provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Awas....! Ada Teroris Mau Beraksi saat HUT Kemerdekaan RI



Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mengingatkan jajarannya untuk mewaspadai aksi terorisme pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-70 pada 17 Agustus 2015 mendatang yang beriringan dengan tahapan pilkada. Karenanya, orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu meminta agar pengamanan di objek-objek vital, fasilitas umum dan pusat perbelanjaan ditingkatkan.

"Tanggal 17 Agustus, waspadai teror. Ancaman terorisme selalu menghantui," katanya saat berbicara di depan seluruh Kapolda dan Kapolres dalam Apel Kasatwil 2015, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (11/8).

Seperti diketahui, Agustus 2013 lalu Aiptu Koes dan Bripka Maulana ditembak di depan Masjid Bani Umar dekat Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Belakangan diketahui pelakunya adalah jaringan teroris Mujahidin Indonesia Barat.

"Saya minta ini harus dilakukan antisipasi. Tingkatkan kewaspadaan kita," pinta jenderal polisi berbintang empat jebolan Akademi Kepolisian 1982 itu.

Mantan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri itu juga sudah memerintahkan Densus 88 Antiteror Mabes Polri memonitor pergerak teroris. Dia mengultimatum agar jangan sampai Polri kebobolan dalam pengamanan peringatan 17 Agustus dan pilkada.

"Waspada. Meski ada ancaman kita tidak surut, itu resiko anggota Polri," ungkapnya.


Sumber


Bahaya nih... teroris mau beraksi emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0
2.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.