grepeh malah diem, ke enakan atau gmn gk tau jg..
klo bsa teriak ya teriak aja..
pakai baju ya jgn ngundang para lelaki buat yg macem²..
jgn berpakaian macem² klo gk mw dimacem²in
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:09
Segera menikah emoticon-Big Grin
Jodoh itu tidak susah, elu aja yang milih-milih emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelecehan dan Kejahatan Dalam Kendaraan Umum? Jangan Lagi!!
13-08-2015 08:10
istri ane pernah di perlakukan pelecehan seksual di bis...barang tu laki yg berdiri d belakang istri ane di gesek" ke istri ane...padahal istri ane pake gamis dan jilbab panjang...spontan istri ane teriak dan langsung marahin tu org gilaemoticon-Marah...seisi bis pd ngeliatin smua, dan ngebelain istri ane..walhasil laki" stres td turun dr bis dengan rasa maluu...
teriak dan marahin pelaku adalah jurus jitu buat ngusir dan bikin malu pelaku...klo perlu di laporin k polisi...
Diubah oleh azkazkyya
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 5 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia