News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3449
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f164f1dd7195a67000002/pt-pegadaian-persero
-PENGIRIMAN BERKAS CLOSED- -PENGUMUMAN LOLOS ADMIN 20/11/2012- KESEMPATAN KARIR PT Pegadaian (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan Berbasis gadai, penyediaan kredit mikro dan bisnis emas mengundang para talenta muda yang memiliki moralitas tinggi, energik, dan sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap untuk kegiatan operasional perusahaan di area Layanan Gada
Lapor Hansip
30-10-2012 06:50

PENERIMAAN PEGAWAI TETAP PT PEGADAIAN (PERSERO)

-PENGIRIMAN BERKAS CLOSED-

-PENGUMUMAN LOLOS ADMIN 20/11/2012-



KESEMPATAN KARIR
PT Pegadaian (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan Berbasis gadai, penyediaan kredit mikro dan bisnis emas mengundang para talenta muda yang memiliki moralitas tinggi, energik, dan sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap untuk kegiatan operasional perusahaan di area Layanan Gadai, Layanan Pembiayaan Mikro (micro finance), Layanan Usaha Syariah, dan Operasional (Umum).

Persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :
A. Ketentuan Umum Pelamar
1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
2. Pendidikan Minimal lulusan Program Pendidikan D3 (diutamakan S1) semua jurusan, dengan Akreditasi Jurusan pada saat pelamar lulus kuliah minimal B (jika dalam ijazah tidak terdapat keterangan akreditasi supaya melampirkan Surat Keterangan Akreditasi dari BAN-PT atau Perguruan Tinggi);
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4;
4. Usia maksimal 27 tahun per tanggal 31 Oktober 2012;
5. Tinggi badan Laki-laki minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional;
6. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
7. Status belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama proses seleksi dan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap PT Pegadaian (Persero);
8. Tidak buta warna;
9. Bebas Narkoba/Obat Psikotropika;
10. Untuk area layanan pembiayaan mikro diutamakan yang berpengalaman bekerja sebagai pemasar (marketer). Sedangkan untuk area syariah diutamakan memiliki latar belakang pendidikan ekonomi syariah.

B. Persyaratan Administrasi
1. Pelamar membuat surat lamaran disertai Daftar Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) c.q Kepada Pemimpin Wilayah sesuai lokasi pelamar;
2. Melampirkan Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 4 lembar dan foto berwarna ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar;
3. Di dalam berkas lamaran disertakan :
a. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
b. Foto Copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir sebanyak 1 lembar;
c. Foto Copy Ijasah yang telah dilegalisir (Surat Keterangan Lulus tidak
diperbolehkan) 1 lembar;
d. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang telah dilegalisir 1 lembar;
e. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan/Desa setempat);
f. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku;
g. Asli Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Rumah Sakit/Puskesmas;
h. Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit/Puskesmas;
i. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (format surat pernyataan dapat di-copy pada halaman terakhir pengumuman ini), yang menyatakan :
1) Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi;
2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan;
3) Bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi dan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap PT Pegadaian (Persero);
4) Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
5) Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak;
6) Bersedia menandatangani perjanjian on the job training dan perjanjian ikatan dinas;


PALING LAMBAT 10 NOPEMBER 2012


Selengkapnya bisa ke websitenya di www.pegadaian[dot]co.id di menu KARIR
Download: [url]http://www.pegadaian[dot]co.id/_topik/19530Pengumuman_Kesempatan_Kerja_PT_Pegadaian_(Persero)_Tahap_II_Tahun_2012.pdf[/url] (ganti [dot] dengan titik)

------------------------------------------------------------

JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI GAN ... GAJI UNTUK PEGAWAI BARU BISA SAMPE 4-5 JUTAAN ... emoticon-Matabelo

Diubah oleh indexia123
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
dunia-kerja--profesi
Dunia Kerja & Profesi
4K Anggota • 36.2K Threads
Halaman 72 dari 163
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 02:42

pngumuman mataram

Gan ad yg bisa bantu g untuk yg pngumuman mataram? Kok ane g bisa dwnloadx tulisanx maintenance mode
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 03:15
gagal gan,,,, balik kampung balik kampung,,, 😂😂😂😂
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 04:04
Quote:Original Posted By randisaputra198
gagal gan,,,, balik kampung balik kampung,,, 😂😂😂😂


ttp semangatttt gan..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 04:32
Untuk medan, banyak yg terbuang...
Dan ane salah satunya...
Buat agan dan sista yg lolos, selamat ya...
Diubah oleh tikus.black
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 06:09

numpang tanyak ya gan

Gan mau nanyak ni,kira2 ujian psikotesnya di laksanakan selama 2 hari dr tgl 9 dan 10 atau kita bisa pilih mau ikut ujian yg tgl 9 atau 10? mohon infonya ya agan2, saya lulus tpa daerah medan
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 07:14
Quote:Original Posted By enjelsoit



Gue agan(i) gan.
Dari Lampung.
Mana Lampung semangatnya ... ?
emoticon-I Love Indonesia

Kalo di Lampung tersaring sekitar 10% gan (dari 1727 peserta awal).*
*Yang belum lolos, tetep semangat yah ... emoticon-Angel






Alhamdulillah ane jg lulus utk tpa lampung,
Lnjut psikotest,

Semangat buat agan2 yang tes pagi ini,
Wish we luck until the end,
Hehee

Ttp semangat y kawan2 yang blm lolos, smga rezeki lain menanti kawan2,
Cheersss!
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 13:37
Gan tes interviewnya ditanyain apa aja ya? Maksud ane interview psikotes ini gan
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 13:40
Medan dari 3000an tinggal 460 orang yg lulus TPA emoticon-Takut

Moga kita pd lulus sampai akhir ya emoticon-Angel
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 14:31
Quote:Original Posted By misstatara
Medan dari 3000an tinggal 460 orang yg lulus TPA emoticon-Takut

Moga kita pd lulus sampai akhir ya emoticon-Angel


Aamiin, semangat. Di lampung wawancara psikotest dibagi jd 2 bagian, ada yang siang hari ini sm pagi bsk
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 15:55
agan udah wawancara psiko blom gan ane dapet besok di jambi . klo udah apa aja yg ditanyain?
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 17:57
Quote:Original Posted By pearlinthedark


Aamiin, semangat. Di lampung wawancara psikotest dibagi jd 2 bagian, ada yang siang hari ini sm pagi bsk



Iya sama di medan juga interview psikologi dibagi sore ini sm bsk pagi
emoticon-Ngakak

Tp utk pengumuman lulus lama banget tgl 18 ya emoticon-Mewek
Semangaat! smg lulus smpai akhir gan/sis hehe

0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 18:18
Selamat agan2 yg sudah lulus seleksi, persiapkan diri lg untuk tahap selanjutnya. Semua hal bisa terjadi, dan semoga bisa gabung dgn ane di pegadaian.

untuk yg belum lulus jangan berkecil hati, banyak jalan untuk mencari rejeki.

0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 19:00
Ngeri bgt gan tes wawancara hari ni,,emoticon-Frown takut gak lolos gara-gara wawancara ini
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 19:10
Quote:Original Posted By irvon22
agan udah wawancara psiko blom gan ane dapet besok di jambi . klo udah apa aja yg ditanyain?


Ane udah gan sore ini, pertanyaannya biasa aja kok gan nyantai bgt malah, banyak ditanyai tentang diri kita sendiri, motivasi ikut tes pegadaian, kelebihan dan kelemahan diri kita, prestasi yg pernah dialami, kegagalan yg pernah dialami, waktu kuliah kenapa kok mengambil jurusan yg kita pilih, kalo misal yg udah ada pengalaman kerja ditanyain gimana ngatasin teman yg resek di tempat kerja bla bla gitu2 aja kok

Suksesss agan aganwati semua yg mau interview psikotes besok
emoticon-Kiss
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 19:10
Quote:Original Posted By uwiie92
Ngeri bgt gan tes wawancara hari ni,,emoticon-Frown takut gak lolos gara-gara wawancara ini


Lah, kenapa emang gan?
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 19:24
Quote:Original Posted By uwiie92
Ngeri bgt gan tes wawancara hari ni,,emoticon-Frown takut gak lolos gara-gara wawancara ini


Wah kenapa sis? Share dong...


Adakah yg udh ikut wawancara hari ini?
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
09-08-2015 19:52
Gini gan.
Mau nanya.
Kan semisalnya saya lulus tahap psikotest trus lanjut ke wawancara user.
Itu kan disuruh bawa ijazah asli + transkrip asli.
Ijazah asli saya lg ditahan sama perusahaan tempat saya kerja skrg gan.
Tp ada surat keterangan bahwa ijazah asli saya ditahan + transkrip asli masi sama saya (ga ditahan).
Itu gmna gan?
Apakah agan pernah ada yg senasib sama saya.
Cemas bgt ini gan..
Pengen resign, biar langsung dpt ijazah.
Cuman kalo pegadaian belom jelas dpt atau engga.
Please gan.. Lg H2C bgt.. emoticon-Frown

0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
10-08-2015 20:02
Selamat berH2C menunggu pengumuman selanjutnya ya gan/sis..
Smga kita semua lulus sampai tahap trakhir..
Amiiin..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
11-08-2015 08:05
Quote:Original Posted By adhi191108
Selamat berH2C menunggu pengumuman selanjutnya ya gan/sis..
Smga kita semua lulus sampai tahap trakhir..
Amiiin..

amiinn.. klo ada updet info terbaru tolong di share ya gan/sis makasii..
0 0
0
PT PEGADAIAN (PERSERO)
11-08-2015 18:06
Quote:Original Posted By adhi191108
Selamat berH2C menunggu pengumuman selanjutnya ya gan/sis..
Smga kita semua lulus sampai tahap trakhir..
Amiiin..


Aamiin ya allah, lulus sampai tahap akhir
0 0
0
Halaman 72 dari 163
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia