• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Hot Pamela 'Duo Serigala' Bocor, Ini Cara Bedakan Buah Dada Asli Atau Palsu

zq..Avatar border
TS
zq..
Foto Hot Pamela 'Duo Serigala' Bocor, Ini Cara Bedakan Buah Dada Asli Atau Palsu
Selang beberapa hari lalu ada yang bikin heboh nih sob, pengguna dunia maya khususnya Instagram dihebohkan oleh bocornya foto salah satu personil penyanyi dangdut 'Duo Serigala', Pamela Safitri.

Pada akun milik Pamela terdapat unggahan foto yang memperlihatkan buah dadanya alias topless. Sontak, ia pun akhirnya mendapat kecaman.

Didalam salah satu fotonya, Pamela menggunakan baju berwarna biru dan memamerkan salah satu bagian dadanya yang menggiurkan. Namun tak lama setelah mendapatkan respon dari para followernya, foto tersebut dihapus dan diganti dengan foto yang telah disensor.

Meski banyak yang menyangsikan keaslian foto tersebut, toh pada akhirnya Pamela mengakui kalau foto topless tersebut asli miliknya. Bikin gempar aja ya sob.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa fenomena ini merupakan rekayasa untuk mendongkrak popularitas, namun semua pasti setuju bahwa dunia maya bukanlah ajang untuk pamer hal-hal tak senonoh.

Di luar konteks tersebut di atas, lantas bagaimana sih cara membedakan payudara asli atau palsu (implan) itu sob, terlebih hanya melihat dari sebuah foto.

Nah, mungkin penjelasan di bawah ini bisa membantu sob...

1. Jarak Payudara Berdekatan
Spoiler for mulustrasi:
Payudara wanita biasanya memiliki jarak sekitar 5 hingga 7 sentimeter. Namun bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat.

Nah jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, kemungkinan besar payudara tersebut palsu. Norman mengatakan bahwa ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada.:aneh

2. Payudara Terlihat Terlalu Tinggi
Spoiler for mulustrasi:
Kalau payudara palsu, juga bisa dilihat dari letaknya nih. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Nah tapi kalau payudara tersebut hasil implan atau operasi, biasanya punya letak lebih tinggi dari payudara pada umumnya. Jangan sampai salah nih gan emoticon-Blue Guy Peace

3. Bentuknya Seperti Melon
Spoiler for mulustrasi:
Jangan tertipu sama bentuk payudara yang bulat. Payudara alami justru berbentuk seperti pir atau tetesan air, namun jika terlihat lebih besar seperti melon bulat, berarti payudara itu palsu. Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara palsu/ implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, jadi bentuknya bulat sempurna.

4. Ada Bekas Luka
Spoiler for mulustrasi:
Ini sih lihatnya gampang-gampang susah, pasalnya biasanya ahli bedah plastik memasukkan implan ke dalam payudara lewat empat jalur akses pada tubuh. Kesemuanya akan meninggalkan bekas luka.

Biasanya bekas luka terlihat di pusar kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut, ada juga lipatan antara payudara dan dada bekas luka. Bekasnya pun terlihat di sekitar puting susu dan ketiak.

5. Ada Suara Dari Payudara
Spoiler for mulustrasi:
Kalau yang terakhir, harus dirasakan langsung nih. Buat bedain payudara asli dan palsu bisa mendengarkan lewat suara. Tapi ini bisa dilakukan dalam suasana ruangan tenang.

Payudara implan terkadang mengeluarkan suara ‘tumpah’ saat keduanya bergerak. Ini biasa terjadi karena dokter mengisi implan setelah ada di dalam payudara. Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, namun saat berhubungan intim. emoticon-Ngakak (S)

Nah sekarang coba di test...



Hayo... coba sekarang udah bisa bedain gak ini asli/ palsu? emoticon-Big Grin
0
250.5K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.