Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
819
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c07f7460e24b62558b456b/gatsuone-info-ini-dia-dia-alasannya-kenapa-cowok-itu-harus-kerja-keras-gan
“Cewek matre cewek matre..kelaut ajeee...” Hem masih inget sama penggalan ini Gan? Kebetulan tadi ane lagi iseng buka-buka sosmed eh banyak meme lucu gitu soal “Kenapa Pria harus kerja keras..ka
Lapor Hansip
04-08-2015 16:01

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Past Hot Thread
“Cewek matre cewek matre..kelaut ajeee...”
Hem masih inget sama penggalan ini Gan?
Kebetulan tadi ane lagi iseng buka-buka sosmed eh banyak meme lucu gitu soal “Kenapa Pria harus kerja keras..karena cewek bla bla bla”
Istilah matre emang melekat banget sih sama cewek. Matre berasal dari kata matrealistis yang berarti mementingkan materi. Biasanya cewek disebut matre itu karena punya banyak keinginan yang terkait dengan materi. Misalnya pacaran yang tiap hari ada aja maunyaaaa...
Hemm..yang namanya cewek matre = cowok nya yang harus kerja keras.

Berikut GatsuOne kasih alasan yang namanya Pria harus kerja keras. Cekidot Gaaaan!!



Quote:
1. Orangtua udah kerja keras siang-malam buat anak perempuannya. Terus pas gede dateng cowok mau ngajak hidup susah anaknya.

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Yang namanya seorang Bapak pasti berjuang keras buat anaknya sampai harus banting tulang. Terkadang mati-matian berusaha supaya hidup anak dan keluarganya nyaman dan berkecukupan. Pergi pagi pulang malam. Pas anak perempuan dewasa, Agan dateng deh tuh. Belom punya kerjaan, lulus juga belom. Kerjaan cuma nongkrong sana-sini. Terus ngajak jadi pendamping?? Gimana tuh perasaan Bapaknya gan?


Quote:
2. Cowok kebanyakan ngajak ceweknya buat sukses sama-sama. Nah kalau ceweknya udah sukses, emang dia mau sama Agan?emoticon-Bingung (S)

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!



Quote:
3. Modal cuma CINTA nggak cukup bikin cewek kenyang, meskipun dikasih makan nasi.

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Percaya gak sih Gan yang namanya cewek gak cukup cuma dikasih cinta sama janji doang. Biarpun bilangnya “Aku terima kamu apa adanya....” tetep aja kalau kepincut baju bagus bakal ngasih kode.
Coba deh ya Agan belanja ke supermarket,bilang sama kasirnya “bayarnya pakai cinta,mbak” kalau bisa, nggak akan ada lagi deh sebutan buat cewek matre. Intinya cewek sih realistis aja, semua gak bisa dibeli dengan cinta maka dia perlu seseorang yang siap secara materi.


Quote:
4. Biasanya suka cewek yang cantik natural. Hei, yang organik justru lebih mahal Gan! Bisa dua kali lipat!!

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

“Kamu mah gak usah dandan aja udah cantik kok”
Perawatan kecantikan yang natural itu lebih mahal, bahan yang digunain aja organik tanpa kimia-kimiaan.


Quote:
5. Cowok pengen lihat ceweknya selalu cantik, padahal gak tahu kalau harga gincu itu mahal.

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Kebanyakan cowok sekarang suka pamer kalau punya pacar. So..pengennya ceweknya kelihatan super cantik. Padahal yang namanya cantik itu gak murah. Percaya gak, buat make up aja cewek bisa ngabisin lebih dari 500ribu! Pokoknya penting buat cewek merhatiin penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi ya gak usah banyak omong kalau pacar agan berpenampilan seadanya.
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!


Quote:
6. Kalau dalam ceramah, memang seharusnya suami jadi tulang punggung keluarga.

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Suami itu tugasnya menghidupi keluarga. Sudah kewajibannya nih buat Agan-agan sekalian untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Wajar dong kalau cewek nuntut punya cowok yang mapan secara materi?


Quote:
7. Biaya PDKT dan Pacaran lebih banyak dari biaya hidup.

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Kalau kasusnya gini yang salah siapa Gan? Salah ane? Keluarga ane? Temen-temen ane?
Sebenernya banyak cewek yang gak bakal nuntut kalau gak kepancing. Biasanya pas PDKT baiknya ditonjolin banget dah tuh. Beliin ini itu, ngajak jalan,ngajak liburan.. Pas ditolak atau diputusin, bilangnya “Semua cewek sama aja. MATRE!” Dana udah keluar banyak buat masa pedekate sama pacaran. Giliran ditolak atau diputusin murka banget, gak terima dengan keputusan yang ada. Padahal semua udah resiko Agan sebagai LAKI!


Quote:
8. Cowok nuduh ceweknya gak sabar buat nunggu cowoknya yang lagi berjuang. Padahal udah nunggu bertahun-tahun Agan belom lulus juga, eh si cewek tahunya udah naik jabatan 2 kali. Terus dimana gak sabarnya?

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Bukannya gak sabar, cuma kalau udah ditunggu bertahun-tahun tapi gak ada hasilnya? Apa lagi yang mesti ditunggu??? Sementara si cewek udah punya jenjang karier yang jelas tuh....


Quote:
9. Sekarang udah banyak cewek yang kerja keras buat dirinya sendiri. Terus, Agan gak malu kalau kesaing?

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Mulai dari karyawan swasta, dokter, buruh pabrik, sampai manager. Coba perhatiin deh Gan, jaman sekarang dimana-mana banyak cewek yang juga bisa kerja keras buat ngebanggain orangtuanya dan ngecukupin dirinya sendiri. Gak jarang juga cewek yang sampai harus kerja lembur. Terus Agan gak malu kalau kalah saing? Gengsi dong yaaah...


Quote:
10. Cewek selalu mendambakan Masa depan yang cerah

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

Dengan kerja keras, istilah kasarnya langit juga bakal ngedukung 100% Agan mencapai kesuksesan. Sama aja kayak kita lagi nabung pundi-pundi masa depan yang cerah.


Nah tambahan nih gan :

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!

[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!


Yap, itu dia gan ulasan dari Ane. Gimana nih menurut Agan-agan? Setuju gak???
Ane sih setuju gak setuju sihemoticon-Ngakak
Sekian dari Ane!


emoticon-Blue Guy Peace

Give emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong Gaaan!emoticon-Sundul Gan (S)


Thanks Gaaan
Salam semangat!
GatsuOne


Quote:
THREAD GATSUONE LAINNYA :








Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 42
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
08-08-2015 14:21
ane paling anti tuh sama cewe begitu, udah kaya dibudakin aja sama tuh cewe emoticon-Cape d...
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
08-08-2015 17:48
Quote:Original Posted By Mr.Gorok
enak bener lu yeh jd cwe nuntut ini itu seenak Cumi ke kaum adam
lo sendiri kao gua tuntut balik supaya bisa masak, ngurus rumah, ngemong anak, dsb,,dsb,,sanggup kagak??
jan modal ngangkang ma dandan aja loe bisanya emoticon-fuck


semua wanita bakal seperti itu! gak perlu lo tanya sanggup pasti sanggup, karna dasarnya itulah kewajiban wanita, bahkan yg gak bisa masak jadi bisa masak atau bakal berusaha buat belajar masak mati matian saat dia udah nikah, dan tugas cowok ya kerja keras buat ngehidupin keluarga emoticon-fuck
Diubah oleh hellohellogyu
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
09-08-2015 02:39
ane pilih kerja untuk membantu orang tua dulu aje gan
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
09-08-2015 12:19
kodrat wanita harus tunduk sama laki laki,
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
10-08-2015 01:17
Wah jd gt ya gan, slama ne ane msh suka males2an...
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
10-08-2015 01:18
Wah jd gt ya gan, slama ne ane msh suka males2an...
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
10-08-2015 09:58
ane pekerja keras gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
10-08-2015 10:33
Setuju deh sama agan TS emoticon-Kiss (S)
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
10-08-2015 14:36
Quote:Original Posted By antoandryan
Wah jd gt ya gan, slama ne ane msh suka males2an...


waduh
ubah gan kebiasaan buruk itu
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
11-08-2015 01:52
anjir ngakak sama gambarnya.
pasti ada di sudut dunia yang mau sama lu, tapi dunia bulet gak ada sudutnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
11-08-2015 20:52
Kl ada pendapat kaum adam...
Smua cewe cari cowo sukses (materially)
Or
Pendapat Kaum hawa bhw
Smua cowo cari cewe cantik (phisically)

Hmm... apakah mmg spt itu kenyataannya?
Jika jawabannya ya...

Then there is no such thing called LOVE is it??
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
12-08-2015 04:38
aku juga pekerja keras gan
jam segini masih juga bekerja emoticon-Ngacir2
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
13-08-2015 19:15
cowok kan kepala keluarga gan ya wajib kerja keras.d tambah cowok itu d ciptain lebih keras dri cwe agar bsa bekerja keras hehe
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
18-08-2015 21:43
Harus kerja, biar bisa ganti istri. Wkkkakaka
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
18-08-2015 22:46
Ane sih kerja keras bukan karna cewe ganemoticon-Hammer (S)
Ane kerja keras untuk orang tua ane gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
19-08-2015 07:30
Quote:Original Posted By treko


waduh
ubah gan kebiasaan buruk itu


Siappp gan, mohon do'a dan dukungannya...
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
07-09-2015 14:09
gua pekerja keras gan
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
19-09-2015 10:19
Yang langka itu ...ISTRI
yang tunduk patuh pada suami.
yang senantiasa berseri2 saat dipandang.
yang ridha terdiam saat suami marah.
yang tidak merasa lebih apalagi meninggikan suara.
yang tercantik di hadapan suami.
yang terharum saat menemani suami beristirahat.
yang tak menuntut keduniaan yang tidak mampu diberikan suaminya.
yang sadar bahwa ridha-Nya ada pada ridha suaminya.

Yang langka itu ...ANAK LELAKI
yang sadar bahwa ibunya yang paling berhak atas dirinya.
yang mengutamakan memperhatikan urusan ibunya.
yang lebih mencintai ibunya dibanding mencintai istri dan anak2nya.
yang sadar bahwa surganya ada pada keridhaan ibunya.

Yang langka itu ...ORANG TUA
yang sadar bahwa anak perempuannya jika menikah sudah bukan lagi miliknya.
yang selalu menasehati untuk mentaati suaminya selama suaminya tidak menyuruhnya kepada perkara munkar.
yang sadar bahwa keridhaan Allah bagi anaknya telah berpindah pada ridha suaminya.

Maka Insya Allah rahmat Allah berada diantara mereka. Dan Allah dengan kemurahanNya memaafkan kesalahan2 mereka.
0 0
0
[GATSUONE INFO] Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras, Gan!
25-09-2015 08:39
coeg banget nih
0 0
0
Halaman 41 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia