KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
ESGOTADO, Tas Keren Hasil Karya Anak Bangsa

ESGOTADO
Good Choice for Good Looking


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Bandung emang enggak ada habis-habisnya untuk ngeluarin anak muda dengan karya dan kreatifitas yang tinggi. Salah satunya adalah Agan Abe yang sukses berbisnis tas dan udah melanglang buana di dunia FJB KASKUS. Produk yang diciptakan juga enggak main-main, buat yang belom tau yok kenal lebih jauh sama Esgotado.




Awal Mula Usaha

Tahun 2009 adalah tahun dimana Agan Abe diperkenalkan dengan KASKUS. Saat itu, Agan yang asli anak Kota Kembang ini ngaku cuma senang liat Hot Thread dan The Lounge aja. Setahun kemudian, Agan Abe baru bikin ID dan tertarik buat ikutan program yang saat itu lagi ramai-ramainya, yaitu PTC. Berhujung rasa bosan, Agan Abe akhirnya memutuskan untuk membuat servevr pulsa Solar Reload, meskipun saat itu belum punya penglaman jualan pulsa.









Sambil jualan pulsa, rasa iseng untuk dropship barang-barang yang ada di FJB pun juga dilakukan. Agan Abe juga buat toko online bernama Onlen Shop sembari belajar otak atik website dan belajar sistem dropship dan reseller. Selidik punya selidik, Ayah dari Agan Abe ini punya konveksi. Nah sekitar bulan November 2012, dengan modal lima juta rupiah dan satu mesin jahit milik sang ayah yang enggak terpakai, Agan Abe memutuskan untuk berjualan tas. Alasannya simpel, karena saat itu belum banyak seller yang berjualan produk sejenis.



Bingung dengan pencarian sebuah nama maka dengan menggunakan google translate sebagai referensi terpilihlah nama ESGOTADO sebagai brand tas Agan Abe. Esgotado dalam bahasa portugis punya arti "terjual" atau "laris".
Lanjut ke langkah berikutnya, pembuatan logo pun dilakukan dengan mencari jasa di KASKUS. Dan akhirnya...ESGOTADO pun memproduksi tas pertamanya.





Dengan membidik segmen kelas menengah untuk anak muda baik pria ataupun wanita, Agan Abe menjual tas ESGOTADO dengan harga yang cukup terjangkau. Agan Abe juga melakukan promosi via web, sosial media, market place, social media, dan tentu saja KASKUS yang bisa juga digunakan untuk mencari reseller dan dropshipper. Dari yang cuma satu model sampai saat ini puluhan model. Psst, ESGOTADO juga sudah rutin ekspor ke Singapura loh. emoticon-Big Grin

Strategi Lapak ESGOTADO

Ini dia nih tiga cara rahasia yang dilakukan Agan Abe buat bikin ESGOTADO semakin laris:

1. Rajin nyundul
2. Aktif di forum enterpreneur
3. Aktif di komunitas enterpreneur regional. Kalau di Bandung namanya BEN (Bandung Enterpreneur Network)

Spesifikasi Tas ESGOTADO

Tas ESGOTADO ini terbuat dari bahan baby ripstop, cordura, canvas & denim. Untuk ukuran bermacam-macam dari mulai 10 Liter hingga 30 Liter pun ada. Untuk harga tenang aja, pas di kantong cuma 175.000 - 275.000 dan sudah termasuk GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA. Yang paling laris dari ESGOTADO adalah Fintagio Tricerio dan Boxo Primeiro.

Fintagio Tricerio



Boxo Primerio

Tas yang kami jual dengan bahan baby ripstop, cordura, canvas & denim. Untuk ukuran bermacam-macam dari mulai 10 Liter hingga 30 Liter pun ada. Dari tas untuk tablet hingga tas Untuk laptop dan bahkan bisa untuk membawa banyak barang. Warna tentu saja dari yang gelap hingga yang terang (ada pink juga emoticon-Big Grin)







Untuk harga tenang aja, pas di kantong cuma 175.000 - 275.000 dan sudah termasuk GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA.

Keistimewaan Produk

Ngomongin soal keistimewaan produk, ESGOTADO udah enggak perlu diraguin lagi deh. Berpengalaman produksi tas sejak 1988 dengan model dan banyak pilihan warna jadi salah satu betapa istimewanya produk ini. Selain itu, desain keren & up to date, bahan berkualitas, harga pas di kantong, dan besifat unisex harusnya udah bikin Agan semua semakin yakin dengan ESGOTADO. Kurang?
Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!
emoticon-Blue Guy Peace

Penasaran dong liat lapak lengkap dari ESGOTADO? Nih cekidot langsung!
http://kask.us/hgmTV

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh KASKUS.Editor 05-08-2015 08:42
0
36.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread481Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.