alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bd1b0ed675d4157b8b456a/banjir-tak-akan-mengintai-jakarta-jika-quotgorong-gorongnyaquot-seperti-di-jepang
Lapor Hansip
02-08-2015 02:16
BANJIR TAK AKAN MENGINTAI JAKARTA JIKA "GORONG-GORONGNYA" SEPERTI DI JEPANG
Past Hot Thread
Gorong-gorong

Pembangunan proyek dimulai pada tahun 1992 dan selesai pada awal 2009. Fasilitas ini terdiri dari lima silo penahanan beton dengan ketinggian 65 m (213 ft) dan diameter 32 m (104 ft). Silo silo ini dihubungkan oleh terowongan sepanjang 6,3 km (4 mil), yang berada pada 50 m (164 ft) di bawah permukaan tanah. Ada juga sebuah tangki air besar dengan tinggi 25,4 m (83 kaki), panjang 177 m (581 ft), dan lebar 78 m (256 ft). Ada 59 pilar besar terhubung ke sejumlah pompa 10 MW yang bisa memompa hingga 200 ton air ke Sungai Edogawa per detik.
Gorong-gorong 2

Gorong-gorong 3

Gorong-gorong 4

Gorong-gorong 5

Gorong-gorong 6

Gorong-gorong 7

Gorong-gorong 8

Bijimane komentar agan agan dapatkah "gorong-gorong" ini diterapkan di indonesia? Lalu bagaimanakah nasib para "penghuninya" ? emoticon-Big Grin
Sumber
Diubah oleh ilikeidiot
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 81
02-08-2015 14:47
kalo bikin gorong" spt itu koruptor jg ikut senang donk... emoticon-Ngakak
0
02-08-2015 14:47
Geng motor, gembel, tikus Bakal bikin resah kura2 ninja..
0
02-08-2015 14:49
Bebas banjir sampe hari kiamat emoticon-Matabelo
0
02-08-2015 14:50
pantesan aja kura2 ninja krasan hidup di gorong2. la gorong2nya kaya gitu emoticon-Ngakak
0
Post ini ditandai sebagai spam
02-08-2015 14:52
anjirr....,gila bener tuh gorong gorongnya ganemoticon-Hammer2
0
02-08-2015 14:52
Kaga bakal bisa gan. Duitnya yg ada ngilang ketelen itu gorong2 emoticon-Ngakak (S)
Ngerti kan maksud ane?
0
02-08-2015 14:52
Keren sih kalo ada dimari, cuman gorong2 kecil dimari aja ada yg nempatin, gimana kalo segede gitu, bisa bikin kumplek mereka emoticon-Ngakak (S)
0
02-08-2015 14:55
bisa bgt gan, ahok pasti bisa bikinnyaemoticon-Ngakak (S)
0
02-08-2015 14:55
gorong2 dinegeri kita kaya gtu mh,,ntr penuh sama gelandangan....
0
02-08-2015 14:55
manteeb jg tuh gan,semoga bisa terealisasi..tapi jg di jkt bikin gorong2nya..ntar tambah macet
0
02-08-2015 14:55
kalo di Indonesia, susah gan coz Indonesia banyak gempa...
0
02-08-2015 14:56
Quote:Original Posted By sandymns


yah bisa jadi tuh gan jadinya dana yg dipake cuma dikit hahaha emoticon-Big Grin



yoi gan bener... bs jd proyek abadi jg gan,,,,emoticon-Ngakak (S)
0
02-08-2015 14:58
cara bikinnya biji mane?
kog ga longsor ya emoticon-Bingung (S)
0
02-08-2015 14:58
gorong2 super duper....emoticon-Ngakak (S)
0
02-08-2015 14:58
wkwkwk..mustahil indonesia punya gorong2 ky gtu..klo di indo mah udh pasti di jadiin tmpt tinggal
0
02-08-2015 14:59
Buset luas banget ruangannya gan emoticon-Matabelo
0
02-08-2015 15:01
pertanyaan penting
yakin jalanan di sini mampu ngeliat fakta banyak kendaraan kelebihan berat atau kendaraan berat maksain lewat jalan-jalan yang seharusnya gak dilewatin mereka
dan aparat itungannya pasif

dan klo bikin gitu nggusur yang perumahan ilegal apa ga ada masalah
wong yang punya rumah ilegal itu lebih galak daripada aparatnya
0
02-08-2015 15:04
ah ... mimpi nih
0
02-08-2015 15:04
emang harus gorong2 luas dan dalem kalo mau nampung banjir jakarta
0
Halaman 15 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.