• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasih Ide Yuk untuk Go-Jek Agar Tidak Terus Diserang oleh tukang ojek pengkolan

calvinkaskusAvatar border
TS
calvinkaskus
Kasih Ide Yuk untuk Go-Jek Agar Tidak Terus Diserang oleh tukang ojek pengkolan


Seperti yang kita ketahui saat ini Go-Jek tengah didera banyak sekali cobaan. Salah satu rintangan terberatnya adalah penolakan dari ojek tradisional terhadap eksistensi Go-Jek. Bahkan belakangan marak aksi pemukulan terhadap driver Go-Jek. Aksi premanisme ini sudah semakin membahayakan para driver, dan bahkan penumpangnya sendiri.

Belum lama ini, beredar foto di dunia maya seorang ibu yang mukanya babak belur dengan caption seolah ibu tersebut habis dihajar preman. Namun pihak Go-Jek sudah mengklarifikasi kalau itu akibat kecelakaan lalu lintas. Akan tetapi kejadian pemukulan tersebut memang ada, walaupun yang dimaksud bukan yang di foto tersebut.

Ada desas-desus bahwasannya Go-Jek menyewa jasa security, bahkan sudah mendapat backing dari polisi. Tapi apakah ini bisa mencegah kasus premanisme ini terjadi lagi? Tindakan apa yang seharusnya dilakukan Go-Jek agar bisa menyelesaikan persoalan ini? Yang jelas postingan Go-Jek yang mengajak para ojek konvensional untuk bergabung tidak terbukti membuahkan hasil apa-apa.

Buat kamu pengguna Go-Jek, kira-kira apa nih saran kamu agar Go-Jek bisa beroperasi dengan aman?

Sumber

NB:Saran ane jangan takutlapor polisi,sebagai konsumen kita berhak memilik antara ojek pangkalan dan gojek,ane sendiri sih pilih gojek emoticon-Ngakak (S)
0
30K
385
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.