• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Protes Kaskus soal clipunyuk? Kok newbie semua? Ayolah pake Prime ID :D:D

blackshinobiAvatar border
TS
blackshinobi
Mau Protes Kaskus soal clipunyuk? Kok newbie semua? Ayolah pake Prime ID :D:D
ayo yang pada berani pake prime id, gw mulai deh dari gw

Dear Management Kaskus,

Saya anak baru di kaskus, baru join 2008 emoticon-Malu (S)
Saya sangat memahami apabila Kaskus sebagai badan usaha tentu menjadikan advertising sebagai salah satu komponen yang menjamin keberlangsungan perusahaan, ya kami tahu betul berapa besar biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalankan forum sebesar ini, butuh effort yang tidak ringan.

Saya juga sangat faham bahwa anda semua di management mungkin tidak mengira bila decision yang anda ambil dalam memilih partner bisnis, dalam hal ini pemasang iklan akan menuai reaksi keras dari user kaskus. Banyak diantara mereka yang - anda pasti tahu- adalah user-user lama yang sampai membuat id baru hanya untuk membuat thread protes atas iklan clip on yu. Apakah ini karena mereka pengecut? Tidak, karena mereka masih merasa sebagai bagian dari kaskus, mereka masih sungkan kalau harus memaki maki menggunakan Prime ID yang mungkin selama inii sering bercanda ria dengan anda, moderator, dll.

Saya rasa, kedepannya management bisa lebih arif lagi dalam menentukan keputusan bisnis. Setiap bisnis, selalu berorientasi kepada pelanggannya agar dia tetap bisa berdiri dan maju. Apakah pelanggan Anda adalah advertiser?Para Pengiklan? ya, benar. merekalah yang memberikan real income untuk perusahaan. So about member? Jangan lupa ini juga adalah pelanggan, yang meskipun mereka tidak memberikan income nyata, rupiah nyata, transfer rekening yang nyata, tapi para advertiser tidak akan pernah mau memasang iklan bila tidak ada mereka.

Kami tahu, menutup iklan tidak semudah membalikan telapak tangan, karena ada persoalan kontrak dan legal disana, dan kami pun tidak berharap kaskus dituntut secara legal karena wanprestasi dalam hubungan bisnis, tapi thread ini layak Anda baca dan pertimbangkan. Esok saat user mulai bosan protes, mungkin mereka memilih untuk menutup browser dan menghapus bookmark "kaskus.co.id".

Just my a thousand cents emoticon-Hammer

Quote:


rugi secara materi? tidak, absolutely not! kuota lelet, gak juga ane pake internet bandwidth gede, gak ngefek itu iklan segede bagong buat koneksi ane emoticon-Smilie

lalu kenapa ane ikut2an ribut? hanya dengan sebuah pola pikir sederhana, disekeliling ane, ane menyaksikan anak2 SD, SMP, SMU sudah mulai akrab dengan kaskus, silakan survey ke warnet warnet terdekat. Dirumah, ane juga punya anak yng sering kelayaban di internet, kadang masuk SF English untuk learn somethin, tapi pasti sering juga jadi silent reader di lonje. Pernahkah kita terpikir seberapa besar tingkat kepenasaran mereka? Apakah kita mengira anak remaja kita tidak tertarik untuk "ceklik" itu iklan? Come on, kita juga dulu pernah bocah, lagi ababil2 nya pasti deh penasaran emoticon-Smilie

So, kalau mereka mereka ini, bukan kita yg sudah bangkotan dan tua bangka, yang terpancing masuk kesana, silakan pertimbangkan. Sekali lagi, ini hanya pikiran sederhana dari seorang tua bangka emoticon-Smilie

#cepetan sebelom di closed :P

Dari kami para Prime ID, We Are Prime emoticon-Cool
Spoiler for Optimus Prime:


Quote:


soal moral ini ane agak lupa, kayaknya sih udah jarang yang punya. terakhir ane lihat tulisan "MORAL" dibuku lusuh jaman SD, kalau gak salah tulisan nya "Pendidikan Moral Pancasila" emoticon-Hammer

sekarang ane lebih sering liat tulisan "MODAL" dari pada "MORAL"

Quote:


ane sepakat, kalaupun memang user kaskus banyak yang suka hal hal begitu, mending buatkan tempat khusus aja, lounge itu public area, banyak user dibawah umur, iklan juga harus disaring
Quote:


Yoa, menjijikan!

Quote:


Wruakakak, kita iini para elder, jadi lets be a man emoticon-Stick Out Tongue, banned? ora peduli! forum bodoh yang membanned user yng menyuarakan hal positif untuk bangsa nya.

Quote:

Wruakakkaa, berasa di web bokep yak kwkwkwkw

Quote:


Yup, kami tidak setuju, bukan berarti kami siap ganti rugi kalau putus kontrak dengan klepon, gw juga ga punya duit min, tapi kami masih punya hati nurani!

Quote:


Yoa, menjijikan!

Quote:


Wruakakak, kita iini para elder, jadi lets be a man emoticon-Stick Out Tongue, banned? ora peduli! forum bodoh yang membanned user yng menyuarakan hal positif untuk bangsa nya.

Quote:

Wruakakkaa, berasa di web bokep yak kwkwkwkw

Quote:


Yup, kami tidak setuju, bukan berarti kami siap ganti rugi kalau putus kontrak dengan klepon, gw juga ga punya duit min, tapi kami masih punya hati nurani!


Quote:

mantapppp
Quote:

negara api udah bau bau angus emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Yoi bleh, biar aja gw dibanned, bodo amat
Quote:


Kritik lebih baik daripada mendiamkan emoticon-Stick Out Tongue, itu menandakan kita masih punya sikap. Populer gara2 dikritik dan bad reputation? silakan kalau ga punya malu. Klipunyuk mungkin malah makin naik gara2 dikritik, tapi percayalah, Kaskus juga makin naik reputasi (BURUK) nya di mata publik/netizen.

Quote:

keliatannya sih lagi dipegadean emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Pejwan Bleeeeehhhh emoticon-Najis (S)

Quote:

Apakah di kontrak/MoU dicantumkan pasal mengenai wajib close thread kontra? kalau ya, BAGUS!!!
Kalau gak, berarti momoders nya KEREN!

Quote:


kagak bangga, biasa aja. intinya soal bagaimana kita bersikap aja. dan sah sah aja mau pake klonengan atatu prime id. Bedanya apa? Prime ID biasanya secara langsung atau tidak langsung bisa di track ke identitas aslinya karena. Kalau klonengan ya kita ga pernah tau yg nulis aslinya sapa. Just be a gentle, gak maen hit and run doang. Sebuah pertanyaan kecil, "Berani Gak kalian yang punya lapak di FJB, menulis protes dan makian seperti di lonje?" pasti mikir mikir dulu kan, karena takut juga reputasi dagangan dan lapaknya? Itu realistis.

Gw? bodo amat, kita punya pendapat, kita punya sikap dan memilih bersuara secara jujur tanpa ngumpet, itu sih pilihan kita dan gratis juga emoticon-Big Grin

Quote:


kita protes legal kan? sesuai ketentuan kan?ga melanggar hukum kan?

Quote:


ayo kita kubur, daripada menyakiti hati nurani sendiri emoticon-Cool

Quote:


yoaaaa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pejwan done, coz wi ar praim emoticon-Cool


Diubah oleh blackshinobi 09-08-2015 23:46
0
29.9K
599
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.