KASKUS.Update
TS
KASKUS.Update
CliponYu Daily Quiz: Hey Hey, Siapa Dia?
Lenggang mengorak menarik hati serentak
hey hey, siapa dia?

Lho kok TS jadi nyanyi... emoticon-Ngakak (S)


Quote:




Tenang Gan, TS bukannya mau karaokean tapi mau ngajakin Agan & Aganwati buat ikutan kuis KASKUS & CliponYu: Hey,Hey Siapa Dia? emoticon-Malu Tebak wajah IGO-IGO cantik CliponYu dan menangkan gadget serta hadiah menarik lainnya! Buat Kaskuser yang mau tau lebih banyak soal IGO-IGO cantik di CliponYu, langsung aja cek dimari ya.

Di bawah ini, ada 8 wajah IGO-IGO cantik. Nah, Agan harus menebak 2 dari 8 wajah di e-poster yang BUKAN host CliponYu. Selamat menebak, Gan!





Buat yang masih kesusahan menjawab, tenang aja, TS akan kasih bantuan buat Agan. Biar lebih gampang, kunjungi CliponYu.com untuk lebih mengenal para hostnya yang kece. Jadi Agan makin bisa bedain mana yang host CliponYu dan mana yang bukan deh!

Quote:

1.Sign In lebih dulu di KASKUS dengan ID Agan. Ingat, kalau belum punya Sign Up dulu di KASKUS ya emoticon-I Love Kaskus (S)
2. Kunjungi link CliponYu yang ada di KASKUS setelah Agan Sign In supaya mendapat 100 Gold gratis dari CliponYu khusus untuk Kaskuser (berlaku 1x untuk 1 ID KASKUS). Kegunaan selengkapnya dari Gold bisa agan cek di sini
3. Tebak 2 dari 8 wajah pada e-poster yang BUKAN merupakan host CliponYu
4. Submit jawaban dan data diri Agan di sini
5. Contoh cara menjawab: 1 dan 2


Jawaban Agan ditunggu sampai 5 Agustus 2015 pukul 23.59 WIB. Akan dipilih 5 orang pemenang dengan rincian: 1 pemenang utama mendapatkan Samsung Galaxy J1 J100H + Vivan Powerbank 11.000mAh - M11
Spoiler for Cekidot penampakannya Gan!:

4 pemenang berikutnya mendapatkan Voucher 2000 GOLD CLIPONYU senilai Rp 200.000,-! Periode kuisnya pendek lho Gan, buruan cari tau wajah-wajah para host cantik CliponYu dan langsung ikutan kuisnya!


Ditunggu partisipasinya, Gan!
emoticon-Ngacir
Diubah oleh KASKUS.Update 06-08-2015 10:53
zharki
zharki memberi reputasi
1
48.7K
370
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.