Krak777kraKAvatar border
TS
Krak777kraK
Mau tritnya di closed ? bahas aja tentang klipokunyuk!
Agan & Aganwati semua pasti ngerasa risih banget kan semenjak bangsa klipokunyuk mendarat di tanah Kaskus tercinta ini ? Ane yakin semua Kaskuser pada merasa kurang nyaman dengan iklan klipokunyuk yang nempel sekarang. Berdasarkan hasil survey ane dari kemaren sih rata-rata alasan "KETIDAKNYAMANAN" itu dikarenakan iklannya mirip iklan b*kep yg ada malware-nya.
Contohnya ane, lagi break kerja bentar trus ngekaskus doong seperti biasa, tapi langsung risih kalo temen sebelah ane ngeliat laman kaskus yg ane buka malah kayak situs bokip gtu. Beeeuuhh


Yang ane herannya itu, kemaren ane udah bikin 3 (baca: tiga) trit dengan bahasa halus dengan isinya saran & kritik secara halus kepada Mimin agar ketidaknyamanan kita sebagai Kaskuser bisa ditindaklanjuti. Tapi taunya bukan ditanggepin dengan serius, eh malah pada di closed semua tuh trit yang berbau pro-kontra klipokunyuk (kebanyakan kontranya sih).

Sebelum trit ini di closed lagi, ane harap banget semoga Mimin terbuka pintu hatinya utk ngasih lebijakan terbaru. Contohnya win-win solution lah.
Dimana kontrak antara Kaskus dengan klipokunyuk tetap berjalan, dan para kaskuser pun tetap "NYAMAN" dalam berkaskusria.

Sekian, Terima Kasih.

NB: Ane udah siap lahir batin kok kalo nantinya trit ini juga bakalan di pretelin sama Momod.
0
20.9K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.